Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
kotawa

Mayat 100 Anak Malaysia Di Thailand Tanpa Organ Tubuh Itu HOAX

Recommended Posts

Dalam info hoax atau rekayasa yang sedang disebarkan lewat WA, dikatakan ada 100 anak Malaysia yang diculik dan mayatnya ditemukan di Thailand tanpa organ tubuh. Banyak teman Muslim sibuk menyebarkan, sambil mengatakan "Siapa tahu benar". Dipercayai begitu saja dan disebarkan.

Kemarin saya minta bukti, dan teman berikan foto. Setelah saya cek, asal foto mayat anak itu berasal dari berita perang di Suriah, tgl 24 September 2013. Ratusan orang, termasuk banyak anak, menjadi korban serangan gas kimia Sarin dalam perang Suriah. Jadi info yg disebarkan tadi ttg anak Malaysia yang diculik dan dibunuh adalah 100% rekayasa dan Hoax.

Kalau mau pakai otak dan akal yg diberikan oleh Allah SWT, 100 anak Malaysia yang diculik dan dibunuh akan menjadi BERITA NOMOR SATU di seluruh dunia. Jadi kl tidak bisa ditemukan di halaman depan situs berita formal, maka jelas itu sebuah rekayasa. Jangan disebarkan karena hanya membodohi orang Muslim yang lain.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,

Ini info rekayasa yang sedang disebarkan

Spoiler

 

INFO penting. Kemarin jam 20.00 pemerintah Thailand menemukan sebuah mobil van yg berisi 100 mayat anak kecil berkewarganegaraan malaysia tanpa organ di dalam badan mereka. Organ mereka dikeluarkan dan dijual. Badan mereka dibungkus dengan plastik. Pelaku sudah djtangkap oleh pemerintah thailand. Berhati2lah dlm mengawasi anak anda baik di skolah, mal, ataupun taman bermain. Tetaplah bersama mereka dan jgn percaya org yg dikenal atau bahkan tidak dikenal. Jangan biarkan mereka bermain sendiri atau pergi dengan org asing. Jaga semua anak2. Tetap waspada.

Hoax mayat 100 anak.jpg

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By ega
      Kata-kata seorang pria Malaysia soal ojek online viral di media sosial. Pria yang kabarnya bos sebuah perusahaan taksi di Malaysia itu menyebut bahwa ojek online hanya untuk di negara miskin seperti di Indonesia.
      Ucapan pria Malaysia itu mendapat respons dari persatuan para pengemudi ojek online di Indonesia. Mereka berencana akan melakukan unjuk rasa mengepung Kedubes Malaysia di kawasan Kuningan, Jakarta, pada 3 September mendatang.

      "Jika tidak ada klarifikasi dari Dubes Malaysia di Jakarta dan permohonan maaf dari bos taksi di Malaysia dalam video yang merendahkan martabat kami, maka kami driver ojek online se-Indonesia akan kepung Kedubes Malaysia di Jakarta dan konjen-konjen Malaysia di seluruh NKRI," kata Presidium Garda Indonesia Igun Wicaksono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9).
      Igun menjelaskan, ucapan pria Malaysia itu dianggap meresahkan karena merendahkan profesi ojek online.
      "Ucapan dia juga menghina rakyat Indonesia," ujar Igun.
       
    • By berita_semua
      Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyatakan terdapat minat investasi dari investor Malaysia sebesar US$575 juta atau setara dengan Rp7,8 triliun (asumsi kurs APBN Rp13.500 per dolar AS).
      Kepala BKPM Franky Sibarani mengatakan minat investasi tersebut berasal dari acara 1st Indonesia Malaysia Investment Forum yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, belum lama ini. Ia menjelaskan bahwa minat investasi yang disampaikan oleh pengusaha Malaysia tergolong serius. 
      Ia merinci, nilai minat investasi tersebut diperoleh dari beberapa sektor yakni sektor telekomunikasi, jasa angkutan udara dan perdagangan, infrastruktur, ketenagalistrikan, properti, kawasan industri, pengolahan makanan serta daur sampah ulang sampah elektronik.
      "Minat investasi di bidang infrastruktur dan kawasan industri merupakan sektor prioritas dan memiliki nilai yang signifikan," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (1/5).
      Menurut Franky, sebagai salah satu negara prioritas pemasaran investasi, tim pemasaran BKPM (Marketing Officer) akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Malaysia untuk mengawal minat investasi yang disampaikan. 
      "Koordinasi dilakukan dengan KBRI Kuala Lumpur dan kementerian teknis terkait," jelasnya.
      Lebih lanjut Franky menjelaskan bahwa kegiatan Indonesia-Malaysia Investment Forum merupakan inisiatif bersama KBRI Kuala Lumpur dan BKPM. 
      "Ini sangat positif untuk menjaring minat investasi. Selama ini, meskipun negara terdekat, namun dari sisi pemasaran Malaysia tidak banyak disentuh," ungkapnya.
      Di sela acara yang diselenggarakan oleh KBRI Malaysia dan BKPM, Franky mengaku mengadakan one on one meeting dengan beberapa investor Malaysia yang bergerak di sektor telekomunikasi US$10 juta dan jasa angkutan udara dan perdagangan US$60 juta.
      Setelah acara investor forum tersebut KBRI Malaysia dan Kantor Perwakilan BKPM Singapura yang menangani kawasan ASEAN juga menggelar "Investment Clinic" untuk menjaring detail minat investasi. Tercatat 38 investor mengikuti kegiatan tersebut. 
      Franky menjelaskan, dari Investment Clinic ini diperoleh minat investasi dari berbagai sektor diantaranya, infrastruktur sebesar US$287,5 juta, industri proses makanan sebesar US$10 juta, industri daur ulang sampah elektronik sebesar US$10 juta, kawasan industri pariwisata US$100 juta, ketenagalistrikan US$27,5 juta, serta sektor properti sebesar US$70 juta. 
      Direktur IIPC Singapura Ricky Kusmayadi mengatakan bahwa dari hasil Klinik Investasi ini menunjukan bahwa minat investor malaysia ke Indonesia cukup tinggi dan mereka sangat menyambut baik percepatan dan perbaikan perizinan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia.
      Untuk diketahui, pada tahun lalu Malaysia tercatat sebagai peringkat kedua teratas sebagai asal negara investasi atau dalam enam tahun terakhir periode 2010-2015 tercatat di peringkat kelima dengan nilai investasi US$7,2 miliar.
      BKPM mencatat, dalam periode triwulan pertama tahun 2016, realisasi investasi dari Malaysia berada di peringkat 9 asal negara investasi. Realisasi investasi yang masuk dari Malaysia tercatat US$101 juta dengan jumlah proyek 207 dan menyerap tenaga kerja 10.467.
    • By Ngobas
      Satu-satunya indera manusia yang tidak berfungsi saat tidur adalah indera penciuman.
    • By safitri_bianka

      Sebuah riset yang dilakukan oleh Organization for Economic Coooperation and Development menyebut bahwa orang-orang di seluruh dunia rata-rata mengkonsumsi 34 kilogram daging per orang selama satu tahun. Daging yang dimaksud adalah daging babi, sapi, unggas dan daging domba. 
      Tentunya, angka tersebut tidak menyebar dengan merata di seluruh dunia. Beberapa negara merupakan 'karnivora' yang mengkonsumsi daging lebih banyak dibanding negara lain. Sedangkan, ada juga negara lain yang warganya hanya mengkonsumsi daging tidak lebih dari 12 tangkup burger per tahun.
      Harga daging yang terbilang mahal, membuat orang-orang di negara berkembang sedikit mengkonsumsi daging. Seperti halnya dengan aturan tradisi di India, yang kebanyakan adalah warga Hindu, yang membuat masyarakatnya memilih menjadi vegetarian. 
      Dari riset tersebut, diketahui Amerika Serikat dan Australia adalah pelahap daging paling banyak di dunia. Rata-rata, dalam satu tahun, kedua negara itu mengonsumsi sekitar 90 kilogram daging per orang.
      Tentu saja, angka itu jauh dari jumlah konsumsi warga Indonesia yakni sebesar 10,69 kilogram per orang per tahun. 
      Data dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balibangkes) Kementerian Kesehatan tentang diet total di Indonesia pada 2015, menyebutkan total konsumsi daging, unggas, dan ikan-ikanan masyarakat Indonesia ialah sebanyak 123 gram per hari. Konsumsi yang paling tinggi dari makanan sumber protein ini adalah ikan dan kerang sebanyak 78,4 gram, daging dan unggas 42,8 gram, dan sejumlah kecil jeroan 2,1 gram.
      Jumlah konsumsi itu masih jauh lebih sedikit daripada negara tetangga seperti Filipina, Vietnam, dan Malaysia yang masing-masing mengonsumsi daging sebesar 28,58 kg/tahun; 51,26 kg/tahun, dan 53,01 kg/tahun. 
      Adapun, dari daftar negara yang disurvei, India dan Bangladesh menempati posisi buncit dengan jumlah konsumsi daging sebanyak 3,25 kg dan 3,24 kg per tahun. 
      Berikut daftar negara pelahap daging terbanyak sepanjang 2015, seperti dikutip dari Techinsider. 
      1. Australia = 90,2 kilogram
      2. Amerika = 90,04 kilogram
      3. Argentina = 86,5 kilogram
      4. Israel = 86 kilogram
      5. Brazil = 78,04 kilogram
      6. Uruguay = 75,7 kilogram
      7. New Zealand = 72,79 kilogram
      8. Chili = 69,8 kilogram
      9. Kanada = 69,01 kilogram
      10.European Union = 64,81 kilogram
      11.Rusia = 60,84 kilogram
      12.Arab Saudi = 53,85 kilogram
      13.Malaysia = 53,01 kilogram
      14.Korea = 51,48 kilogram
      15.Vietnam = 51,26 kilogram
      16.China = 49,85 kilogram
      17.Afrika Selatan = 48,38 kilogram
      18.Kazakhstan = 46,69 kilogram
      19.Meksiko = 46,65 kilogram
      20.Ukraina = 46,21 kilogram
      21.Peru = 45,29 kilogram
      22.Kolombia = 39,04 kilogram
      23.Jepang = 35,67 kilogram
      24.Iran = 29,22 kilogram
      25.Filipina = 28,58 kilogram
      26.Turki = 28,32 kilogram
      27.Paraguay = 27,73 kilogram
      28.Mesir = 23,44 kilogram
      29.Thailand = 19,92 kilogram
      30.Algeria = 16,89 kilogram
      31.Sudan = 14,45 kilogram
      32.Haiti = 13,39 kilogram
      33.Pakistan = 12,54 kilogram
      34.Indonesia = 10,69 kilogram
      35.Ghana = 10,23 kilogram
      36.Zambia = 7,80 kilogram
      37.Nigeria = 6,54 kilogram
      38.Mozambik = 6,35 kilogram
      39.Tanzania = 6,25 kilogram
      40.Ethiopia = 4,16 kilogram
      41.India = 3,25 kilogram
      42.Bangladesh = 3,24 kilogram
    • By endut

      Putri Maha Chakri Sirindhorn dilaporkan hanya melihat toilet dari luar dan mengambil foto.
      Toilet yang dibangun di Kamboja dengan biaya sekitar Rp536 juta untuk kunjungan putri kerajaan Thailand tidak sempat digunakan.
      Putri Maha Chakri Sirindhorn dilaporkan hanya mengambil foto toilet, namun tidak menggunakannya dalam kunjungan selama dua jam ke Danau Yeak Laom, yang terletak di Ratanakiri, salah satu provinsi yang terbelakang di Kamboja.
      Toilet yang dilaporkan dibangun dalam waktu 19 hari itu dilengkapi dengan penyejuk ruangan.
      "Dia tidak masuk ke dalam, hanya melihat dari luar dan mengambil beberapa foto," tutur Ven Churk, salah seorang pemuka masyarakat setempat kepada kantor berita AFP.
      Pihak berwenag mengatakan toilet 'kerajaan' kini sudah diambil dan gedungnya akan digunakan sebagai pos keamanan bagi para wisatawan yang datang ke Danau Yeak Laom.
      Dibangun oleh sebuah perusahaan Thailand, toilet berlantai tegel putih dan pegangan berwarna perak tersebut didanai oleh Kerajaan Thailand.
      Berita tentang pembangunan toilet ini menjadi perhatian di Kamboja, sebuah negara dengan sekitar 60% warganya tidak memiliki akses atas toilet yang layak.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy