Jump to content

Macam-macam Power Rangers Zaman Dulu


astro

Recommended Posts

Siapa yang gak tau tentang power rangers? hahaha power rangers adalah acara dimana ada beberapa superhero yang selalu membela hal yang benar. pasti kalian waktu masih kecil pernah nonton kan?? ingat betapa seru acara film itu kan? terus pilih power rangers yang paling suka warna apa? hahahah memang begitulah kita ketika kecil. dan biasanya film power rangers ini setiap minggu pagi (kalau DNA gak salah sih :1f602). dan juga ada robot-robotnya yang membantu sang superhero untuk melawan monster. tapi sayangnya sekrang susah di temukan film-film itu lagi di TV . maka dari itu DNA mau share power ranger-power ranger  yang dulu niar RNA-d semua teringat masa-masa kecil dulu ndral :1f601

1. MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS

1.jpg

total episode : 155
tahun : 1993-1996

2. POWER RANGERS ZEO

2.jpg

total episode : 59
tahun :1996-2000

3. POWER RANGERS IN SPACE

3.jpg

total episode: 43
tahun : 2000-20002

4. POWER RANGERS TURBO

4.jpg

total episode: 46
tahun : 2000-2003

5. POWER RANGERS LOST GALAXY

5.jpg

total episode: 45
tahun : 2003- 2004

6. POWER RANGERS LIGHTSPEED RECUSE

6.jpg

total episode: 45
tahun: 2000-2001

7. POWER RANGERS TIME FORCE

7.jpg

total episode: 40
tahun : 2001-2002

8. POWER RANGERS WILD FORCE

8.jpg

total episode: 40
tahun : 2002-2003

9. POWER RANGERS NINJA STROM

9.jpg

total episode: 38
tahun : 2003-2004

10. POWER RANGERS DINO THUNDER

10.jpg

total episode: 38
tahun : 2004-2005

11. POWER RANGERS SPD

11.jpg

total episode: 38
tahun : 2005-2006

12. POWER RANGERS MYTICS FORCE

12.jpg

total episode: 32
tahun: 2006-2007

sebenarnya masih banyakkkk power rangers yang lain-lainnya , tapi berhubung DNA capek jadi segini aja dulu yaaaa. Komeng ya ndral and like!

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Males
      Pertanyaan bagaimana kelanjutan serial drama Korea Selatan (drakor) Squid Game masih banyak jadi pertanyaan penikmatnya.
      Masih banyak yang berharap Squid Game season 2 akan rilis untuk melanjutkan kisah yang masih menggantung.
      Serial drakor Squid Game yang tayang di Netflix sempat menjadi serial nomor satu di semua negara.
      Serial dengan genre survival ini mendapatkan tempat di hati penonton.
      Karena sukses, penonton pun bertanya kapan akan ada Squid Game season 2.
      Dikutip dari Allkpop, sutradara Hwang Dong Hyuk buka suara mengenai kemungkinan season 2.
      Namun, orang-orang yang ada di balik permainan Squid Game.
      Misalnya tokoh frontman dan juga tokoh polisi.
      "Aku sengaja membuat beberapa hal dalam cerita menjadi terbuka untuk diskusi. Hal itu agar dapat terjawab di season 2 nanti jika akan dibuat," katanya.
      Hwang Dong Hyuk mengatakan pada Squid Game season 2 nanti, ia ingin membongkar mengenai masa lalu frontman dan juga Junho.
      "Serta pria yang membawa ddakji dengan kopernya di bagian awal cerita, Banyak hal yang belum dijelaskan di season 1. Jadi aku ingin menjelaskannya di season 2," terangnya.
      Meski begitu, Hwang Dong Hyuk mengatakan tidak akan mengerjakan ini sendirian.
      Karena stres yang dirasakannya saat menggarap season 1, dirinya ingin berbagi pengerjaan Squid Game 2 dengan filmaker lainnya.
      "Karena aku mengerjakan penulisan, produksi dan menyutradarai sendiri dan itu berat Maka aku sangat khawatir mengenai season 2," kata dia.
      "Saat ini memang belum ada konfirmasi apapun. Tapi aku menjadi tertarik karena semua orang membicarakan mengenai season 2", tutupnya.
      Ada berbagai hal yang 'kentang' alias kena tanggung di serial Squid Game.
      Di antaranya adalah: siapa dalang di balik semua ini?
      Apakah Hwang Jun Ho di polisi yang menyamar masih hidup?
      Ada apa dengan makeover Seong Gi Hun?
      Siapakah Gong Yoo, sang salesman yang merekrut pemain?
      Bagaimana para staff direkrut?
      Apakah mereka mendapat hadiah juga?
    • By yhosan
      The Walt Disney Company (Disney) bekerja sama dengan Telkomsel untuk peluncuran perdana Disney+ (Plus) Hotstar di Indonesia. Posisi Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar menjadi salah satu alasan utama kolaborasi ini.
      Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra, menjelaskan salah satu tujuan Disney Plus Hotstar adalah untuk menghadirkan konten berkualitas sebagai bagian dari perkembangan inovasi digital di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Telkomsel.
      Sebagai operator besar, Telkomsel dinilai memiliki infrastruktur dan jaringan broadband luas, sehingga memiliki akses lebih luas untuk menjangkau masyarakat.
      "Disney ingin memberikan konten digital berkualitas, sama dengan visi Telkomsel. Kami pikir bisa mencapai itu melalui kerja sama dengan Telkomsel agar dapat memberikan konten bagus ke Indonesia, akses mudah dan harga terjangkau untuk semua orang," tutur Amit.
      Jumlah pengguna internet yang cukup tinggi di Indonesia, dan pelanggan Telkomsel yang mencapai 160 juta, dinilai akan membantu Disney menghadirkan pengalaman produk yang baik untuk konsumen.
      "Itu alasan kami bekerja sama dengan Telkomsel, untuk memberikan pengalaman terbaik di Indonesia. Melalui skala ini dan populasi digital di Indoensia, kami harap konten berkualitas kami dan konten lokal akan menciptakan pengapalan produk yang unik," ujar Amit menjelaskan.
      Ekosistem Digital di Indonesia

       
      Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, menambahkan bahwa kerja sama ini sekaligus merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam membangun ekosistem digital di indonesia.
      Telkomsel telah membangun jaringan digital di seluruh Indonesia, dan saat ini tengah membangun platform digital untuk menghadirkan konten-konten berkualitas.
      "Telkomsel sudah memiliki jaringan yang bagus, konsumen yang banyak, dan yang terbaru adalah hiburan dengan menghadirkan konten. Dengan jaringan yang bagus, kami bisa memberikan konten-konten yang menghibur. Salah satunya melalui kerja sama dengan Disney," kata Rachel.
      "Kolaborasi bersama Disney Plus Hotstar ini merupakan kolaborasi yang bersifat inklusif, yang kami harapkan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia," ujar Rachel.
    • By news
      Warga AS 31 Oktober merayakan Halloween yang sering ditandai kegiatan "trick or treat" anak meminta permen ke tetangga, dan pesta kostum untuk orang dewasa. Pemilihan kostum biasanya berbeda setiap tahunnya meski belakangan tren kostum favorit masih seputar superhero, horor, dan juga tokoh politik.
       
    • By news
      Sukses film "Avengers: Endgame" dan antusiasme menjelang film "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada Desember ikut mendongkrak penjualan produsen mainan pemegang lisensi. Pemasukan produsen-produsen utama seperti Hasbro, Lego, dan Mattel pun terangkat setelah sempat tertekan setahun sebelumnya.
       
    • By ega
      Masih ingat ketika Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) menipu Spider-Man (Tom Holland) tentang multiverse dalam Spider-Man: Far from Home?
      ''Hanya karena Quentin Back berbohong tentang multiverse, tidak berarti itu tak nyata,'' kata Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange.
      Marvel Cinematic Universe membuktikannya dengan mengumumkan sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
      Benedict Cumberbatch kembali memerankan Doctor Strange. Film tersebut juga akan menampilkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) karena kejadian di dalam WandaVision (serial tentang Wanda Maximoff di Disney+) akan berkaitan besar dengan film ini.
      ''Dia akan menghadapi hal yang tidak terduga. Aku pikir, dia akan berada dalam posisi seperti penonton yang tidak tahu apa yang akan terjadi,'' kata Cumberbatch.
      Sementara itu, Derrickson yang juga kembali ke posisi sutradara menambahkan bahwa dirinya ingin membuat film ini menjadi film MCU yang paling menyeramkan. Film ini juga akan dibintangi Awkwafina.
×
×
  • Create New...