Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
dicky123

Something Just Like This - Lagu Kolaborasi Menakjubkan Dari Coldplay Dan The Chainsmokers

Recommended Posts

Para penggemar musik dunia selalu menantikan sebuah lagu kolaborasi dari The Chainsmokers dan Coldplay namun kini keinginannya telah terwujud. “Something Just Like This” yang dinyanyikan Coldplay dan The Chainsmokers di Brit Awards 2017 sangatlah memuaskan jutaan hati penggemar musik lagu mp3 gratis seluruh dunia.

Menurut pendapat Coldplay dan The Chainsmokers tentang lagu tersebut

Bagi The Chainsmokers, berkolaborasi dengan Coldplay adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bagi Coldplay sendiri, berkolaborasi dengan The Chainsmokers memberi warna baru bagi musik mereka yang kini akrab dengan musik elektronik. Kelihatannya, kerja sama mereka dengan Tim Bergling atau Avicii di lagu “A Sky Full of Stars” dan “Hymn for the Weekend” cukup membekas, ya tentu saja lah. Something Just Like This bisa dianggap sebagai “hadiah” musik besar bagi pecinta musik gudang lagu download seluruh dunia.

Keunikan dari lagu Something Just Like This

The Chainsmokers dan Coldplay menjabarkan makna lagu Something Just Like This free download dengan baik, membuatnya mudah dimengerti, ringan, tanpa terdengar cheesy. Keputusan kedua grup musik itu untuk menyisipkan nama-nama pahlawan seperti Achilles, Hercules, Spiderman, Batman, dan Superman membuat lagu Something Just Like This semakin catchy dan mudah diingat.

Meski nyaris terdengar seperti “Roses”, lagu terdahulu Taggart dan Pall dengan Rozes, “Something Just Like This” menghadirkan musik yang lebih enak didengar dan kental akan future bass. Namun, musik khas Coldplay pun terdengar cukup jelas di lagu ini. Selain vokal unik Chris Martin, permainan gitar solo Jonny Buckland juga memanjakan telinga, mengingatkan permainannya apiknya di lagu “Every Teardrop Is a Waterfall”.

Secara keseluruhan, “Something Just Like This” adalah lagu yang sederhana dari segi lirik dan aransemen, mudah dimengerti maknanya, dan menyenangkan. Bagaimana tidak ? Dua grup musik yang namanya sudah tidak dipertanyakan lagi lengkap dengan genre yang berbeda (EDM dan Britpop/pop rock) bersatu untuk menghadirkan sebuah lagu yang mampu membuat jutaan telinga tak ingin berhenti mendengar. Bagaimana dengan kamu ? Jika belum pernah mendengarnya maka cepatlah download dan menikmatinya ya, pasti tidak mengecewakan kamu deh.


 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy