Jump to content
  1. davidbo

    davidbo

  • Similar Content

    • By Ricky_06
      Kayaknya ini hape bagus ya, tapi apa kelebihannya gitu?
    • By purwa_weheb
      Era smartphone 5G dipastikan kian dekat. Setelah Qualcomm mengumumkan Snapdragon 855 yang mendukung 5G, kali ini giliran Samsung yang memastikan diri akan merilis smartphone 5G.
      SVP Mobile Product Strategy and Marketing Samsung Electronics Amerika Justin Denison Samsung SVP yang mengumumkan hal tersebut saat gelaran Snapdragon Tech Summit 2018 yang berlangsung di Maui, Hawaii, Amerika Serikat.
      "Kami akan meluncurkan smartphone pertama yang mendukung 5G pada paruh pertama 2019. Bekerja sama dengan AT&T dan Verizon, kami akan membawa kekuatan 5G di tangan Anda," tuturnya saat berbicara di Snapdragon Tech Summit 2018 di Hawaii, Selasa (4/12/2018), waktu Amerika Serikat.
      Saat gelaran, Samsung juga memamerkan purwarupa smartphone yang sudah mendukung 5G tersebut.
      Sayangnya, tidak banyak informasi yang dapat dikupas dari perangkat itu, termasuk model smartphone yang akan siap mendukung jaringan 5G.
      Apakah Galaxy S10?

      Kendati demikian, berdasarkan rumor yang berkembang sebelumnya, besar kemungkinan smartphone yang dimaksud adalah Galaxy S10.
      Alasannya, smartphone Galaxy S selalu menggunakan prosesor Snapdragon kelas atas untuk pasar Amerika Serikat.
      Oleh sebab itu, kehadiran Snapdragon 855 menguatkan prediksi bahwa Galaxy S10 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mendukung teknologi jaringan 5G.
      Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan Samsung memiliki rencana lain.
      Snapdragon 855 untuk Smartphone Layar Lipat?
      Kemungkinan lain adalah Samsung memakai Snapdragon 855 untuk smartphone layar lipat besutannya. Seperti diketahui, saat ajang Samsung Developer Conference, perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan teknologi smartphone layar lipat bernama Infinity Flex Display.
      Menilik kemungkinannya, kedua smartphone itu menjadi kandidat terkuat perangkat perdana Samsung yang mendukung 5G.
      Kendati demikian, mengingat belum ada informasi resmi, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung.
    • By baleho
      Lampu indikator speaker mini (Earbud) Gear IconXs
      Lampu indikator speaker mini (earbud) berada di bagian depan dan lampu indikator tempat pengisian baterai berada di belakang.

      Lampu pada tempat pengisian akan memberitahu Anda status pengisian baterai.
      Terus menerus merah : sedang dalam pengisian (charging) Terus menerus hijau : pengisian penuh (fully charged) Berkedip merah ( cepat ) : pengisian telah dinonaktifkan karena suhu tidak normal. Berkedip merah (kecepatan sedang) : pengisian telah dinonaktifkan karena terjadi kesalahan dengan kontak pengisian atau pengisian telah dinonaktifkan karena baterai pada tempat pengisian terlalu lemah. Berkedip merah bergantian : speaker mini (earbud) error Indikator lampu dari Tempat pengisian baterai

      Terus menerus merah : sedang dalam pengisian (charging) Terus menerus hijau : pengisian penuh (fully charged) Berkedip merah ( cepat ) : pengisian telah dinonaktifkan karena suhu tidak normal. Berkedip merah (lambat) : baterai lemah Jika daya hilang, lampu indikator akan berkedip merah selama sekitar 30 detik dan mati.
      Ketika Anda memutuskan sumber listrik dari tempat pengisian baterai setelah speaker mini (earbuds) terisi penuh, lampu indikator hijau akan mati setelah 30 menit.
      Jika lampu indikator tidak bekerja seperti yang dijelaskan, lepaskan pengisi daya dari tempat pengisian baterai dan sambungkan kembali.
    • By BincangEdukasi
      Badan Telekomunikasi Jerman, Bundesnetzagentur, melarang penggunaan jam tangan pintar untuk anak-anak. Mereka mendesak orang tua untuk menghancurkan benda canggih tersebut.
      Pemerintah menganggap jam tangan pintar bisa merekam segala bentuk percakapan yang dilakukan di sekitar anak. Perilaku tersebut bertentangan dengan undang-undang anti-pengawasan Jerman yang amat sangat menghargai privasi warganya.
      Peraturan ini dijalankan dengan ketat. Bundesnetzagentur mewajibkan orang tau untuk memberikan bukti fisik jam tangan yang telah dihancurkan. Mereka juga mendorong sekolah-sekolah untuk mengawasi murid-muridnya, memastikan mereka tak lagi mengenakan jam tangan pintar.
      Sayangnya, Jerman hanya fokus pada undang-undang anti pengawasan. Mereka abai dengan peraturan keamanan yang baru saja dikeluarkan Organisasi Konsumen Eropa (BEUC). 
      BEUC melarang penggunaan jam tangan pintar dengan alasan bisa mengancam keamanan anak. Fitur pelacak GPS pada jam tersebut bisa disalahgunakan orang tak bertanggung jawab untuk melancarkan tindakan kriminal seperti penculikan dan kekerasan seksual.
      Tak sampai di sini, BEUC bahkan memaksa produsen jam tangan pintar untuk memperketat sistem keamanannya. Dan, memperluas segmen pasar mereka menjadi untuk semua kalangan.
    • By c0d1ng
      Nokia mengumumkan telah "membajak" salah satu bos besar Samsung. Petinggi tersebut adalah Gregory Lee, mantan Presiden dan CEO Samsung Electronics Amerika Utara. 
      Nantinya, Lee akan berperan sebagai Presiden Nokia Technologies. Ia juga akan menjadi anggota dari tim pimpinan Nokia.
      Lee sendiri bukan orang baru di Samsung. Ia sudah bekerja setidaknya selama 13 tahun di perusahaan asal Korea Selatan itu.
      Jabatan terakhirnya di Samsung adalah Presiden dan CEO Samsung Electronics untuk wilayah Amerika Utara. Lee juga pernah berperan sebagai Global Chief Marketing Officer Samsung, Presiden dan CEO Samsung Electronics wilayah Asia Tenggara, serta Presiden dan CEO Samsung Telecommunications America.
      Selama di Samsung, kebanyakan perannya berhubungan dengan produk konsumer, seperti smartphone, tablet, dan perangkat rumah tangga.
      Gregory Lee, mantan bos Samsung yang dibajak NokiaEngadget
      "Kami memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Nokia Technologies maju saat kegembiraan baru tentang merek Nokia di seluruh dunia," kata Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (30/6/2017).
      Lee sudah bekerja selama 30 tahun. Kebanyakan, ia mengisi posisi pemimpin, baik di Samsung dan sebelumnya. Lee juga pernah bekerja di Johnson & Johnson, Kellog's, dan Procter & Gamble.
      Lee akan berbasis di California, AS. Ia akan bertanggung jawab langsung ke CEO Nokia, Rajeev Suri.
      Nokia sendiri sedang kembali agresif di dunia teknologi. Perusahaan Finlandia ini baru saja merilis smartphone Android Nokia 3, 5, 6, dan ponsel Nokia 3310 Reborn.
      Nokia juga memiliki produk kesehatan Whitings dan kamera 360 Nokia Ozo.
×
×
  • Create New...