Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
PusatInformasi

Sorotkan Laser ke Wajah JK, Seorang Pemuda Dibekuk

Recommended Posts

post-45-0-23437400-1415287058_thumb.jpg

 

Laser itu diduga disorotkan oleh seorang pemuda yang mengunjungi acara pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) 2014 di Surabaya, Jawa Timur.

 

Dream - Insiden kurang menyenangkan terjadi dalam pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) 2014 di Surabaya, Jawa Timur. Sorot laser ke arah Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuat suasana sedikit ‘panas’.

 

Informasi yang diperoleh Dream.co.id, Kamis 6 November 2014, sorot laser itu berasal dari arah pengunjung dalam hajatan itu. Sesaat setelah insiden itu, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mengamankan seorang penuda untuk dimintai keterangan.

 

Peristiwa yang berlangsung Rabu, 5 November 2014, ini terjadi saat Jusuf Kalla berpidato di podium. Wajah pria yang karib disapa JK ini beberapa kali ditembak sinar laser berwarna hijau. Informasi yang diperoleh Dream menyebutkan wajah JK tersorot sinar laser sebanyak tiga kali.

 

Meski terjadi insiden itu, gelaran ISEF berlansung lancar. Para delegasi yang hadir bahkan menyatakan kekagumannya pada proses shalawat badar yang digelar panitia. Tak hanya itu, mereka juga kagum dengan kebersamaan yang ditujukan pemerintah, ulama, dan bank sentral, di Indonesia. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By berita_semua
      Ernest Prakasa membuat surat pernyataan yang berisikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah memaafkannya. Sebelumnya, Ernest memang sempat berkicau tentang sikap hangatWakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS.
      "Dengan Segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden atas pernyataan di media massa terkait twit saya, dimana Bapak Wakil Presiden telah memaafkan kekhilafan saya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu kepada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya, tanpa mengetahui lebih banyak fakta yang ada," tulis Ernest dalam surat pernyataan yang diterbitkan pada Selasa (7/3/2017).
      Dalam pernyataannya, Ernest juga menuliskan janjinya untuk lebih teliti lagi dalam menggunakan media sosial. Terlebih saat mengemukakan hal-hal sensitif terkait simbol negara.
      "Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara," tukas Ernest.

      Wapres Jusuf Kalla-Dr Zakir Naik
      Seperti diberitakan sebelumnya, Ernest Prakasa memang sukses menjadi perbincangan hangat lantaran kicauannya tentang pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS. Sontak hal tersebut langsung menuai reaksi keras dari para pengguna jagat maya.
      Tak berapa lama, Ernest Prakasa pun langsung memberikan konfirmasi terkait kicauannya tersebut dengan menyematkan salah satu berita Inggris yang menuliskan keterikatan Zakir Naik dan ISIS. Namun, setelah ditelaah, Ernest merasa salah lantaran terlalu mudah percaya pada berita tersebut tanpa melakukan riset terlebih dulu.
    • By pusat_indoindo
      CEO Facebook, Mark Zuckerberg menghadiri APEC CEO Summit Peru 2016. Dalam kunjungan ke Peru tersebut, Mark rencananya akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
      "Hari besar di Peru membahas program konektivitas dengan lebih dari 20 presiden dan perdana menteri," tulis Mark dalam posting-an di Facebook resminya.
      Ia mengatakan, apabila pihaknya membuat investasi saat ini, maka perusahaan dapat menghubungkan miliaran orang pada dekade berikutnya. "Memimpin jalan bagi generasi kita untuk melakukan hal-hal besar," tambahnya.
      Mark dijadwalkan bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) usai pertemuan para pemimpin ekonomi anggota APEC. Pada pertemuan tersebut, bos Facebook dan Wapres kabarnya tidak tidak akan membicarakan soal pajak perusahaan media sosial.
      "Kami tidak akan membicarakan teknis (pajak) seperti itu. Kami hanya ingin ada perluasan hubungan dengan mereka karena itu (Facebook) sudah suatu yang tidak bisa dihindari," kata Wapres sebelum menuju lokasi pertemuan puncak pemimpin APEC itu.
      Menurut Kalla, Indonesia harus bisa meniru Irlandia yang memanfaatkan Facebook dan media sosial berbasis teknologi informasi lainnya untuk menjaga persaingan usaha lebih sehat.
      "Ada yang minta investasi seperti Apple yang akan bangun semacam kampus di Indonesia. Ini (pembicaraan dengan Zuckerberg soal investasi) juga sedang dalam proses," pungkasnya.
    • By qbonk
      Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) dapat membawa dampak positif bagi negara global. Hasil dari Pilpres yang digelar 8 November waktu setempat dapat mempengaruhi kondisi perekonomian dan perdamaian antar negara.
      "Indonesia dan dunia ingin suatu yang damai dan ekonomi berjalan," kata JK usai acara ASEAN G28 Infrastructure Investment Forum 2016 di Hotel Shangri-La, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).
      Soal sosok siapa yang pantas, JK menilai Hillary Clinton lebih baik dari Donald Trump. Bahkan kata JK, bila Trump berhasil menjadi Presiden AS, maka akan berdampak negatif terhadap dunia.
      "Iya, kalau Trump, wah kelihatannya susah itu. Dunia akan jadi susah. Jadi, tentu orang mengharapkan banyak kepada Hillary," ujar JK.
      "Jadi ya kita tunggu saja," tambahnya.
      Selain itu, JK menilai hasil Pilpres AS tidak berdampak banyak pada perdagangan Indonesia. JK menyebut, kedua sosok ini bisa dilihat kualitasnya dari pidato mereka masing-masing.
      "Perdagangan ya biasa saja. Apalagi dia pengusaha. Hillary atau Trump, walaupun kelihatan dari pidatonya, Trump itu lebih protektif. Nasionalnya sendiri-sendiri," kata JK. 
    • By berita_semua
      Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara karena dicurigai sebagai salah satu pihak yang menggerakkan demonstrasi pada Jumat, 4 November besok. SBY pun menilai munculnya informasi tersebut karena adanya kesalahan intelijen dalam memberikan informasi.
      Presiden Jokowi pun akhirnya buka suara terkait pernyataan tersebut. Pria yang biasa disapa Jokowi menilai kesalahan itu sebagai hal yang wajar.
      "Ya namanya manusia, kadang bisa benar, kadang bisa enggak bener. Bisa error, bisa enggak error," ujar Jokowi saat memberi pernyataan pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (3/11/2016).
      Menyambung apa yang disampaikan Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan apa yang disampaikan oleh intelijen bukanlah soal salah atau benar.  
      "Itu kan informasi dan analisis," ujar JK.
      Ia pun menganggap pernyataan SBY merupakan analisis pribadi yang sangat mungkin berbeda dengan apa yang diyakini oleh pemerintah.
      "Info kan beda-beda, yang ditangkap Pak SBY beda dan analisis kita beda. Itu biasa," ucap dia. 
      SBY Sebut Intelijen Error
      SBY sebelumnya menyayangkan adanya tudingan yang menuduh seseorang atau kalangan partai politik sebagai pihak yang mendanai aksi unjuk rasa 4 November.
      "‎Fitnah lebih kejam dari pembunuhan, I tell you," kata SBY di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 2 November 2016.
      Selain itu, dia juga menilai tuduhan seperti itu sama saja menghina rakyat yang akan melakukan demo 4 November. ‎Sebab, masyarakat yang akan demonstrasi nanti bukan rakyat bayaran.
      Urusan hati nurani, kata dia, tidak ada yang bisa mempengaruhi dengan uang.
      "Sekali lagi, karena saya mengetahui, mudah-mudahan yang saya dengar itu tidak benar, kalau ada analisis intelijen, sumber-sumber kepolisian bahwa ada pihak ini gerakkan, partai politik ini punya kepentingan gerakkan unjuk rasa itu," kata dia.
      "Saudara-saudara, berbahaya jika di sebuah negara ada intelijen ‎failure, intelijen error," ujar SBY.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy