Jump to content
Sam

Konsumsi elektronik di Inggris kalahkan waktu tidur

Recommended Posts

post-1-0-28920900-1416718667.jpg

Warga Inggris paling banyak menghabiskan waktu untuk menonton televisi dibanding internet atau radio.

 

Berapa jam waktu yang Anda habiskan untuk menggunakan alat-alat elektronik?

 

Di Inggris, waktu yang warga gunakan untuk mengakses internet, televisi, dan radio ternyata telah melampaui waktu tidur mereka, ungkap sebuah penelitian.

 

Regulator komunikasi Inggris, Ofcom, mengatakan rata-rata orang dewasa menghabiskan delapan jam dan 41 menit per hari untuk menggunakan alat elektronik.

 

Ini lebih besar dibandingkan rata-rata orang tidur, yaitu selama delapan jam dan 21 menit.

 

Menurut survei yang dilakukan terhadap 2.800 orang dewasa dan anak-anak, warga Inggris paling banyak menghabiskan waktu untuk menonton televisi dengan rata-rata sekitar empat jam.

 

Televisi dan radio masih menjadi yang paling populer, walau ada peningkatan di media digital. Analis mengatakan, "Ini masih terlalu dini bagi revolusi digital."

 

Sementara itu, rata-rata konsumsi internet mencapai sekitar satu jam delapan menit. Sebanyak 28 menit dihabiskan untuk mengakses ponsel, dan sembilan menit berbicara di telepon kabel.

 

Penelitian ini juga menganalisa perilaku anak antara 12 tahun hingga 15 tahun.

 

Hanya 8% mengaku mengakses surat elektronik, sementara hanya 3% anak-anak yang berkomunikasi dengan telepon kabel.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By ega
      Saat bangun tidur ada beberapa hal yang seringkali kita lakukan dan tanpa disadari justru akan memengaruhi aktivitas sepanjang hari. Agar Anda bisa menjalani hari dengan penuh semangat, beberapa hal berikut ini sebaiknya tidak Anda lakukan setelah bangun pagi.
      1. Mengecek ponsel
      Saya cukup yakin, sebagian dari kita terbiasa mengecek ponsel dan media sosial sesaat setelah bangun tidur. Namun, ternyata aktivitas ini justru membuat Anda merasa gelisah sehingga mudah cemas dan tidak bahagia. Memeriksa akun media sosial juga membuat kita jadi lebih fokus pada hal-hal yang tidak terlalu penting.
      2. Mematikan alarm atau menunda alarm agar bisa tidur lagi beberapa menit
      Memejamkan mata kembali untuk beberapa menit lagi sebenarnya kurang efektif malah membuat Anda bertambah lelah. Hal ini karena Anda membuat siklus tidur baru kemudian bangun dengan cepat sehingga Anda jadi lemas, pusing, dan perasaan tidak enak saat terbangun lagi.
      3. Menutup tirai
      Seringkali secara tidak sadar Anda menutup tirai karena tidak ingin terganggu sinar matahari di pagi hari. Namun, ternyata Anda salah. Sinar matahari sebenarnya merupakan cara alami untuk memberi tahu tubuh untuk bangun, bergerak, dan berhenti memproduksi hormon melatonin. Sinar matahari pagi antara pukul 06.00 sampai pukul 08.30 juga merupakan vitamin D yang bagus untuk kesehatan tulang Anda. Yuk, mulai biarkan sinar matahari pagi masuk ke kamar Anda.
      4. Membereskan tempat tidur
      Ini juga merupakan kebiasaan usai bangun pagi yang rutin kita lakukan. Sayangnya ini bisa jadi masalah bagi sebagian orang. Membereskan tempat tidur setelah bangun tidak mengusir tungau debu dari tempat tidur Anda. Mikroba ini menyukai kondisi hangat dan lembap yang diproduksi di bawah selimut pada malam hari. Sehingga Anda sebaiknya membereskan tempat tidur ketika hendak berangkat di saat kasur mulai dingin dan tungau debu mulai mengalami dehidrasi lalu mati.
      5. Konsumsi sarapan berat
      Sarapan dengan porsi karbohidrat olahan yang terlalu banyak seperti mi atau nasi goreng bisa mengacaukan gula darah Anda. Ini juga membuat tubuh lebih cepat lapar sebelum makan siang. Konsumsi lebih banyak protein agar merasa kenyang lebih lama. Menurut penelitian, telur merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan protein yang baik untuk sarapan Anda.
    • Guest News
      By Guest News
      Tanggal 19 Mei 2018, perhatian masyarakat dunia tertuju pada pernikahan anggota kerajaan Inggris. Hubungan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle berawal dari kencan buta dan menjadi serius.
       
    • By Brenda_Christie
      Kalian tentu pernah mengalami susah tidur. Walau mata sudah dipejamkan, rasanya sulit sekali terlelap. Padahal tak terasa waktu sudah menunjukan pagi hari.
      Akibatnya, tubuh tidak mampu bekerja secara optimal ketika mengawali hari. Kurang tidur juga dapat berujung ke masalah serius seperti obesitas, diabetes hingga kanker.
      Mengonsumsi pil tidur bukan merupakan pilihan tepat. Ada banyak efek negatif yang timbul dari pil tidur. Agar tidur menjadi lebih mudah, kamu bisa mengandalkan buah pisang.
      Nah, buah pisang yang kaya potassium dan magnesium bisa memberi efek relaksasi. Caranya pun sangat mudah, yakni dengan mengupas pisang dan merebusnya di dalam air mendidih.
      Rebus pisang selama kurang lebih 10 menit. Kamu bisa tambahkan kayu manis untuk mendapatkan aroma sedap. Minum air rebusan pisang satu jam sebelum tidur.
      Buah pisang yang telah direbus juga bisa dinikmati sebagai santapan sehat di malam hari. Taburkan bubuk kayu manis sesuai selera. Konsumsi secara rutin akan membantumu tidur lebih lelap.
    • By berita_semua
      Amelia tidak tergoyahkan sejak tahun 2011 sedang Oliver memimpin mulai 2013.
      Nama Oliver tetap menduduki posisi teratas untuk anak laki-laki di Inggris dan Wales sementara di kalangan anak perempuan, Amelia yang berada di puncak.
      Menurut Kantor Statistik Nasional Inggris, Oliver tetap tidak tergoyahkan sebagai yang paling populer sejak tahun 2013 hingga tahun 2015.
      Namun untuk pertama kali Noah masuk dalam 10 besar nama anak laki-laki, seperti dilaporkan wartawan BBC, Mario Cacciottolo.
      Di kalangan anak perempuan, Amelia berhasil mempertahankan posisi satu sejak tahun 2011 disusul dengan Olivia di peringkat dua.

      Nama Pangeran George berada di peringkat empat.
      Penyusunan peringkat nama didasarkan pada nama bayi yang lahir dan bukan berdasarkan indeks nama secara umum.
      Temuan ini diungkapkan setelah munculnya sebuah jajak pendapat yang mengungkapkan bahwa seperlima orang tua di Inggris menyesalkan nama yang mereka pilih untuk anak-anak mereka sendiri.
      Sepanjang tahun 2015 ditemukan pula pilihan nama yang tidak biasa di Inggris dan Wales, yaitu Baby untuk 17 anak laki-laki dan 15 anak perempuan.
      Sementara 15 anak laki-laki mendapat nama Blue (atau Biru), 14 lainnya dengan nama Ocean (Samudra), dan mungkin dengan alasan supaya agak berbeda, ada pula 18 anak laki-laki yang diberi nama Blu.
      Di kalangan anak perempuan, ada empat bernama Ha sedangkan empat lagi diberi nama Fizza, dan kelak mereka harus berhati-hati karena bisa bercampur dengan makanan Italia, pizza.
      Sepanjang tahun 2015 lalu, tercatat 72 anak perempuan mendapat nama Princess, yang bisa menjadi pasangan yang tepat bagi 77 anak laki-laki bernama Prince.
      Nama anak laki-laki
      1. Oliver 6.941 2. Jack 5.371 3. Harry 5.308 4. George 4.869 5. Jacob 4.850 6. Charlie 4.831 7. Noah 4.148 8. William 4.083 9. Thomas 4.075 10. Oscar 4.066
      Nama anak perempuan
      1. Amelia 5.158 2. Olivia 4.853 3. Emily 3.893 4. Isla 3.474 5. Ava 3.414 6. Ella 3.028 7. Jessica 2.937 8. Isabella 2.876 9. Mia 2.842 10. Poppy 2.816
    • By duniagelap
      Survei atas 2.042 warga berumur 18 sampai 24 tahun -yang dilakukan untuk Money Advice Trust oleh YouGov- menemukan generasi muda berutang dengan menggunakan kartu kredit, menarik uang lebih dari yang dimiliki, dan meminjam dari keluarga maupun teman.
      Sekitar setengah responden mengaku selalu mengkhawatirkan keuangan, sementara 32% diantaranya merasa utang mereka sebagai suatu 'beban berat'.
      Perempuan lebih berkemungkinan mencemaskan uang dibandingkan pria, demikian temuan penelitian ini.
      Rata-rata beban utang mencapi £2.989 atau Rp52 juta, namun itu belum termasuk pinjaman sekolah atau pinjaman untuk tempat tinggal.
      Adapun rata-rata pinjaman mahasiswa adalah £25.505 atau sekitar Rp442 juta.
      Layanan National Debtline, yang dijalankan Money Advice Trust, menyatakan terlalu sedikit anak muda yang meminta bantuan konsultasi gratis saat menghadapi masalah keuangan.
      Mereka menerbitkan panduan bagi warga di bawah umur 25 tahun terkait penanganan uang dan masalahnya, seperti pendidikan dini tentang masalah keuangan, dukungan bagi peminjam atau pemegang kartu kredit serta peningkatan peran perusahaan tempat bekerja dalam pengelolaan uang.
      10 saran bagi Anda
      Susun anggaran keuangan Dapatkan uang masuk yang lebih banyak Belanjakan lebih sedikit jika bisa Lihat kontrak-kontrak dengan seksama Pilih bank Anda dengan bijaksana Menabunglah kalau bisa Rencana! Rencana! Rencana! Jika meminjam, pinjamlah dengan aman Kelola pinjaman keuangan mahasiswa Gunakan layanan konsultasi keuangan

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy