Jump to content
News

Pure And Crafted Festival Indonesia 2017

Recommended Posts

opening-small.png

Acara yang di selenggarakan oleh BMW Motorrad Indonesia ini menghipnotis para Pecinta Roda dua untuk menghadirinya, dengan mengajak para bikers untuk tidak “Rasis” terhadap gaya motor yang diminati dan sama-sama mengikuti festival bersama , serangkaian acara sukses dilakukan mulai dari riding bareng yang diadakan di dua titik kumpul untuk kategori fairing , sport , dan lain-lain ikut titik kumpul yang berada di panahan senayan, untuk custom bike, classic , scooter berada di pati unus.

Dan titik akhir dari riding bareng tersebut adalah tempat dimana acara Pure And Crafted tersebut diadakan yaitu berada di BMW Motorrad Indonesia yang berada di Cilandak Jakarta Selatan.

Di Pure And Crafted juga ada Motorbaik komunitas yang di gagahi oleh Ananda Omesh ini membuka Stand , motorbaik juga akan mengadakan acara untuk membantu orang orang yang membutuh kan, dengan mengadakan Social Movement Motorbaik mengajak para pecinta motor untuk tidak lupa berbuat baik kepada sesama dengan slogan “Baik Itu Asik”. Motorbaik akan mengadakan acara pada tanggal 26 Maret 2017, so buat kamu yang suka bermotor dan ingin membantu sesama bisa ikut nih di acara ini.

Pure and crafted juga mendatangkan brand brand asli Indonesia dan mengundang motovlogger motovlogger terkenal seperti den dimas , jodiemotovlog , the Jakarta roads dan lain lain , mungkin ini ajang tersendiri untuk mereka yang penasaran sama wajah dari sang pecinta bubur ayam dan si jalanan Jakarta untuk mencari mereka di area pure and crafted kemarin.

Tetapi kami tidak menemukan motomobi padahal kami ingin foto-foto dengan dia , karna saya ngefans dengan om mobi karna kami punya perut yang sama .

Yuk tonton keseruannya ndral:

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang


  • Konten yang sama

    • Oleh c0d1ng
      Teka-teki mengenai jadwal Apple merilis smartphone terbarunya sedikit terjawab. Lewat sebuah poster yang muncul di dunia maya, disebutkan bahwa perusahaan yang saat ini dipimpin oleh Tim Cook tersebut pada tanggal 12 September 2017 akan menggelar acara "Apple Special Event".
      Tak sedikit rumor yang menyebutkan, acara yang mengambil tempat di Steve Jobs Theater, Apple akan merilis tiga smartphone sekaligus. Ketiga smartphone itu adalah iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8.
      Disebut-sebut, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus merupakan pengembangan dari model sebelumnya, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sementara itu, iPhone 8 sengaja dihadirkan sebagai perangkat spesial untuk memperingati ulang tahun ke-10 iPhone.

      Sebagai perangkat spesial, tentu saja Apple akan mengemas iPhone 8 lebih berbeda dibandingakn dengan seri iPhone lainnya. Bocorannya, smartphone ini hadir dengan layar yang mengusung teknologi OLED.
      Dirancang dengan desain full display, smartphone ini akan memiliki bentang layar 5,8 inci plus bezel yang sangat tipis di sisi-sisinya. Bocoran lainnya, iPhone 8 sudah dibekali dengan chipset Apple A11 yang memiliki performa lebih bertenaga.
      Kabar lainnya juga menyebutkan, Apple tak akan menyematkan Touch ID ke dalam smartphone spesialnya ini. Sebagai gantinya, Apple akan menyematkan 3D facial recognition. Tak ketinggalan, Apple juga akan melengkapi iPhone 8 dengan Augmented Reality (AR) dan Wireless Charging.
      Berbekal sistem operasi iOS 11, ini juga menjadi senjata Apple untuk memasarkan iPhone 8 ke banyak pecinta gadget. Sedangkan terkait dengan internal storage yang dibenamkan, akan ada tiga varian yang dihadirkan, yakni 64 GB, 256 GB, 512 GB.
      Diprediksi, iPhone 8 dengan internal storage tertinggi akan dijual dengan harga mencapai US$ 1.400 atau sekitar Rp18 jutaan. Setelah diluncurkan pada tanggal 12 September 2017, iPhone 8 baru dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 22 September 2017.
      Selain dua iPhone dan satu iPhone spesial, Apple dikabarkan pada acara "Apple Special Event" ini juga akan merilis berbagai produk lainnya, seperti Apple Watch 3 dengan dukungan 4G-LTE, Apple TV yang mendukung kemampuan 4K  terbaru, dan beberapa perangkat lainnya.
    • Oleh News
      Pihak koroner atau dokter forensik di Los Angeles memastikan salah satu saksi kasus korupsi E-KTP Johannes Marliem meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya di California, AS. Menurut petugas koroner, jenazah Johannes Marliem masih berada di kamar jenazah menunggu klaim dari pihak keluarga.
       
    • Oleh berita_semua

      Mengantisipasi lonjakan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan seluruh operator seluler Indonesia akan meningkatkan performa jaringan dengan menaruh mobile BTS di seluruh titik arus mudik termasuk bandara.
      "Kenapa kita lebih khususkan ke bandara? Karena lebih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan pesawat terbang. Jadi saya minta kepada teman-teman operator untuk menaruh mobile BTS di titik-titik keberangkatan dan pulang," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara di Gedung Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).
      Pria yang kerap disapa Chief RA itu juga mengungkapkan, titik bandara yang dimaksud yakni Jakarta (Cengkareng dan Halim), Surabaya dan khususnya Bali.
      "Sebenarnya, masyarakat terbang ke Bali mungkin bukan buat lebaran mudik ya, tetapi untuk liburan dan perkiraan ini juga diperoleh dari teman-teman Kementerian Perhubungan. Pemerintah juga selalu melakukan koordinasi antara sektor Kementerian untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Chief RA.
      Chief RA juga memaparkan timnya juga akan berjaga pada jalur darat yakni kereta api.
      "Kalau kereta api tidak terlalu tinggi seperti bandara, karena infrastruktur kereta api terbatas tidak seperti pesawat, pertumbuhan pembangunannya lebih cepat," tutup Chief RA.
      Sekadar informasi, Mobile BTS kabarnya akan ditaruh di 300 titik, meliputi titik keberangkatan mudik (Jakarta, Batam, Balikpapan), jalur mudik dan arus balik (kereta api dan jalur darat), serta titik kedatangan mudik (Surabaya, Bandung, Makassar, Medan, Padang, Lampung, Semarang).
    • Oleh c0d1ng

      Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku selalu memiliki target yang tinggi pada setiap program yang dilaksanakan. Program ini pun harus dapat tercapai oleh jajaran Menteri Kabinet Kerja.
      "Saya kerja selalu pakai target. Kalau target terlalu besar atau terlalu kecil, itu urusannya menteri," tuturnya
      Menurut Jokowi, dalam mencapai target ini, jajarannya harus bekerja keras agar target dapat tercapai. Apabila tidak tercapai, maka Menteri yang bersangkutan harus siap untuk untuk dipecat atau digeser pada posisi lain.
      "Kalau saya targetnya selalu besar. Kalau tidak tercapai urusannya akan lain. Bisa diganti, bisa digeser, bisa dicopot dan lainnya," tegas Jokowi.
      Salah satu program yang saat ini cukup ambisius adalah redistribusi aset dan sertifikasi lahan. Diharapkan, program ini nantinya akan memperoleh masukan dari berbagai pihak, termasuk ulama.
      "Saya ingin redistribusi aset ini diperdalam dibahas secara detail sehingga kami dapat masukan yang konkret yang riil. Sehingga kita bisa berikan kepada koperasi kepada umat sehingga bisa perkecil ketimpangan," tutupnya.
  • Kontributor Populer

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi