Jump to content

Wanita, Diam Diam Pria Menginginkan Hal Ini Dari Kalian Loh


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

Tanpa diketahui, dalam hubungan cinta ada banyak hal yang pasangan Anda inginkan secara diam-diam. Mereka mungkin tidak memberitahu Anda secara lisan, tetapi pada kenyataannya dalam hati mereka ingin hal-hal tersebut dari wanita yang mereka cintai.

Seperti dikutip dalam Magforwomen, Kamis (22/9/2016), berikut beberapa hal yang diinginkan pria dari wanita:

Ruang
Mereka membutuhkan ruang dalam hidup. Jika Anda tidak memberinya ruang dalam suatu hubungan cinta, maka ia mungkin merasa tercekik.
Pria tidak suka wanita yang terlalu clingy atau nempel terus dengan dia, faktanya hal tersebut yang paling besar membuat hubungan putus.
Jadi, berikan dia ruang dan membiarkan dia menjadi dirinya sendiri. Jangan memaksa dia atau mencoba untuk mengubah dirinya dalam kehidupan. Dia juga akan mencintai Anda untuk ini.

Pujian
Sama seperti Anda, dia akan senang jika dipuji. Sekali-kali, pujilah penampilannya, atau hal-hal yang dia lakukan agar dia merasa bahagia. Bahkan sebenarnya lebih sering memujinya akan lebih baik. Tapi ingat pujian harus terdengar tulus dan tidak dibuat-buat.

Penerimaan
Terimalah dia apa adanya. Pria benar-benar tidak menghargai wanita yang cerewet dan suka mengkritik. Ketika Anda mencoba untuk mengubah dirinya, Anda benar-benar menghina cintanya. Jangan pernah lakukan itu.
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ingat, tidak ada orang yang benar-benar sempurna. Jadi, terimalah pasangan apa adanya agar dia merasa nyaman dan bahagia bersama Anda.

Kepercayaan
Banyak wanita tidak percaya pada pasangannya. Padahal bila Anda tidak percaya, itu sama saja Anda menodai hubungan yang telah dibina.
Sebab, kepercayaan yang diberikan semurni cinta Anda. Jika Anda memiliki keraguan mengenai sesuatu hal, lebih baik bicarakanlah dengan dia. Jangan curiga pada hal-hal yang tidak penting.

Tidak palsu
Pria tidak suka wanita yang memalsukan cintanya, dan senang berbohong. Jika Anda tidak suka katakanlah dengan jujur langsung kepadanya. Jika Anda berbohong, Anda akan menyakitinya. Jangan palsukan emosi atau cinta Anda dan jadilah diri Anda sendiri. Ini akan membuat hubungan Anda lebih kuat dengan waktu.

Ekspresi cinta
Apakah Anda sering mengekspresikan cinta Anda? Nah jika tidak, maka hal ini bisa bikin mati rasa baginya. Pria berharap pengakuan jujur dan ekspresi cinta dari. Ekspresikan cinta Anda dalam bentuk apapun, menunjukkan kepadanya bahwa Anda peduli padanya dan dia berarti segalanya untuk Anda. Hal ini bisa membuat Anda lebih mencintaimu.

Berikan waktu Anda untuknya
Tetap luangkan waktu Anda untuk dia, bahkan jika Anda sedang sibuk. Waktu berkualitas yang Anda habiskan dengannya akan membuatnya merasa istimewa dalam hubungan cinta ini. Dia mungkin tidak memberitahu Anda, tetapi dia pasti akan senang berada di dekat Anda. Ketika Anda menjadikannya sebagai prioritas, dia juga melakukan hal yang sama untuk Anda.

Link to post
Share on other sites
  • 3 years later...
  • Premium Account
On 4/7/2017 at 9:32 PM, MariaAngeline said:

Kepercayaan
Banyak wanita tidak percaya pada pasangannya. Padahal bila Anda tidak percaya, itu sama saja Anda menodai hubungan yang telah dibina.
Sebab, kepercayaan yang diberikan semurni cinta Anda. Jika Anda memiliki keraguan mengenai sesuatu hal, lebih baik bicarakanlah dengan dia. Jangan curiga pada hal-hal yang tidak penting.

Nah ini nih yang sering jadi masalah

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...