Jump to content
Fourcoms

doraemon : Standby me

Recommended Posts

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By paul_perka5a
      1. Buatlah 5 buah objek bulat ( untuk membuat kepala, kedua mata dan hidung ) serta berikan mulut menggunakan line dan Ellipse
       

       
      2. Hapuslah objek bulat yang lebih pada wajah menggunakan eraser , buatlah iris mata dan kumis menggunakan Line dan kurve.
       

       
      3. Untuk membuat kalung kita menggunakan kurve dan Ellipse
       

       
      4. Buatlah bentuk badan kaki , tangan, ekor menggunakan Ellipse dan kurve, aturlah sesuai dengan contoh gambar ( Jika ingin menghapus gunakan errazer )
       

       
      5. Pilih Ellipse untuk membuat perut dan letakkan sesuai gambar dan hapuslah bagian atas yang menempel pada wajah menggunakan errazer.Kemudian beri warna deh!!!!
       

    • By levi_pernama
      Stand By Me
       
      Stand by Me Doraemon (STAND BY ME ドラえもん?) adalah film animasi pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.[3] Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan. Film ini menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya.
       
      Sinopsis:
       
      Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita, dan Kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita.
       
      Download Film
      https://mega.co.nz/#!l4AFAJyZ!rhrClxcA_fJFtA8HXvjSZ2mWs0q1DeZIL82x8o2GQ6Q
    • By mottohidup
      Kisah pertama dan paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato beberapa tahun yang lalu. Diceritakan suatu hari, Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon, robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya. Ia pun segera menelpon Dorami, adik Doraemon, dan meminta petunjuk darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Lebih jauh lagi, Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon seharusnya memiliki cadangan baterai pendukung memori di bagian telinga, tetapi karena Doraemon telah kehilangan telinganya, ia tidak memiliki tenaga cadangan untuk menyimpan memori dan ingatannya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon adalah dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh ingatan tentang diri dan kawan-kawannya, termasuk tentang Nobita.
       
      Disaat bersamaan, Polisi Waktu membuat peraturan baru dan melarang adanya “perjalanan waktu” dan menghalangi Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk diperbaiki di masa depan. Dorami kemudian memberikan sebuah pilihan, yaitu nekat menerobos Polisi Waktu, memperbaiki Doraemon di masa depan dan menghapus ingatannya atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan memperbaiki Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang sangat kehilangan Doraemon kemudian berjanji untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita berhasil, tiga tahun kemudian Nobita lulus SMA dengan nilai terbaik dan menjadi seseorang yang sangat populer di sekolahnya. Meskipun demikian, sifat Nobita yang ceria dan optimistik hilang, ia menjadi seorang kutu buku yang selalu menyendiri. Dua puluh sembilan tahun kemudian, diceritakan bahwa Dekisugi yang telah menjadi presiden Jepang mengadakan reuni dengan Suneo dan Takeshi. Ketiganya membahas mengenai masalah tentang “hilangnya” Doraemon dan tentang Time Paradox, sebuah teori yang menjelaskan bahwa sejarah dunia dapat berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terpapar alasan kenapa Polisi Waktu tak memberikan izin pada Nobita untuk memperbaiki Doraemon di masa depan, karena Nobita itu sendiri yang menciptakan Doraemon. Setelah diperbaiki oleh Nobita di masa depan, Doraemon yang kembali mempunyai telinga dan tubuhnya yang menjadi berwarna kuning langsung dipeluk dengan erat. Pada akhirnya mereka hidup bahagia di masa depan.
       
      Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat manga di bawah ini.
       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy