Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
berita_semua

Tukang Sunat Tercantik Di Dunia

Recommended Posts

tuli-nurse.jpg

Wanita cantik ini beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung' anak kecil.

Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen.

Menurut keterangan foto, total sudah lebih dari 28 'burung' anak kecil yang sudah ia tangani.

Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini.

Potret cantiknya saat mengoperasi bedah ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina.

Maka banyak yang menyebut wanita ini sebagai tukang sunat tercantik di dunia.

Sudah beberapa bulan berlalu, rupanya penampilan Krestle Demoampo sekarang makin cantik.

Dia juga punya banyak penggemar dari Indonesia.

Terbukti dari postingan-postingannya di akun Instagram, @krestledeomampo, banyak dikomentari oleh netizen Indonesia.

Bahkan di kolom komentarnya juga dikirimi tulisan 'Om Telolet Om' oleh pengguna Instagram dari Tanah Air.

Tak cuma itu, ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya saat berlibur di Instagramnya.

Simak penampilan Krestle Deomampo sekarang yang semakin cantik dan seksi, dalam video di atas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By dugelo
      Kisah tentang mafia yang banyak diangkat oleh industri film Amerika Serikat, Hollywood, membuat kita antara percaya tidak percaya dengan adanya mafia. Meski terdengar layaknya dongeng, jaringan mafiaadalah kenyataan yang benar-benar ada, meskipun mafia di dunia nyata tentu berbeda dengan mafia dalam film-film. Dalam realitanya, mafia yang ada di dunia lebih berfokus pada aksi kriminal yang mendatangkan uang, seperti perdagangan narkoba, perdagangan manusia, ataupun korupsi dan pencucian uang. Tidak seperti yang digambarkan dalam film-film dimana mafia berfokus pada kekerasan semata. Uang menjadi motif besar dibalik kekerasan yang dilakukan oleh organisasi kriminal berbahaya ini.
      Ternyata, organisasi kriminal pun ada di hampir setiap negara, mulai dari Amerika Serikat hingga Kenya. Penasaran dengan organisasi mafia yang ada di dunia? Berikut 7 organisasi mafia paling berbahaya yang berhasil Yukepo temukan! Yuk, kepo!
      1. Yakuza, Jepang

      Kita pasti pernah mendengar mengenai Yakuza, nama lain dari sebuah organisasi kriminal di Jepang. Yakuza tidak hanya dikenal dengan aksi kriminalnya, namun juga dengan seni tatonya yang indah. Selain itu, Yakuza di Jepang juga memiliki keunikan tersendiri. Semua anggota Yakuza ujung jari kelingkingnya telah dipotong sebagai tanda kesetiaan terhadap bos mereka.
      2. 18th Street Gang, Amerika Serikat

      Organisasi kriminal ini disebut juga dengan “The Children’s Army” karena organisasi ini kerap merekrut anak-anak sebagai anggotanya. 18th Street Gang atau yang juga sering disebut M-18, memiliki basis di Los Angeles, Amerika Serikat. Organisasi ini terlibat dalam kartel narkoba Meksiko dan juga beberapa jaringan kriminal di Amerika Latin.
      3. Russian Mafia, Rusia

      Tidak banyak yang diketahui mengenai mafia Rusia. Namun kabarnya, organisasi kriminal dari Rusia sangat mengerikan. Selain melakukan berbagai bisnis ilegal seperti perdagangan organ manusia, atau jasa pembunuh bayaran, organisasi ini juga kabarnya kerap menggunakan metode kekerasan demi melancarkan bisnis ilegal mereka.
      4. Mungiki, Kenya

      Organisasi kriminal di Kenya ini merupakan organisasi yang paling ditakuti di negaranya. Mungiki kerap melakukan pemerasan kepada masyarakat Kenya yang berada di pinggiran dan menguasai industri taksi di Kenya. Mereka terkenal dengan aksi kekerasannya yang brutal terhadap siapapun yang menghalangi jalannya organisasi kriminal mereka.
      5. Rizzuto Family, Kanada

      Keluarga ini adalah keluarga yang mengatur sindikat kriminal terbesar di Montreal, Kanada. Selain terkenal dengan metode kekerasan yang digunakan oleh keluarga Rizzuto untuk memperlancar bisnisnya, keluarga ini juga memiliki mayoritas perusahaan kontraktor di Montreal.
      6. Mara Salvatrucha, Amerika Serikat

      Mara Salvatrucha, atau yang disingkat dengan MS-13 adalah saingan terbesar dari organisasi 18th Street Gang di Amerika Serikat. Organisasi ini terlibat dalam kartel narkoba Sinaloa dan terkenal dengan kekerasannya. Anggota MS-13 dapat diidentifikasi melalui berbagai tato pada tubuh dan wajah anggotanya dan gerakan tangan rahasia yang menjadi ciri khas organisasi kriminal ini.
      7. Albanian Mob, Albania

      Seperti dalam film Godfather, organisasi kriminal dari Albania ini merupakan organisasi yang berbasis keluarga. Organisasi ini berfokus pada perdagangan ilegal narkoba. Bahkan seorang pemimpin organisasi kriminal ini teridentifikasi sebagai bandar narkoba terbesar di Eropa.
      Organisasi kriminal memang fenomena yang nyata adanya, meski sulit untuk dirasakan kehadirannya karena mereka beroperasi di balik bayang-bayang. Hmm, kira-kira seperti apa ya organisasi mafia yang ada di Indonesia? Ada yang tahu?
    • By Jennifer_Wirayang
      Bagi seluruh umat Kristiani di dunia ini, menyambut hari Natal itu salah satu moment paling bahagia bagi mereka . Bahkan tak heran pula jika mereka seringkali menyiapkan sesuatu hal yang luarbiasa untuk perayaan Natal. Mulai dari perayaan Natal yang terbilang mewah hingga perayaan natal yang aneh unik dan menarik.
      Dan kali ini ada sejumlah perayaan Natal paling Aneh di dunia yang hanya ada di negara – negara tertentu. Seperti apa perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia tersebut ? Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia.
      1. Makan burung yang sudah berjamur, Greenland
      Perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia yakni dilakukan di Greenland. Di sana ada sebuah tradisi parayaan natal paling aneh yakni dengan makan burung yang sudah diawetkan atau Kiviak selama musim dingin. Burung yang dimakan secara beramai – ramai ini dinyatakan sudah mati yang sudah disimpan selama 7 bulan terakhir sehingga saat perayaan natal tiba burung tersebut sudah siap untuk disantap. di segel bangkai selama tujuh bulan sebelumnya.
      2. Malam penuh lobak, Meksiko
      Perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia yakni juga ada di negara Meksiko yang terkenal dengan ciri khas malam penuh lobak.. Di Meksiko tanaman lobak memang banyak di jumpai bahkan mudah ditemukan. Uniknya, lobak yang sudah menjadi ciri khas negara Meksiko itu pun terlihat begitu menarik saat malam Natal. Sebab , warga disana memilih menjadikan lobak sebagai hiasan natal mereka dengan diukir menjadi karakter-karakter yang terkenal dari kisah Natal.
      3. Sinterklas dan senjata api, AS
      Sinterklas memang menjadi simbol perayaan Natal di seluruh penjuru dunia. Namun di negara Arizona, AS. The Scottsdale Gun Club ini punya cara yang lebih unik untuk merayakan natal bersama Sinterklas yakni dengan menyelenggarakan acara Santa and Machine Guns di hari Natal. Disitu kamu bisa melihat foto Sinterklas memegang senjata api yang pastinya berbeda dengan Sinterklas di negara lain.
      4. Didatangi Krampus jika nakal, Jerman
      Tradisi perayaan Natal paling unik yakni ada di negara Jerman , disana para umat kristiani akan didatangi  paraKrampus jika selama perayaan Natal mereka melakukan perbuatan nakal. Bahkan Krampus tersebut akan menghukum anak-anak yang tidak berperilaku baik selama setahun dengan cara memukul anak-anak tersebut dengan ranting pohon atau rantai .
      5. Legenda laba-laba Natal, Ukraina
      Perayaan Natal paling aneh yang terakhir ada di negara Ukraina . Disana pohon – pohon Natal bukan di hias dengan pernak – pernik mewah , melainkan dengan laba-laba dan ini dilakukan bagi masyarakat miskin jika mereka tidak mampu membeli perlengkapan dekorasi Natal.
      Nah, itulah dia perayaan Natal paling Aneh yang ada di dunia.
    • By Clement
      Berikut Hasil Liga Champions pekan ke 5 selengkapnya:
      (23/11) 00.00 CSKA Moskwa vs Bayer Leverkusen FT: 1-1
      (23/11) 02.45 Leicester City vs Club Brugge FT: 2-1
      (23/11) 02.45 Borussia Dortmund vs Legia Warsaw FT: 8-4
      (23/11) 02.45 Dinamo Zagreb vs Lyon FT: 0-1
      (23/11) 02.45 Copenhagen vs Porto FT: 0-0
      (23/11) 02.45 Sevilla vs Juventus FT: 1-3
      (23/11) 02.45 Monaco vs Tottenham Hotspur FT: 2-0
      (23/11) 02.45 Sporting CP vs Real Madrid FT: 1-2
      (24/11) 00.00 Rostov vs Bayern Munchen FT: 3-2
      (24/11) 00.45 Besiktas vs Benfica FT: 3-3
      (24/11) 02.45 Celtic vs Barcelona FT: 0-2
      (24/11) 02.45 Ludogorets vs Basel FT: 0-0
      (24/11) 02.45 Atletico Madrid vs PSV Eindhoven FT: 2-0
      (24/11) 02.45 Napoli vs Dynamo Kyiv FT: 0-0
      (24/11) 02.45 Monchengladbach vs Manchester City FT: 1-1
      (24/11) 02.45 Arsenal vs PSG FT: 2-2
      Hasil CSKA Moskow vs Bayer Leverkusen – Hasil imbang menjadi hasil akhir antara CSKA Moskow yang menjamu Bayer Leverkusen, tak ada gol yang tercipta dalam laga ini.
      Hasil Leicester City vs Club Brugge – Leicester City berhasil megemas kemenangan saat menjamu klub Belgia, Club Brugge. Bertanding di King power Stadium, pertandingan ditutup dengan skor 2-1.
      Hasil Borussia Dortmund vs Legia Warsaw – Hujan gol terjadi dalam laga antara Dortmund melawan Legia. Total sebanyak 12 gol tercipta sepanjang pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah Dortmund!
      Hasil Dinamo Zagreb vs Olympique Lyon – Bermain dengan para pemain mudanya, tuan rumah Zagreb akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya asal Prancis, Lyon dengan skor akhir 0-1.
    • By suatmiko_sutioso
      Membayangkan sebuah negara pasti smeua berfikir bahwa negara adalah suatu tempat yang sangat luas yang memiliki budaya khas. Tapi tahukan Good Readers, ternyata ada negara yang sangat kecil yang luasnya mungkin hanya sebesar kota kabupaten saja bahkan lebih kecil. Kita bisa berjelajah ke setiap sudut kotanya hanya satu hari saja. Sudah terbayangkan sekecil apa?
      1. Vatican

      Uritan pertama diduduki oleh negara super kecil dengan luas 0,44 km persegi atau 44 hektar saja yang dihuni 842 jiwa. Kepala negaranya seorang Paus yang dipilih untuk seumur hidup, sedangkan para gubernur yang mengurus keperluan sehari-hari. Dulu, Vatican menyewa tentara bayaran Swiss, namun kini merekrut Garda Swiss sesuai persetujuan dengan Swiss dengan persyaratan masuk yakni laki-laki warganegara Swiss beragama Katolik.
      Ekonomi Vatican tidak sama dengan negara lainnya, dimana kegiatannya ditunjang dari aktivitas non-komersial seperti sumbangan umat Katolik diseluruh dunia, penjualan prangko, koin, souvenir, dan salib. Selain itu dikenakannya iuran masuk museum dan perpustakaan.
      2. Monako 

      Urutan kedua diduduki oleh Monako. Luas negara ini hanya 2,02 km persegi saja. Monako memiliki perbatasan darat 4,4 km, garis pantai 4,1 km, dan lebar yang bervariasi antara 1,7 km – 349 m. Titi tertingginya 161 m di bawah permukaan laut yakni jalur Chermin des Revoires di lereng gunung Agel.
      Monako tidak memiliki angkatan laut dan udara karena pertahanan bangsa disediakan oleh Perancis. Walau demikian, Monako memiliki kepolisian terbesar di dunia dengan 515 petugas untuk 35.000 orang.
      Negara kecil bukan menjadi hambatan, Monako memiliki roda ekonomi yang baik, perputaran uangnya terbesar dari sektor pariwisata. Monako memiliki dermaga yang luas untuk pelabuhan kapal pesiar. Konsep ekonominya monopoli diberbagai sektor. Walau demikian, standar hidupnya tinggi.
      3. Liberland

      Urutan ketiga diduduki oleh negara terbaru di benua Eropa yaitu Liberland dengan luas 7 km persegi. Negara ini diapit oleh Kroasia dan Serbia. Negara ini berdiri karena daerah Gornja Siga tidak diklaim oleh kedua negara tersebut yang tengah rusuh sengketa batas wilayah saat itu.
      Negara yang diproklamirkan pada 13 April 2015 ini tidak memiliki bangunan, hanya pepohonan dan ladang. Sesuai undang-undangnya, siapapun dapat menjadi warga negaranya kecuali yang memiliki masa lalu dengan kelompok tertentu seperti Nazi, Komunis, dan kelompok lainnya yang memiliki catatan kejahatan.
      4. Nauru

      Negara ini memiliki luas 21 km persegi yang merupakan negara republik terkecil di dunia. Nauru tidak memiliki ibu kota resmi, namun kota terbesarnya Yaren sehingga sering disebut ibu kotanya. Penduduknya kedua paling sedikit di dunia setelah Vatican yakni 9.378 jiwa.
      Sepanjang awal abad 20, Nauru terkenal dengan pertambangan fospatnya dan menjadi pendapatan utamanya. Karena kerusakan alam akibat pertambangan, Nauru menjadi pusat pencucian uang. Tahun 2005-2006, Nauru menjadi negara yang terisolasi dari dunia luar karena satu-satunya maskapai penerbangan menuju Nauru berhenti beroperasi melayani perjalanan ke Nauru. Sampai tahun 2008, Nauru mendapat bantuan dari Australia, dan Australia berhak mendirikan pusat penahanan. Namun kini dengan bantuan dana dari Republik Tiongkok, adanya maskapai yang beroperasi.
    • By duniagelap
      ingin menjadi seorang miliarder? Semua orang pasti menginginkannya, apalagi jika dapat menjadi seorang miliarder di usia muda. Berikut adalah daftar 11 miliarder muda di dunia dan ringkasan singkat bagaimana mereka meraihnya.
      11. Sean Parker (Napster)

      Usia: 35 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 2,8 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Pada tahun 1999, bersama rekannya Shawn Fanning, Parker membuat layanan berbagi data bernama Napster. Beberapa tahun kemudian, setelah melihat potensi besar yang dimiliki perusahaannya, Parker bertemu dengan pendiri Facebook yang saat itu masih sangat baru. Saat Parker berusia 24 tahun, Mark Zuckerberg mencatatkan nama Parker sebagai salah satu pendiri Facebook.
      10. Scott Farquhar (Atlassian)

      Usia: 35 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 1,1 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Bersama rekannya Mike Cannon-Brookes, Scott mendirikan perusahaan perangkat lunak untuk bisnis di Australia bernama Atlassian. Layanan perusahaan ini telah digunakan oleh lebih dari 35.000 perusahaan dari seluruh dunia, dan diestimasikan harga perusahaan ini sekitar USD 3,3 Miliar.
      9. Brian Chesky (Airbnb)

      Usia: 34 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 3,3 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Brian Chesky, Nathan Blecharczyk, dan Joe Gebbia menemukan nasib baik mereka setelah bersama-sama mendirikan layanan sewa kamar, Airbnb. Situs ini memungkinkan orang-orang untuk menyewakan kamar di rumahnya dan memungkinkan orang lain untuk menyewa kamar-kamar tersebut. Saat ini sudah tercatat lebih dari 800.000 daftar kamar dari seluruh dunia.
      8. Nathan Blecharczyk (Airbnb)

      Usia: 33 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 3.3 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Nathan adalah salah satu pendiri Airbnb. Trio ini mengembangkan ide dibalik bisnis Airbnb setelah sukses menyewakan kasur matras di apartment mereka pada saat musim liburan dan semua kamar hotel telah penuh. Airbnb kini bernilai lebih dari USD 25 Miliar.
      7. Eduardo Saverin (Facebook)

      Usia: 33 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 5,4 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Eduardo Saverin sebenarnya adalah salah satu tim pendiri awal Facebook hingga dia dipaksa keluar oleh Mark Zuckerberg. Pada akhirnya, Saverin hanya dapat memperoleh kurang dari 10% saham dari Facebook. Saat ini Saverin menciptakan uang dari investasi di perusahaan startup internasional bidang teknologi.
      6. Scott Duncan (Enterprise Products)

      Usia: 32 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 4,9 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Sebagai pewaris ayahnya (Dan Duncan) kerajaan pipa energi, Enterprise Products, Scott tidak perlu berbuat banyak agar bisa menjadi seorang Milioner. Dia saat ini membantu menjalankan bisnis keluarga dengan dibantu saudara perempuannya, kekayaan bersih mereka pun semakin bertambah dengan seiring berjalannya waktu.
      5. Ryan Graves (Uber)

      Usia:32 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 1,5 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Ryan Graves adalah karyawan yang pertama kali dipekerjakan oleh perusahaan layanan taxi, Uber. Menariknya adalah dia mendapatkan pekerjaan itu melalui respon yang dia berikan di twitter saat Uber menanyakan tips tentang produk terbaru mereka melalui kicauan twitter. Saat ini Ryan menjadi head of global operations untuk Uber yang saat ini bernilai USD 50 Miliar.
      4. Elizabeth Holmes (Theranos)

      Usia: 32 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 4,5 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Elizabeth Holmes keluar dan tidak melanjutkan kuliahnya di Stanford University agar dapat fokus mendirikan perusahaannya, Theranos. Perusahaannya menciptakan alat yang murah dan mudah digunakan untuk pengecekan darah, dan kesuksesannya hingga kini masih berkembang. Kreasi ciptaannya memiliki potensi besar untuk merevolusi cara kita memahami ilmu pengobatan dan membuatnya tercatat sebagai wanita muda terkaya di dunia versi majalah Forbes.
      3. Mark Zuckerberg (Facebook)

      Usia: 31 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 38,7 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Facebook. Siapa yang tidak tau sosial media ini. Berawal dari projek yang dikerjakan di kamar asrama miliknya di Harvard University dan kini situs ini memiliki 1,49 Miliar pengguna aktif setiap bulannya. Mark Zuckerberg menjelma menjadi cerita sukses anak muda yang menjadi seorang Miliarder. Facebook kini bernilai USD 245 Miliar dari pertama kali didirikan tahun 2004.
      2. Bobby Murphy (Snapchat)

      Usia: 27 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 1,8 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Menjadi salah satu pendiri aplikasi mobile Snapchat, yang kini bernilai USD 19 Miliar dan memiliki 100 juta pengguna aktif setiap bulannya.
      1. Evan Spiegel (Snapchat)

      Usia: 25 tahun
      Kekayaan Bersih: USD 2,1 Miliar
      Bagaimana dia memperolehnya:
      Mendirikan Snapchat bersama Bobby Murphy setelah mereka bertemu di Stanford University.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy