Jump to content
DragonJebol

Kisah Horor Benteng Tua Fort Mifflin

Recommended Posts

post-66-0-62968700-1419347833.jpg

 

Kehidupan makhluk gaib hingga fenomena-fenomenanya sampai saat ini masih menjadi kisah yang ramai di perbincangkan. Beberapa kalangan memang percaya akan keberadaan makhluk gaib yang bisa memberi adrenalin dan teror horor yang sangat mencekam, tapi beberapa lainnya percaya jika kesan horor yang terjadi itu hanya disebabkan dari imajinasi manusia itu sendiri. Terlepas dari perbedaan pandangan tersebut bagi sebagian besar warga Amerika khususnya bagi mereka yang pernah merasakan langsung teror menyeramkan dari kisah-kisah mistis, ada sebuah benteng tua yang mereka yakini menjadi sebuah bangunan yang sangat angker. Bangunan tersebut dikenal dengan nama fort Mifflin.

 

Kisah Horor Fort Mifflin

 

Dalam sejarah panjang Amerika Serikat, fort Mifflin menjadi salah satu situs sejarah yang menjadi saksi tragedi perang revolusi di Amerika Serikat. Di bangun pada tahun 1771 benteng ini sempat menjadi bulan-bulanan peluru meriam saat perang revolusi, puluhan hingga ratusan pejuang pun dikisahkan tewas di benteng ini. Arwah para pejuang serta insiden-insiden kematian di fort Mifflin pun dikabarkan terjebak dan menjadi arwah penasaran yang member teror mengerikan.

 

Teror Hantu Elizabeth Pratt

 

Kisah horor yang paling kental di benteng bersejarah ini adalah kisah teror hantu wanita yang dikenal dengan nama Elizabeth Pratt. Menurut kisah sejarahnya Elizabeth dulunya merupakan salah satu penghuni benteng ini, ia dikisahkan tewas bunuh diri setelah putri cantiknya meninggal karena penyakit misterius. Menurut kisah yang beredar saat putrinya tewas Elizabeth menjerit dengan suara yang sangat menyedihkan, sebelum akhirnya ia depresi dan gantung diri.

 

Konon para petugas dan pengurus situs bersejarah ini masih sangat sering mendengar suara teriakan Elizabeth yang kisahnya kerap di ikuti dengan suara tangisan hingga aroma wangi.

 

Hantu Penjaga Pintu

 

Kawasan fort Mifflin ini memang punya daerah yang terbilang cukup luas. Nah, salah satu daerah yang cukup terkenal akan keangkernnya adalah sebuah bangunan kecil yang ada di tengah benteng. Disni menurut kisah yang beredar di huni oleh satu sosok hantu yang dulunya adalah merupakan penjaga pintu. Konon saat waktu tertentu makhluh mistis ini masih kerap terlihat berdiri tegap di depan pintu.

 

Hantu Tanpa Wajah

 

post-66-0-18730500-1419347833.jpg

 

Kisah Horor Fort Mifflin oleh SegiEmpatKisah horor yang paling terkenal di benteng tua ini adalah kisah teror hantu tanpa wajah yang dipercaya merupakan arwah William Howe yang dulunya merupakan seorang pejuang yang di hukum gantung di benteng ini. Konon teror hantu ini sering terjadi bagi siapa saja yang mengunjungi daerah ‘Casemate 5’ yang merupakan sebuah penjara bawah tanah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By peter_hutomo
      Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) naik daun karena kisah horor yang beredar di dunia maya. Kejadian serupa juga dialami mahasiswa Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon pada 2018 lalu.
      Fani, salah seorang peserta KKN mengaku tak akan melupakan kejadian mengerikan itu. Fani mengatakan, saat sudah diterjunkan ke desa tersebut, Fani ditunjukkan dua rumah untuk disewa.
      "Rumah pertama untuk mahasiswa laki-laki dekat balai desa tapi yang perempuan jaraknya jauh dari rumah warga," kata dia.
      Rumah yang ditempati Fani dikelilingi pohon bambu. Tapi, program pengabdian ke masyarakat itu punya bumbu misteri, kala seorang peserta KKN bernama Lastri (bukan nama sebenarnya), tiba-tiba kerap melakukan aktivitas yang aneh.
      Berkaca di Cermin Besar
      Lastri kerap memakan bunga melati. Dia juga minum botol air khusus.
      "Kami sempat mencari tahu tentang Lastri setelah minggu kedua kami diberi tahu kalau air itu diberi keluarganya karena diyakini punya khasiat apa gitu. Kami tetap positif saja karena yang penting kegiatan KKN mahasiswa Cirebon ini lancar," ujar dia.
      Tapi, tingkah Lastri semakin mencurigakan. Wanita itu cenderung suka menyendiri dan berkaca di cermin besar.
      Pada pekan ketiga KKN, Fani mengaku, tingkah laku Lastri terlihat lebih berbeda. Saat Kamis, malam Jumat Kliwon menjelang maghrib, Lastri tiba-tiba mandi dan keramas.
      "Setelah Lastri mandi, saya bersama kawan lain di ruang tengah bersiap untuk salat maghrib. Nah, Lastri setelah keluar dari kamar mandi langsung menuju kamar yang biasanya dijadikan tempat untuk berkaca," ujar dia.
      Tak Lazim
      Saat itu, pintu kamar yang digunakan Lastri dalam kondisi sunyi seperti tidak ada aktivitas di dalamnya. Fani bersama dua teman lainnya berinisiatif menghampiri kamar tersebut untuk memastikan keberadaan Lastri.
      "Saya buka pintu pelan-pelan melihat Lastri sedang duduk di depan kaca sambil membelai rambutnya tanpa suara dan pandangannya kosong," kata dia.
      Tidak lama kemudian, Lasti mengalami aktivitas aneh yang diduga kerasukan. Setelah kedatangan kelompok KKN laki-laki dan pihak desa, Lasti disembuhkan.
      "Kalau kata Pak Kiai desa bilangnya kejadian ini berawal dari Lastri yang punya kebiasaan tak lazim sehingga mengundang makhluk halus hadir di rumah yang kami sewa ini," ujar dia.
      Usai pulih, Lastri bersama kedua temannya diantarkan pulang untuk mendapat perawatan dari keluarga mereka.
    • By ega
      Masih ingat ketika Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) menipu Spider-Man (Tom Holland) tentang multiverse dalam Spider-Man: Far from Home?
      ''Hanya karena Quentin Back berbohong tentang multiverse, tidak berarti itu tak nyata,'' kata Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange.
      Marvel Cinematic Universe membuktikannya dengan mengumumkan sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
      Benedict Cumberbatch kembali memerankan Doctor Strange. Film tersebut juga akan menampilkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) karena kejadian di dalam WandaVision (serial tentang Wanda Maximoff di Disney+) akan berkaitan besar dengan film ini.
      ''Dia akan menghadapi hal yang tidak terduga. Aku pikir, dia akan berada dalam posisi seperti penonton yang tidak tahu apa yang akan terjadi,'' kata Cumberbatch.
      Sementara itu, Derrickson yang juga kembali ke posisi sutradara menambahkan bahwa dirinya ingin membuat film ini menjadi film MCU yang paling menyeramkan. Film ini juga akan dibintangi Awkwafina.
    • By paimin
      SELFIE sudah barang tentu dilakukan banyak perempuan. Tak hanya untuk memastikan apakah tampilan wajah sudah cantik, tapi selfie juga bisa dijadikan sebagai cara untuk Anda menginformasikan lokasi atau kebersamaan Anda dengan teman-teman pada obrolan singkat bersama sang kekasih. 

      Namun, kasus yang satu ini mungkin akan menjadi pembelajaran bagi Anda untuk tidak asal selfie. Pasalnya, secara tidak sengaja, perempuan ini mengabadikan momen paling menyeramkan dan rasanya akan menjadi trauma tersendiri dalam hidupnya. 

      Adalah Katrina Paraiso. Perempuan asal Filipina yang kini menetap di Jepang tersebut pada awalnya mungkin tidak menyangka hal ini bisa terjadi. Namun, secara tiba-tiba muncul sebuah hal aneh dalam foto selfienya dan itu membuat dia ketakutan! 

      Kisah dimulai saat Katrina ingin mengabadikan momen dirinya di dalam kamar. Hal yang tak biasanya adalah dia mengambil selfie pada jam 12 malam! Mungkin, Anda yang penasaran bisa mengikuti hal yang dilakukan Katrina ini. Nah, pada awalnya dia nampak biasa saja berfoto di closet kamar mandinya. 

      Namun, setelah Katrina merasa puas dengan hasil fotonya, dia ingin mengeditnya agar tampak lebih menarik. Saat pengeditan ini lah terlihat hal aneh. Di filter pertama belum nampak, namun saat masuk ke filter berikutnya, muncul sesosok perempuan kecil di belakang tubuhnya. Wajahnya lemas dan menatap ke arahnya juga. 

      Agar merasa yakin, Katrina mengganti mode warna lain. Hal ini dia lakukan untuk memastikan penampakan itu hanya ilusi kamera dan efek warna. Tapi, yang terjadi setelahnya adalah sosok tersebut masih ada di seluruh hasil editan dengan beberapa filter lainnya. Katrina pun kaget dan takut untuk melihat ponselnya sendiri. 
      Sementara itu, untuk membuktikan bahwa Katrina sudah mengalami kejadian mistis, dia memberanikan diri untuk membagikan foto tersebut ke akun Facebooknya. Sontak, setelah dipublish, postingan itu menjadi viral! Banyak netizen yang merasa ketakutan dan tidak ingin melihat hantu perempuan itu. 

      Kemudian, Profesor Adam Reyes of Misteryo yang terkenal bisa melihat makhluk halus pun ikut mengomentari foto Katrina. Menurut Adam, sosok perempuan kecil itu sedang meminta bantuan pada Katrina dan dia meminta bantuan untuk bisa bertemu kembali dengan orang yang dia cintai.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/jangan-selfie-tengah-malam-2KtU


    • By womanthings
      Arus mudik Lebaran 2016 telah berlalu. Saatnya mempersiapkan arus balik yang puncaknya diprediksi terjadi pada 9–10 Juli 2016.
      Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan, akan ada empat titik yang menjadi fokus saat arus balik nanti.
      "Pertama, pintu masuk Tol Pastur Bandung; kedua Tol Cikarang Utama jalur Cikampek-Jakarta; ketiga, pintu Tol Karang Tengah jalur Merak-Jakarta; dan keempat, pintu Tol Cimanggis," ujarnya di Kantor Pusat Kendali (PK) Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2016).
      Jonan mengungkapkan, untuk detail antisipasi di setiap jalur tol tersebut, bisa tanyakan ke pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Dirinya hanya mengimbau kepada seluruh Badan Penyelenggaran Jalan Tol (BPJT) atau operator jalan tol untuk kerja ekstra saat arus balik nanti.
      Pasalnya saat arus mudik lalu, salah satu penyebab kemacetan adalah antrean saat pembayaran di setiap gerbang tol (GT) yang prosesnya masih menggunakan uang tunai.
      "Antisipasinya, kita sudah minta teman-teman BPJT harus kerja luar biasa nanti. Seperti Dirut Jasa Marga sudah menyampaikan, kalau macet ya akan digratiskan tarif tolnya," tutur dia.
      Menurut Jonan, tak ada alasan BPJT menyatakan kemacetan terjadi bukan di jalan tol tetapi di luar jalan tol. "Enggak mungkin macet itu terjadi karena jalan arteri. Kalau di tolnya lancar, pasti keluarnya lancar. Coba saja," terang dia.
      Oleh karena itu, Jonan mengimbau kepada para operator jalan tol untuk menggunakan layanan pembayaran digital. Seperti halnya KRL, meski ramai penumpang, proses pembayarannya tetap lancar.
      "Coba KRL ya, pintu digital ada 577. Memang pintu tol ada 1.000, enggak kan. KRL saja bisa, masak tol enggak bisa. Mungkin gaptek kali ya," tutup Jonan. 
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy