Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
Supraman

Ahmad Dhani Rela Beli Tanah Di Bekasi Biar Jadi Wakil Bupati

Recommended Posts

20160912sebagai-prajurit-prabowo-dhani-siap-ditempatkan-dimanapun_20160912_145523.jpg.59dd0a97f3b98ffb6e2be4aa03cf6eb5.jpg

Meski hasil penghitungan suara belum bisa dipastikan,Ahmad Dhani terlihat sudah memiliki kesiapan untuk menjadi wakil bupati Bekasi. Hal itu terlihat ketika dirinya sudah membeli sebidang rumah di Desa Bojongmangu.

"Sudah ada tanah di Bojongmangu, desa. Saya suka tinggal di desa," ucap Dhani saat ditemui di Hom Hotel Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017).

"Iya bakal dibangun rumah," tambahnya.

Mantan suami Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya memilih Desa Bojongmangu. Menurutnya pemandangan di desa itu sangat bagus, Dhani pun mengatakan tidak menyukai lagi suasa perkotaan.

"Saya suka viewnya. Viewnya bagus. Saya enggak suka perkotaan, lebih suka desa," pungkasnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By abditrass
      Salam Kenal dari ABDITRASS BOGOR
      Salam Kenal dari Bogor

      kami adalah Abditrass Aplikator :
      -Bajaringan -Teralis
      -kanopi -Pagar
      -Las - Gerbang
      -Alumunium -Plafon
      -bangunan dll

      Bagi kawan yang mau Bergabung dengan Tim Marketing Kami,Baik Marketing Lapangan dan Online bisa hub Kami :
      whatsapp ...082112672826


      Link kami:

      https://abditrass.blogspot.com
      https://abditrass.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanabditrass.wordpress.com https://kanopibajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://bogorbaja.blogspot.co.id/ https://bajaringanabditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringantasikmalayamurah.blogspot.co.id/ https://bajaringanbogor-berkualitas.blogspot.co.id/ https://bajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://abditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringan-kanopi-tralis-bogor.blogspot.co.id/ https://bengkellasbogorsentulcity.blogspot.co.id/ https://canopybajaringanbogor.blogspot.co.id/ https://bajaringan-bogor-ciluar-abditrass.blogspot.co.id/ https://jasapemasangankanopibogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-google.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-bajaringan.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-google.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanmodern.blogspot.co.id/ https://kanopi-minimalis-bogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-cibinong.blogspot.co.id/ https://kusenalumuniumbogorcibinong.blogspot.co.id/ https://kusen-alumuniumbogor.blogspot.co.id/ https://plafonbogor.blogspot.co.id/ https://teralisbesibogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanbogor.wordpress.com https://kanopibogorbajaringanbogor.wordpress.com https://bajaringanabditrass.wordpress.com https://kanopibogorcibinong.wordpress.com https://plafon-gypsum-abditrass.blogspot.co.id/ https://plafon-gypsum-abditrass.blogspot.co.id/ https://kusen-alumunium-abditrass.blogspot.co.id/ https://kanopi-bajaringan-bogor-abditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringan-abditrass.blogspot.co.id/
       

    • By kotawa

      Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Bahkan ia rela menjual sebagian hartanya untuk dapat terpilih menjadi Gubernur.
      Dhani siap merelakan sebagian harta yang dimilikinya, karena ia menganggap tak sedikit materi yang akan dikeluarkan untuk segala proses terjun ke dunia politik. Seperti halnya survei ataupun sosialisasi kepada masyarakat membutuhkan biaya yang besar.
      "Siapin uang yang banyak. Bila perlu sampai jual-jual barang. Karena ternyata butuh uang banyak untuk menjadi bakal calon gubernur. Harus ada uangnya untuk bikin survei atau sosialisasi," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).
      Tak tanggung-tanggung, suami Mulan Jameela ini bahkan rela untuk menjual kendaraan roda empatnya yang cukup mewah. "Saya siap jual barang dan mobil," paparnya.
      Bos RCM ini pun tak permasalahkan jika ia harus merelakan sebagian harta demi tercapainya keinginan Dhani. Pentolan grup Dewa 19 ini juga sudah meminta restu kepada anaknya untuk menjual mobilnya.
      "Enggak masalah lah kan mobil saya bukan mobil Al kecuali mobil mereka. Iya sudah bilang ke mereka untuk itu," tukasnya.
    • By kotawa

      Ahmad Dhani siap maju menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kalaupun nantinya gagal terpilih menjadi orang nomor satu di Ibu Kota, Dhani tak mempermasalahkannya. Ia sudah menyiapkan hal lain yang tak kalah berharga.
      Pria berusia 43 tahun kelahiran Surabaya ini akan menghabiskan waktu dengan Safeea, buah hatinya bersama Mulan Jameela,. Bagi Dhani hal itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia dalam mengisi hidupnya.
      "Saat ini saya sedang benar-benar menikmati hidup bersama Safeea. Jadi kalau misalnya suatu saat enggak jadi maju saya masih tetap bersyukur artinya saya masih bisa menikmati waktu bersama Safeea," ungkap Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).
      Bos Republik Cinta Management ini juga ingin memanfaatkan kesempatan untuk berbagi keceriaan dan kasih sayang dengan Safeea sebelum dirinya disibukkan dengan berbagai kegiatan andaikan terpilih menjadi gubernur.
      "Karena kalau sudah menjadi calon dan (terpilih sebagai) gubernur itu artinya waktu bersama Safeea juga akan hilang. Padahal waktu bersama Safeea mahal sekali harganya," kata Dhani.
    • By rani

      Disebut-sebut namanya dalam kronologis penangkapan Nikita Mirzani, pihak Ahmad Dhani akhirnya angkat suara. Melalui pengacaranya, pihak Ahmad Dani pun buka-bukaan.
      Nama Ahmad Dhani pertama kali muncul dari pengakuan kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Simhombing. Kliennya itu disebut telah memiliki janji bertemu dengan pemilik Republik Management Cinta tersebut.
      Tak bertemu dengan Ahmad Dhani, Nikita Mirzani justru ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri pada kamis malam, di Hotel Bintang Lima di Jakarta Pusat.
      Tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengakui kliennya memang sebelumnya membuat janji pertemuan dengan Nikita. Namun, janji tersebut dibatalkan.
      "Yang pasti janjian mau ketemuan tapi batal di cancel. Kalau detailnya di cancel saya ga tanya tapi emang ada janjian," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi Dream.co.id , Sabtu 12 Desember 2015.
      Ramdhan mengungkapkan, pertemuan dengan Nikita Mirzani semula memang akan membahas pekerjaan. Ramdhan tegas menolak jika pertemuan itu ada kaitannya dengan kegiatan prostitusi.
      "Tidak ada kaitan prostitusi. Murni urusan bisnis dan pekerjaan. Tidak ada urusan esek-esek" kata Ramdhan.
      Bahkan Ramdhan menegaskan jika kasus yang dialami Nikita sepenuhnya berada di luar tanggung jawab ayah dari 4 orang anak tersebut.
      "Nikita ditangkep gara-gara prostitusi itu urusan Nikita bukan Ahmad Dhani. Mas Dhani kan gak jadi ketemu, dia membatalkan, tidak ada dilokasi juga," tandasnya.
      Untuk mempertegas posisi kliennya, Ramdhan menegaskan ada tiga alasan jika Ahmad Dhani sama sekali tidak terkait dengan penangkapan ataupun dugaan prostitusi online yang dituduhkan kepada Nikita Mirzani.
      Tiga pembelaan itu adalah pertama rencana pertemuan di cancel, kedua pertemuan itu murni bisnis, dan ketiga tak ada urusannya dengan esek-esek.
      "Itu urusan dia. Yang pasti Mas Dhani tidak ada hubungan dengan esek-esek prostitusi," tegasnya.

      Sebelum Ditangkap, Nikita Mirzani Ada Janji Bertemu Ahmad Dani
      Nikita Mirzani Diminta Tobat
      Tak Bisa Telepon Anak, Nikita Mirzani Menangis dan Berontak
      Kronologi Penangkapan Versi Pengacara Nikita Mirzani
       
    • By iiee
      Flyover KH Noer Ali - Summarecon Bekasi yang dibangun dengan biaya Rp200 miliar itu
       
      Nama Bekasi tiba-tiba naik daun di penghunjung tahun kemarin setelah sejumlah pegiat media sosial melancarkan sinisme bernuansa intimitadif (bullying) di media sosial. Bahkan iklan salah satu operator seluler pun demi kepentingan komersialnya, menggunakan Bekasi sebagai ikon sebuah kawasan yang terlampau sulit untuk dijangkau dibandingkan bepergian ke Australia. Meski sudah ditarik dan operator tersebut harus berurusan dengan pemerintahan kota Bekasi, nama Bekasi sudah terlanjur terkenal di jagat media sosial.
       
      Anda sendiri bagaimana, apakah terkena dampak dari pencitraan negatif tentang Bekasi itu? Ya, mendengar kata orang tentulah tidak akan seobyektif Anda menyimak beberapa fakta tentang Bekasi berikut ini. Ada 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Bekasi, yang mungkin tidak diketahui, bahkan oleh orang Bekasi sendiri.
       
      1. Courts Megastore pertama di Indonesia
       
      Kalau Alam Sutera punya IKEA, maka Bekasi punya Courts Megastore pertama di Indonesia. Memilih Kota Harapan Indah, Bekasi, pihak Courts patut memberikan penjelasan, mengapa mereka memilih Bekasi lebih dahulu sebelum nantinya akan masuk ke BSD City, Serpong?
       
      2. Dua gerbang tol dengan jarak hanya 300 meter saja
       
      Anda mungkin tidak akan menemukannya di tempat lain, karena bahkan dibandingkan dengan dua pintu tol di Semanggi saja, jarak antara pintu tol Bekasi Barat 1 dengan Bekasi Barat 3, hanya sekitar 300 meter saja. Pintu tol Bekasi Barat 3 dibangun untuk memecah arus keluar kendaraan untuk mengurangi kemacetan.
       
      3. Mal di pinggir Jakarta yang paling ramai
       

      Jika ingin membuktikan, datanglah ke Mal Metropolitan Bekasi di akhir pekan pada jam 10.00 sampai jam 12.00. Dijamin, Anda tidak akan mendapatkan tempat parkir, baik itu di halaman mal, basement, parkiran gedung maupun parkiran ekstension yang sengaja disiapkan di sepanjang Kalimalang.
       
      4. Jembatan layang senilai Rp200 miliar paling indah di Jabodetabek
       
      Kota Bekasi dibagi dua oleh rel kereta api, utara dan selatan. Dahulu, bagian utara itu underdeveloped  yang di selatan lebih maju. Jembatan yang menghubungkan Jl. KH. Noer Ali – Summarecon Bekasi ini adalah persembahan Summarecon Agung untuk menghubungkan kedua wilayah Bekasi itu. Jembatan ini dirancang menarik dan menelan investasi hingga Rp200 miliar.
       
      5. Stadion Patriot Kota Bekasi
       
      Terletak di Jl. KH. Noer Ali, Kota Bekasi, stadion milik warga Kota Bekasi ini telah selesai direnovasi dengan biaya Rp234 miliar dan mampu menampung 30.000 penonton. Stadion ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan dengan Gelora Bung Karno, Senayan. Namun jika disandingkan dengan sejumlah wilayah penopang Jakarta lainnya seperti Depok, Serpong, Tangerang atau Cibubur, Bekasi layak diakui kelebihannya ini.
       
      6. Terdapat delapan kawasan industri besar
       
      Bekasi, baik di wilayah Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi (Cikarang), menjadi sentra industri dengan terdapatnya delapan kawasan industri yang dibangun dengan konsep industrial estate, lengkap dengan fasilitas pendukung. Anda mungkin hanya akan menemukan banjir properti seperti apartemen, hotel dan real estate yang masuk ke kawasan industrial estate, di Bekasi.
       
      7. Lebih dari 4.000 perusahaan manufaktur dan 21.000 ekspatriat di Bekasi
       
      Dari 8 Kawasan Industri yang disebutkan di atas, Indonesia Property Watch menyebutkan, terdapat lebih dari 4.000 perusahaan manufaktur yang ada di Bekasi dan mayoritas adalah pabrik produk dari luar negeri sehingga jumlah ekspatriat pun mencapai 21.000 orang yang mendiami Bekasi.
       
      8. Pembangunan monorel Bekasi
       
      Pemerintahan Kabupaten Bekasi bersama dengan Japan Transportation Planning Association (JTPA) mempersiapkan pembangunan monorel dengan rute dari Stasiun Cikarang, menuju Kawasan Industri Jababeka, EJIP, MM2100, Lippo Cikarang, Deltamas hingga Cikarang Pusat. Jalur monorel ini nantinya akan terkoneksi dengan monorel Kota Bekasi yang juga akan terhubung dengan monorel Jakarta-Bekasi.
       
      9. Pembangunan stadion mirip Old Trafford di Jababeka
       
      Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah mengalokasikan anggaran Rp413 milar untuk membangun stadion sepakbola dengan seluruh tribun ditutup atap. Arsitektur dan konsep stadion ini mengadopsi Old Trafford milik Macheter United.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy