Jump to content

LIMITED! Hanya 1 di dunia, Mobil Bentley Hasil Sentuhan Desainer Jam Rolex


Recommended Posts

bentley.jpg

Divisi khusus mobil pesanan Bentley, Mulliner Bespoke Team, menawarkan mobil Mulliner Speed Goerge Bamford Edition. Mobil tersebut dibangun dari model Bentley Mulsanne Speed sedan dengan perubahan pada eksterior dan interior.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (30/11/2016), Bentley George Bamford Edition hanya dibuat satu unit dengan menggandeng desainer jam tangan Rolex, George Bamford.

Bentley George Bamford Edition tampil beda dengan warna hitam yang diistilahkan beluga black. Warna tersebut tidak hanya melapis bodi, tapi juga grille, spion, cakram rem, dan pelek berdiameter 21 inci.

Kabin mobil berlapis bahan kulit hitam dengan kombinasi jahitan biru. Sebagai pembeda dengan Mulsanne standar, terdapat jam mewah berwarna biru di tengah dasbor dan tulisan 'Mulinner' yang diterangi lampu LED di bawah pintu.

Tak disebut berapa uang yang harus disediakan untuk menebus Bentley George Bamford Edition.

Dalam kondisi standar, Bentley Mulsanne Speed dibekali mesin 6.750 cc, V8, dengan tenaga 530 bhp pada putaran mesin 4.000 rpm dan torsi maksimum 1.100 nm pada putaran 1.750 rpm. Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Mobil pesaing Rolls-Royce Ghost tersebut mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,9 detik dan memiliki top speed 305 kilometer per jam.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By purwa_weheb
      Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil melelang beberapa barang rampasan dari terpidana kasus korupsi. Lelang dilakukan bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III.
      "Hari ini KPK melaksanakan lelang eksekusi barang rampasan secara terbuka (open biding)," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020).
      Barang-barang yang berhasil dilelang adalah satu tas wanita merk Chanel warna hitam beserta kotaknya yang tersimpan dalam tas warna hitam bertuliskan ELLE Paris laku dengan harga Rp 52.883.000.
      Satu buah jam tangan wanita berwarna emas dan perak dengan tulisan Rolex Oyster Perpetual Datejust dengan bandul berwarna hijau bertuliskan Rolexsa Geneva dengan barcode M178341-0012 – 9S9403X2, laku dengan harga Rp 100.765.000.
      Satu buah cincin emas putih dengan( tiga buah berlian, laku dengan harga Rp 44.103.000. Satu paket terdiri dari enam HP yaitu HP Samsung model SM-B310E, HP Samsung model SM-G975F/DS, HP Samsung model SM-B310E, HP Nokia model TA-1017, HP Apple model A1586 dan HP satelit merk Thuraya wana hitam, laku terjual dengan harga Rp 12.007.000.
      Satu paket terdiri dari lima HP yaitu HP Samsung Tipe SM-G935FD, HP Samsung Tipe SM-G925F, HP Blackberry Tipe 9900, HP Samsung Tipe GT-E1272, HP merk ASUS tipe T00F, laku terjual dengan harga Rp 2.589.000.
      "Sehingga total pemasukan bagi kas negara sebesar Rp 212.347.000," kata Ali.
      Ali mengatakan, barang-barang yang berhasil di lelang tersebut berdasarkan putusan Majelis Hakim Tipikor yang telah berkekuatan hukum tetap. Yakni putusan terhadap Sri Wahyumi Maria Manalip dan Sudirno.
    • By purwa_weheb
      Gaya hidup orang-orang terkaya di dunia sebenarnya tak semewah yang diperkirakan. Meski memiliki harta ratusan sampai ribuan triliun rupiah, mereka masih mencintai hal-hal sederhana.
      Di Indonesia, walaupun menyandang predikat orang terkaya di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut tak lantas membuat Michael Bambang Hartono sombong. Dengan kekayaan sekitar US$ 37,3 miliar atau sekitar Rp 522,20 triliun bersama sang kakak Robert Budi Hartono, Bambang bahkan lebih suka makanan Indonesia.
      Bambang mengatakan menu sarapan favoritnya jika berada di Kudus, Jawa Tengah adalah Lentog adalah makanan seperti lontong sayur yang beralaskan daun pisang. Satu porsi lentog terdiri dari irisan lontong, tahu, tempe, dan sayur nangka.
      Gaya hidup sederhana ini juga dimiliki oleh Bill Gates. Dengan kekayaan bersih sebesar US$ 92,9 miliar, salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates dapat membeli apa saja yang diinginkannya, tetapi ia tidak melakukannya.
      Dalam Reddit Ask Me Anything 2016, Gates pernah ditanya tentang hal-hal apa saja yang ia tolak untuk mengeluarkan uang lebih banyak. "Saya tidak suka menghabiskan banyak uang untuk pakaian atau perhiasan," jawab miliarder itu, dikutip dari CNBC Internasional.
      Namun itu memang benar. Orang terkaya ini tidak menghabiskan uang untuk pakaian dan perhiasan. Pada acara Politico Lessons from Leaders 2014, bos Microsoft ini mengaku bahwa ia mengenakan arloji seharga US$ 10 atau setara Rp 140 ribu, dan sama seperti Zuckerberg, ia juga berpakaian sederhana.
    • By c0d1ng
      Bayangkan jika ada sebuah gadget yang dapat menghitung mundur tanggal kematian Anda, pastinya terlihat sangat mengerikan. Namun ada sebuah inovasi baru pada perangkat jam tangan yang dapat meramalkan kapan tanggal kematian sang pengunannya.
      Ya, jam tangan ini bernama Tikker, yang juga dijuluki sebagai “Jam kematian”. Meski terdengar menyeramkan, namun sebenarnya jam tangan ini dapat membantu Anda untuk mengatur pola gaya hidup yang lebih sehat.
      Jam tangan kematian ini dirancang oleh seorang penemu asal Swedia, yang mengklaim bahwa jam tangan miliknya dapat menghitung harapan hidup seseorang bahkan dapat menghitung mundur kapan pengguna itu akan meninggal dunia. Jam tangan kematian ini diciptakan oleh, Fredrik Colting. Namun Colting menyebut jam ini sebagai The Happiness Watch atau jam kebahagiaan, karena ia menciptakan jam ini bertujuan agar orang-orang dapat menghargai waktu dan menyayangi diri sendiri.
      Untuk menggunakan jam tangan ini pun diperlukan persyaratan terlebih dahulu, yakni Anda diminta mengisi Kuesioner yang telah disediakan sebagai basis informasi. Nantinya Anda akan diminta untuk mengisi riwayat kesehatan Anda, termasuk alergi terhadap sesuatu atau  penyakit. Tak hanya itu saja, pengguna juga akan ditanya, apakah mereka merokok dan apakah ada kasus riwayat penyakit kanker, diabetes dan penyakit lainnya dalam keluarga mereka.

      Pengguna juga disodorkan pertanyaan tambahan, seberapa sering mereka berolahraga dan seberapa sering pengguna menimbang berat badan mereka. Setelah semua informasi mengenai diri sendiri sudah dimasikan, usia pengguna akan dikurangi dengan prediksi yang ditetapkan oleh Tikker. Selain dapat memprediksikan batas usia penggunanya, Tikker juga menampilkan waktu lokal serta mulai menghitung mundur kapan pengguna akan meninggal.
      Setelah selesai melewati kampanye di rowsfounding, kini jam tangan kematian ini sudah dapat diboyong denga harga £49,99 atau sekitar satu jutaan rupiah. kehadiran jam tangan ini memang kontroversial, bayangkan jika ada yang mengatakan kepada Anda bahwa usia Anda tinggal satu tahun lagi, apa yang bakal Anda lakukan untuk mengubah gaya hidup Anda?
      Jam tangan ini memiliki tiga baris penunjuk waktu, baris paling atas menunjukan tahun, bulan, dan hari. Sedangkan untuk baris kedua menampilkan hitungan mundur jam, menit, dan detik. Untuk baris ketiga menunujan waktu lokal atau waktu yang sedang berjalan saat ini.
      Kematian adalah hal yang tak bisa dikompromi, kedatangannya sangat tidak bisa diduga-duga dan sangat mustahil untuk ditentukan, bahkan oleh perangkat buatan manusia secanggih apapun. Karena pada dasarnya, kematian hanya milik sang pencipta. Namun hal positif yang dapat kita ambil dari Tikker ini adalah, kita diajarkan untuk menghargai waktu, menjalankan pola gaya hidup yang lebih sehat.
    • By RendyGunawan
      Sony telah mengembangkan jam tangan terbuat dari kertas elektronik atau e-paper sebagai bagian dari prakarsa untuk bereksperimen menggunakan bahan-bahan untuk produk mode.
      Jam tangan bernama Fes Watch itu memiliki desain minimalis dan monokrom, tetapi tidak memiliki fitur-fitur yang ditawarkan oleh jam tangan cerdas atausmartwatch lainnya.
      Akan tetapi, baterai jam tangan e-paper ini dapat tahan lebih lama dengan perkiraan penggunaan 60 hari.
      Peranti ini dideskripsikan sebagai gawai yang bersifat "retro dan keren" oleh pakar gawai Stuart Miles dari Pocket-lint.
      "Perkiraan saya bahwa untuk tahun depan, dunia mode akan memainkan peran besar dalam membentuk industri teknologi.
      "Memiliki telepon besar dan kotak itu tak apa-apa, tapi jika kita memakai barang, barang itu harus kelihatan bagus," kata Miles.
      Jam tangan ini serta talinya memiliki tampilan e-paper - yang bisa dibandingkan dengan teknologi yang digunakan dalam e-book seperti Kindle.
      Ini artinya jam tangan ini bisa berubah-ubah antara beberapa gaya berbeda dan juga desain tali yang berbeda.
      Salah satu kekurangan menggunakan e-paper bukannya misalnya tampilan kristal likuid (LCD) adalah adanya keterbatasan mengenai fitur yang mungkin dimiliki karena terbatasnya hal-hal yang dapat ditampilkan oleh e-paper.
      Namun Sony belum mengumumkan kapan akan merilis Fes Watch ini ke pasar.
×
×
  • Create New...