Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Badai Tuan telah berlalu
      Salahkah 'ku menuntut mesra?
      Tiap pagi menjelang
      Kau di sampingku
      'Ku aman ada bersamamu
      • 0 replies
    • Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri
      Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 dalam Pilpres 2019.

      Setelah pemilihan umum dan berbagai sidang yang menegangkan, kini perhatian masyarakat terfokus pada calon menteri baru dalam kabinet pemerintah 2019-2024.

      Masyarakat penasaran siapa saja menteri yang akan membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa depan.
      • 0 replies
    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
rani

Pacaran sama Pria yang Lebih Tua Itu Nyaman Sekali

Recommended Posts

ternyata-pacaran-dengan-pria-yang-lebih-tua-itu-nyaman-sekali-6KwvzE4QJH.jpg.89deb658679265d72254237609eec01d.jpg

Bertemu dengan pria yang lebih tua dan langsung jatun cinta bukan kesalahan. Wanita mana yang tidak terpesona dengan pria yang cerdas, sukses, mapan, dan dewasa?

Hanya saja, perbedaan usia yang terlalu jauh, membuat wanita berpikir berkali-kali untuk menjalani hubungan. Melansir dari Popsugar, Jumat (7/4/2017) berikut keuntungan berpacaran dengan pria yang lebih tua.

Memberi kenyamanan

Karena bersamanya begitu aman, wanita akan merasa dia sangat melindungi. Rasa damai dan tenteram membuat hubungan jadi berkualitas. Wanita tak perlu khawatir jika dia menganalisa kelemahan diri, dia tetap yakin bahwa kekasihnya unik.

Dia tidak main-main

Bertemu dengan pria yang sudah lebih tua, berarti bukan saatnya untuk main-main. Cara pikir dan pandangnya adalah tentang masa depan. Dia sudah tak akan main-main lagi dengan mencari wanita lain di aplikasi kencan. Baginya kini saatnya menata hubungan.

Romantis itu penting

Jangan terlalu khawatir bila dia tidak memposting tentang hubungan di media sosial. Pria yang usianya lebih matang akan berlaku romantis di kehidupan nyata. Dia tahu bahwa bersikap romantis lebih baik bila dilakukan bertatap mata.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By jodang
      Bagi Anda, apa makna ciuman dengan pasangan? Ada yang mengatakan tanda cinta dan kasih sayang ke suami atau istri dan aneka alasan lainnya. Namun, jenis kelamin juga jadi aspek seseorang memaknai ciuman.
      Menurut Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College, Pennsylvania, wanita cenderung menggunakan ciuman untuk menciptakan ikatan dengan pasangannya, serta untuk menilai potensi pria sebagai pasangan.
      Namun keadaan tersebut sangat berbeda dengan kaum pria. Menurut Susan, pria melakukan ciuman seringkali untuk meningkatkan rangsangan seksual terhadap pasangan mereka. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Evolutionary Psychology.
      Dalam studi tersebut, Susan dan timnya menyelidiki preferensi dan opini tentang ciuman pada lebih dari 1.000 pria dan wanita. Mereka diminta untuk memberi nilai untuk rangkaian pertanyaan pada skala 1-5.
      Hasilnya menunjukkan, baik pria maupun wanita menganggap ciuman sebagai hal yang penting bagi interaksi yang sangat intim. Mereka juga menggunakan ciuman untuk mengukur kecocokan hubungan dengan pasangan. Ciuman juga bisa menjadi faktor yang memperkuat atau memperlemah ketertarikan terhadap pasangan.
      Perbedaannya adalah wanita biasanya menganggap ciuman yang buruk sebagai pemecah kesepakatan. Sedangkan pria masih tetap menginginkan seks meskipun pasangan wanitanya adalah seorang pencium yang buruk.
    • By peter_hutomo
      Saat sedang berkencan, terutama kencan buta, biasanya suasana canggung di antara pria dan wanita yang satu sama lain tidak saling mengenal ini memang tidak terhindarkan.
      Tapi sepertinya suasana canggung saat berkencan ini bisa diminimalisir oleh masyarakat Jepang. Pasalnya, Jepang sebagai negara dengan teknologi canggih telah menghadirkan sebuah “bantuan” agar saat berkencan suasana yang ada bisa lebih cair dan nyaman, alih-alih canggung dan kaku.
      “Bantuan” tersebut hadir dalam bentuk robot. Ya, Di Jepang ada robot yang disediakan sebagai asisten saat acara berkencan, tepatnya pada gelaran acara pesta speed-dating.
      Ialah Cyber Agent, perusaan manufaktur teknologi dan media yang diketahui menyediakan robot cupid satu ini. Dalam teknisnya, robot cupid tersebut akan diletakkan di atas meja tepat di depan pasangan pria dan wanita yang sedang berkencan. Di mana masing-masing pihak akan merespon pertanyaan atau pernyataan yang dilontarkan robot cupid tersebut.
      Robot cupid sebelumnya telah “diisi” oleh profil biodata masing-masing peserta kencan, yang kemudian berkembang menjadi 45 buah pertanyaan. Pendek kata, sang robot cupid inilah akan memberikan pertanyaan, merespon dan berbicara di saat peserta kencan alias sang pria dan wanita hanya duduk terdiam sehingga akhirnya timbul suasana canggung karena tidak tahu hendak membicarakan apa.
      Hal-hal yang ditanyakan oleh peserta kepada robot cupid contohnya simpel saja. Misalnya seperti hobi. Dalam video yang dirilis, terlihat sang pria bertanya pada robot apa hobi sang wanita pasangan kencannya tersebut, kemudian dijawab oleh robot cupid wanita bahwa sang teman kencan hobi bermain piano sehingga baru-baru ini memulai untuk mengambil kelas piano.
      Setiap percakapan antara robot dengan robot ini disebutkan biasanya berjalan selama tiga menit. Para peserta kencan memiliki pilihan (yang bisa ditentukan sebelumnya) apakah mereka mau berkomunikasi, mengobrol langsung (manusia dengan manusia) setelahnya atau tidak.
      Well, tampaknya robot anti-canggung dalam berkencan ini bisa jadi alternatif solusi yang menarik. Mengingat akhirnya, melalui acara pesta speed-dating yang diikuti oleh 28 peserta itu ada empat pasangan yang memutuskan untuk jadian dan banyak di antaranya yang memberikan pujian terhadap “bantuan” yang diberikan oleh robot cupid tersebut. Demikian seperti dilansir Soranews.
    • By MariaAngeline
      Bagi Anda kaum perempuan, sebaiknya Anda menyimak ulasan artikel ini. Ketahui seberapa besar kecerdasan pasangan Anda, maka Anda dapat mengetahui seberapa besar potensi kesetiaan pria.

      Peneliti di sebuah universitas di Inggris menemukan, pria dengan IQ lebih tinggi akan lebih setia pada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan pria lain yang IQ-nya tergolong rendah.
      Namun, dari hasil penelitian ini, hubungan antara moralitas seksual konvensional dan intelektualitas tidak tercermin pada wanita. Para peneliti tidak menemukan bukti bahwa wanita yang IQ-nya lebih tinggi memiliki sikap sama seperti pria cerdas dengan IQ tinggi.
       
    • By dugelo
      Hati-hati bagi Anda yang suka menggunakan rokok elektrik. Seorang pria di New York, Amerika Serikat harus dilarikan ke rumah sakit karena rokok elektrik miliknya meledak.
      Kejadian tersebut bermula ketika seorang pria tiba-tiba berteriak karena rokok elektrik miliknya meledak di saku. Ledakan tersebut melukai tangan, paha, dan kakinya.
      Sesaat setelah ledakan terjadi, ambulans pun datang dan pria yang belum diketahui identitasnya itu segera dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat
    • By womanthings
      Ketika kamu menyatakan cinta pada si dia, lalu dia menolak dengan alasan, “Kamu terlalu baik untuk aku,” kamu pun kebingungan.
      Bukankah semua wanita menginginkan pria baik? Jika ya, kenapa dia menolakmu yang jelas-jelas seorang pria baik untuknya? Selama kalian bersama, kamu tidak pernah sedetik pun lupa memberikan kebaikan dan perhatian kepadanya, tetapi semua perjuanganmu sia-sia ketika dia melontarkan ucapan itu padamu. Kamu pun gusar. Apa sih, yang sebenarnya diinginkan para wanita dari pria?
      Seperti yang telah diungkap dalam artikel sebelumnya, sikapmu dan perlakuanmu terhadap dirimu sendiri sangatlah menentukan keberhasilanmu mendapatkan hati wanita. Jadi, ketika wanita berkata kamu terlalu baik, mungkin makna sesungguhnya adalah kamu memang bersikap TERLALU baik padanya dengan melakukan 5 sikap ini.
      1. Kamu Terlalu Sering Meminta Maaf, Meski Kamu Tidak Melakukan Kesalahan
      Mungkin saja kamu meminta maaf karena kamu hanya ingin mengalah dan tidak ingin dia marah. Namun, sebenarnya, berulang kali meminta maaf di depan wanita hanya menandakan mentalmu yang terlalu kerdil dan insecure. Kamu terlalu takut akan apa yang dipikirkan si dia terhadapmu. Kamu takut dia meninggalkanmu. Jadi, lebih baik capek meminta maaf daripada mencoba berdiri teguh pada prinsipmu. Silakan saja kalau kamu lebih baik mengalah dan menganggap semuanya adalah kesalahanmu. Tentu, dia akan menganggapmu baik karenanya, tetapi dia tidak akan memilihmu sebagai pasangannya karena kamu kurang ketegasan.
      2. Kamu Selalu Menemui Kesulitan Untuk Mengungkapkan Pikiranmu Dengan Jujur
      Sekarang kamu perhatikan lagi saat-saat kamu berinteraksi dengan si dia. Apakah kamu sering menyembunyikan apa yang kamu pikirkan dari si dia agar kalian tidak berdebat? Apakah kamu selalu menuruti kemauan si dia tanpa ragu? Apa kamu lebih memilih diam karena kamu tidak tahu apa yang harus kamu katakan saat bersamanya? Jika ya, makanya tidak heran dia lebih suka menjauh darimu. Menuruti semua kemauan wanita hanya akan membuat semua wanita berkualitas menjauh. Mereka tidak sudi menerima pria yang tidak bisa mengimbangi mereka.
      3. Kamu Sering Merasa Tidak Bisa Menolak Permintaan Si Dia
      Bagimu, pria baik adalah pria yang melakukan segalanya untuk wanita pujaannya. Kamu rela antar/jemput si dia setiap hari, meski uang bensinmu sangat tiris. Kamu rela membatalkan janji kumpul dengan temanmu hanya demi bertemu si dia. Kamu rela mendengarkan curhatan dia sampai tengah malam padahal besok kamu harus berangkat pagi ke kantor. Tidak jarang kamu merasa kesulitan menolak permintaan tolong darinya.
      Kamu rela melakukan semua itu, bukan? Kamu ikhlas, asal dia bahagia. Kamu berharap si dia mau menghargai kamu, tetapi dia jadi memilih pria lain yang kelihatannya lebih cuek. Mengapa? Karena di mata wanita, kamu lemah dan gampang diatur-atur. Meski kalian sudah berpasangan pun, dia akan cepat bosan karena kamu tidak punya pendirian.
      4. Kamu Selalu Mengutamakan Si Dia Tanpa Mempedulikan Diri Sendiri
      Karena cinta, kamu rela berkorban dan tersakiti demi dia. Tidak apa kamu jadi sakit, stres, dan makan hati, asal dia mau mencintaimu suatu hari nanti. Sikap seperti ini adalah hasil dari insecurity, takut ditinggalkan, dan kurangnya kasih sayang terhadap dirimu sendiri. Akibatnya, orang lain jadi lebih mudah menginjak-injak kamu. Kamu jadi rela mempermalukan dirimu di depan orang lain demi mendapatkan perhatian si dia. Kalau sudah begini, si dia masih jauh lebih baik menolakmu karena kamu ‘terlalu baik’ daripada memanfaatkan dan menginjak-injak kamu juga.
      5. Kamu Tidak Pernah Mengutarakan Perasaanmu Ketika Kamu Tersakiti
      Si dia menyinggung perasaanmu atau melakukan kesalahanmu. Bukannya bersikap tegas dan mengutarakan kekesalanmu, kamu lebih memilih memendamnya. Tidak apa-apa, inilah pengorbanan cinta yang harus kamu lakukan, bukan? Agar nantinya dia terkagum-kagum padamu karena sudah berjuang demi dirinya. Lebih baik tersakiti sekarang tetapi nantinya kamu bahagia bersamanya. Guys, kalau kamu masih berpikir begitu, tandanya kamu terjebak delusimu sendiri. Apa bedanya kamu dengan wanita bodoh yang lebih memilih diam dan menuntut pasangannya untuk peka?
      Cinta tidak menuntut kamu mengorbankan kebahagiaan, kesejahteraan, dan jati dirimu agar berhasil. Jika ya, itu karena kamu tidak menggunakan akal sehatmu dalam menjalin hubungan cinta. Stand up for yourself, belajarlah menyayangi diri sendiri, dan jangan biarkan dirimu rela terinjak-injak demi secuil kebahagiaan cinta!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy