Masuk untuk mengikuti ini  
Pengikut 0
Metrotvnews

Tas Anda Mengutarakan Kepribadian Anda

1 pos di topik ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Dari tas yang Anda bawa, dapat ditebak bahwa kepribadian Anda lebih menyukai petualangan atau suka mengutarakan opini Anda.

Atau, bisa jadi Anda juga memiliki kepribadian yang konsisten terhadap banyak hal. Sugandh G. Agrawal, Designer dan Founder dari Gunas New York, Amerika mengutarakannya untuk Anda.

(Baca juga: Fakta dan Mitos Seputar Rambut di Usia Tua)

01-What-Your-Handbag-Says-About-Your-Per

1. Backpack

Bagi Anda penyuka tas backpack, adalah pribadi petualang yang suka bepergian. "Penyuka kenyamanan adalah mantra Anda," ujar Agrawal. "Wanita yang menyukai backpack menyukai gaya hidup yang bebas. Dan mereka panyuka kehidupan sekaligus penyayang," tambah Agrawal.

002-What-Your-Handbag-Says-About-Your-Pe

2. Tote 
Tas jenis ini bisa memuat banyak barang, dan Anda menyukai membawa banyak barang. "Dan ini bisa menampung banyak kebutuhan yang Anda perlukan. Bagi mereka penyuka tas tote, adalah pribadi yang bisa mengutarakan apa yang mereka ingin sampaikan, walau terhadap isu yang kurang populer," ungkap Agrawal.

05-What-Your-Handbag-Says-About-Your-Per

3. Shoulder-bag
Akui saja Anda yang mencintai tas jenis ini ingin tampak memiliki cita rasa terhadap pilihan fashion Anda, dan Anda ingin orang terkesan dengan tampilan Anda. "Tas jenis ini merupakan status simbol, Anda menyukai hal yang detail dan ini merupakan tindakan ikonik dari kesempurnaan penampilan Anda," ungkap Agrawal.

08-What-Your-Handbag-Says-About-Your-Per

4. Bucket-bag
Bagi Anda penyuka tas bucket-bag merupakan tampilan dari pribadi yang konsisten. "Tas Anda merupakan ornamen yang berharga bagi Anda, dan Anda loyal pada tas ini hingga warnanya pudar, talinya rapuh, dan mungkin hampir tak dapat dipakai lagi," papar Agrawal. Penyuka tas bucket juga merupakan pribadi yang tidak terburu-buru dalam semua hal.



www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!


Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.


Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  
Pengikut 0