Jump to content

Cerita Meninggalnya Julia Perez


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

Duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017). Jupe menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Bahkan, Ruben Onsu, sahabatnya itu mengumumkan jika Jupe membutuhkan darah golongan A+. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu.

Pada pertengahan April 2017, Jupe sempat dikabarkan kritis. Hal itu yang membuat para artis mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantan suaminya, Gaston Castano. Saat itu Jupe sempat menjalani cuci darah.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas yang diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya.

Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Belakangan, ia meralat pernyataan itu jika dirinya mengidap kanker stadium 1B. Ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura.

Kabar bahagia sempat datang pada Januari 2015. Saat itu Jupe menjelaskan sembuh total dari kanker serviks. Dalam sebuah kesempatan, ia menggunduli rambutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker. Ia kemudian aktif melakukan kampanye memerangi kanker.

Kondisi kesehatan Jupe kembali bermasalah pada Juni 2016. Beberapa bulan kemudian, tepatnya Desember 2016 Jupe menjelaskan, kanker yang dideritanya sudah masuk stadium 4. Akibat besarnya biaya pengobatan, Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Bandung 2013 itu sempat dikabarkan bangkrut. Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Jupe makin menurun. Hal itu disampaikan Nia Anggia, adiknya.

Bersama Ria Irawan dan suaminya, Jupe menunaikan ibadah umrah awal 2017. Ia berharap kondisinya makin membaik. Pulang umrah, kondisi Jupe tak menunjukkan perubahan. Apalagi, ia juga harus berurusan masalah hukum dengan Nikita Mirzani.

Pada Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM. Sejumlah selebriti berdatangan untuk mendoakan demi kesembuhan Jupe. Dukungan demi kesembuhan Jupe juga disampaikan para netizen. April 2017, kondisi Julia Perez kian memprihatinkan. Kondisi yang sama kembali terjadi pada awal Juni 2017 hingga menjalani operasi. Selamat jalan Julia Perez.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By berita_semua
      Kepulangan Yulia Rachmawati alias Julia Perez, Sabtu (10/6/2017), masih menyisakan duka hingga kini bagi sebagian orang.
      Sebelumnya, Julia Perez (Jupe) telah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita sejak tahun 2014.
      Namun di tengah perjuangannya itu, aktris serba bisa ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah beberapa bulan dirawat di sana.
      Ia meninggal dunia pada usia 36 tahun pukul 11:12 WIB akibat menderita kanker serviks.
      Meninggalnya Julia Perez turut mengundang duka untuk rekan sesama artisnya.
      Tercatat, sederet selebriti papan atas hingga publik figur ikut melayat di rumahnya.
      Pasca kepergian Jupe, ingatan tentangnya kemudian menghiasi layar pemberitaan.
      Mulai dari kenangan akting Jupe di masa lampau, hingga pesan dan kesan dari orang yang pernah dekat dengannya.
      Belakangan ini internet kembali dihebohkan dengan rekaman yang memperlihatkan Julia Perez kala masih hidup.
      Yang bikin heboh, karena dalam video itu Jupe beradu akting dengan Olga Syahputra.
      Kini keduanya sudah tiada, namun video ini masih jadi pembicaraan khalayak ramai.
      Diketahui, Olga Syahputra terlebih dahulu meninggalkan Jupe, tepatnya 27 Maret 2015 lalu di Singapura akibat penyakit radang otak.
      Tetapi semasa hidup keduanya sempat menghibur penonton lewat acara Pesbukers di ANTV.
      Video itu belakangan jadi viral di YouTube setelah diunggah oleh akun Asal Viral, 16 Juni 2017 lalu.
      Dalam video itu memperlihatkan kompilasi rekaman saat Jupe dan Olga melawak bareng.
      Tetapi yang menyita perhatian adalah ucapan Olga kepada Jupe dalam salah satu scene.
      Tampak Olga dan Jupe saling mengatai satu sama lain, mereka membahas sosok pria yang saat itu dekat dengan Jupe, Gaston Castano.
      Ketika itu hubungan Jupe dengan Gaston memang sempat tak disetujui orang tua Jupe, Sri Wulansih.
      ".....ngelawan si lo sama orangtua. Ndablek," kata Olga kepada Jupe.
      "Apa kata orangtua lo, lo enggak nurut. Ama laki lo, lo nurut."
      "Mau ngasih makan apaan tu laki sama lo? Lo sakit, laki lo mau enggak ngobatin lo? Entar lo sakit, emak lo entar yang ngobatin lo," ujar Olga menasehati Jupe.
      Kontan perkataan mendiang Olga Syahputra ini menarik perhatian netter di YouTube.
      "Betul jga ya yg dikatakan alm olga .. kalo jupe sakit yg ngobatin ibunya bkn laki nya ...," tulis akun Masrul Ibnaz.
      "Kata katanya menjadi nyata ucapan jupe ama olga," komentar akun Silvy Agis.
      "tp tanpa di sadari omongan olga bnr ea," tulis akun Diana Yanti.
      Dalam waktu lima hari setelah diunggah, video itu sudah disaksikan sebanyak 118 ribu kali lebih.
      Nah, bisa saja omongan Olga saat itu hanya kebetulan.
    • By berita_semua
      "Komunikasi terakhir, dia cuma kepengin banget pulang sih, itu yang dia bilang. Saat itu dia bilang pengin pulang, pengin ketemu sama keponakan-keponakannya," ungkap Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.
      Ingin menuruti keinginan Julia Perez, keluarga kemudian mendatangkan keponakan Julia Perezke rumah sakit.
      "Makanya hari ini saya bawa semua keponakannya. Saya minta izin sama rumah sakit, alhamdulillah rumah sakit mengizinkan. Dia senang ketemu keponakan-keponakannya," kata Nia Anggia.
       
    • By rani
      Tak ada yang menyangka dengan kondisi Julia Perez saat ini.
      Artis yang sering wara wiri di televisi, kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit.
      Tubuhnya yang montok dan padat, kini mendadak menjadi kurus dan tak berlemak.
      Berat badannya tinggal 45 kg.
      Belum lagi kulitnya yang perlahan-lahan mengendur.
      Tak hanya perubahan secara fisik, kondisi keuangan Jupe pun menurun drastis.
      Tak ada lagi barang-barang mewah yang melekat pada tubuhnya.
      Bahkan, demi sembuh, Jupe lebih mempercayakan dokter di Singapura.
      Namun, itu dulu. Kini ia ‘menyerah’ dalam ekonomi.
      Biaya yang dikeluarkan Jupe cukup besar ketika dirinya harus bolak balik ke Singapura.
      Tak hanya biaya rumah sakit, penginapan dan akomodasi pun cukup menguras tabungannya.
      Kini, Jupe memilih pengobatan di Indonesia lewat bantuan BPJS.
      Untuk menutupi biaya hidupnya yang terus menghabiskan biaya tanpa ada pekerjaan manggung, Jupe memilih lewat jalur open endorse di akun Instagramnya.
      “Juliaperez For endorsement ????management WA/SMS : +6281290900971 ???? info@julia-perez.com ????Youtube: JuliaPerezTV LAWYER?? www.julia-perez.com,” begitulah kira-kira biografi yang ada di akun Instagram Jupe.
      Setidaknya, endrose salah satu cara Jupe untuk menutupi hidupnya yang kini tidak berpenghasilan.
      Hebatnya, Jupe tak pernah menyerah.
      Ia selalu terlihat semangat, meski sedang berjuang penyakit kanker serviks stadium  4.
    • By bisahabisini
      Bintang sepak bola legendaris Fabio Cannavaro tampaknya tergoda dengan tubuh seksi Julia Perez. Cannavaro Cs mendapat sambutan hangat dari Julia Perez saat tiba di Jakarta dalam rangka pertandingan World Legends melawan Indonesia Legends, Sabtu (7/6/2014).
       
      Artis seksi Julia Perez mendapat kesempatan menyambut dan mengalungkan bunga kepada seluruh pemain asing yang akan bertanding di Stadion Utamaa Gelora Bung Karno (SUGBK), besok 7 Juni pukul 19.00 WIB.
       
      Saat mengalungkan karangan bunga terhadap Fabio Cannavaro, mantan kapten Timnas Italia ini terlihat sedang melihat payudara Julia Perez. Foto ini membuat heboh dunia maya, namun Jupe tidak menanggapinya dan hanya meretweet foto tersebut di akun Twitternya @juliaperrez.
    • By bisahabisini
      Keseksian tubuh Julia Perez memang punya daya tarik tersendiri. Tapi karena anugerah itu pula Jupe kerap tertimpa hal-hal yan tidak diinginkan.
       
      Lewat buku yang baru ia luncurkan, Jupe: My Uncut Story, penyanyi Aku Rapopo ini membagikan berbagai cerita yang kurang mengenakkan karena punya tubuh seksi. Jupe kerap dianggap negatif lantaran penampilannya yang sensual dalam beberapa judul film horor layar lebar yang pernah ia bintangi. Akan tetapi, kini Jupe mengakui dirinya kapok dan bakal mengurangi porsi film yang terlalu sensual.
       
      "Udah cukup rasanya bagi gue untuk main film horor 'esek-esek'. Gue mau benar-benar berhenti berperan dalam film bergenre horor. Selanjutnya, gue lebih milih film-film bertema remaja aja, ah. Gue lelah kalau harus main film horor berbau seks melulu. Gue pengen menjadi bagian yang membuat kualitas film Indonesia menjadi lebih baik," tulis Jupe dalam salah satu chapter buku Jupe: My Uncut Story. Jupe menerangkan lebih lanjut bahwa kadang dirinya 'dijebak' sampai akhirnya mau tak mau ia tetap membintangi film horor sensual. Jumlah uang yang ditawarkan juga jadi hal yang membuat mantan pacar Gaston Castano ini terjerumus.
       
      "Apa daya satu minggu pas baca skenario. Kaget! Yah kok, begini lagi. Kapan move on-nya dari horor 'esek-esek', katanya horor keren. Dan teken kontrak itu sebelum skenario dibuat. Padahal udah bilang Jupe nggak mau main film horor porno! Jupe terima film ini dua tahun lalu. Baru beredar sekarang. Jujur, di film ini dibayar 600 juta. Siapa yang berani nolak duit sebanyak itu? #maindukun," tulis Jupe.
       
      Semoga saja kelak Jupe bisa bermain film di luar genre horor sensual ya!
×
×
  • Create New...