Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
Guest Metrotvnews

Sumarsono Kagum Ahok Mampu Atasi Banjir Jakarta

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri sekaligus mantan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono memberikan sebuah pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Balai Kota. Sumarsono kagum dengan keberhasilan Ahok mengatasi banjir di Ibu Kota.

"Saya 33 tahun hidup dan bekerja di Jakarta kalau hujan sedikit banjir, untuk Pak Ahok saya sampaikan sekarang tidak lagi ada istilahnya banjir. Yang ada adalah genangan air," kata Sumarsono di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Februari 2017.

Sumarsono menjelaskan, hujan beberapa pekan terakhir tak membuat Jakarta banjir melainkan hanya berupa genangan di sejumlah titik. Dua istilah banjir dan genangan dinilai berlainan makna.

"Banjir adalah genangan air yang menginap, sekarang tidak ada ladi genangan air yang menginap paling 2 sampai 3 jam. Saya panggil Dinas Sumber Daya Air, maksimal 3 jam kering. Artinya Jakarta sudah bebas dari banjir," ungkap Soni sapaannya.

Menurutnya, penyelesaian masalah banjir di Ibu Kota secara bertahap dimulai sejak kepemimpinan Joko Widodo di DKI-1. Dari pembuatan banjir kanal barat dan timur, normalisasi sungai, sampai pembersihan gorong-gorong. Namun demikian, persoalan banjir belum sepenuhnya tuntas. Banjir di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, masih perlu menjadi perhatian khusus.

Selama menjabat Plt Gubernur DKI Sumarsono mengaku, tak sedikit pun membuat kebijakan baru terkait banjit. "Tidak ada intervensi bahkan kebijakan baru terkait banjir," tandasnya.
 

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy