Jump to content
  • 1

Kenapa si Adek berdiri kalau deket Gebetan?


Go to solution Solved by BincangEdukasi,

Question

5 answers to this question

Recommended Posts

  • 2
  • Solution

Ejakulasi adalah masalah disfungsi seksual yang paling umum terjadi di antara kaum pria, terutama pada usia muda. Jika sebelumnya para ahli selalu menduga bahwa penyebab ejakulasi dini hanya karena masalah psikis. Penelitian-penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyebab ejakulasi dini ternyata sangat kompleks dan dapat meliputi beberapa faktor.

Pada kesempatan kali ini, mari kita membahas tentang penyebab ejakulasi dini, banyak hubungan suami istri yang kandang dan bubar akibat tidak terpenuhinya kebutuhan seksualnya, jangan anggap remeh hal ini lho, karena sudah banyak faktanya bawha jika lelaki tidak bisa melakukan persentasinya dengan baik maka si wanita akan merasa kecewa dan jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka wanita akan berpaling dengan lelaki lain.

Wah, jangan sampai hal ini terjadi bro, lakukan beberapa solusi yang tepat dengan cara jitu untuk mengatasi ejakulasi dini atau sperma cepat keluar ini, jangan sampai wanita anda kecewa dan berpaling begitu saja, mari kita simak beberapa faktor penyebab ejakulasi dini diantaranya:

1. Faktor genetik

Spoiler

 

Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, tujuan itu adalah reproduksi atau berkembang biak.

Ejakulasi dini adalah fungsi tubuh yang bekerja sangat optimal menjalankan tujuan reproduksi tersebut. Gen di dalam tubuh ingin memastikan anda melakukannya dengan seefisien mungkin, membuat anda klimaks dengan cepat.

 

2. Masturbasi atau onani

Spoiler

 

Masturbasi yang salah menyebabkan anda menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat.

Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks. Anda mengajar dan mendidik tubuh anda selama bertahun-tahun untuk fokus secara salah.

 

3. Terlalu bergairah sebabkan ejakulasi dini

Spoiler

Gairah dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat anda tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi.

4. Kurang Berpengalaman

Spoiler

 

Hal ini paling sering dialami oleh pria yang masih remaja atau bahkan pada pria dewasa yang masih kurang pengalaman dalam urusan seks.

Resiko ini berhubungan dengan kurangnya pengetahuan tentang respon seksual laki-laki dan perempuan, dan kebanyakan orang-orang ini memiliki masalah psikologis (seperti rasa takut, rasa bersalah, dan kecemasan) yang sangat tinggi ketika melakukan aktivitas seksual.

Tidak mengetahui bagaimana proses terjadinya ejakulasi membuat banyak pria tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika berhubungan intim. Mereka merasa tertekan dan cemas saat berhubungan.

Mereka sangat khawatir dengan kinerja seksual mereka sehingga merasa tertekan dan membuat mereka berusaha mencapai orgasme lebih cepat dari pada yang mereka inginkan.

Terlalu banyak stres dan aktivitas fisik sebelum seks biasanya memberikan kontribusi mendapatkan ejakulasi dini. Dan kondisi ini umumnya diderita oleh pria-pria berusia muda.

Hampir semua pria berusia lima puluh tahun mengatakan bahwa mereka lebih bisa tahan lama di usianya yang sekarang daripada saat masih muda.

 

5. Terlalu sensitiv

Spoiler

Beberapa pria memiliki tubuh yang sangat sensitif. Friksi atau gesekan yang terjadi saat berhubungan menimbulkan sensasi yang luar biasa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

6. Kurangnya hormon serotonin

Spoiler

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa serotonin, sebuah zat alami yang dihasilkan saraf berperan aktif dalam proses ejakulasi. Sebuah studi menunjukkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu untuk ejakulasi, sementara kurangnya serotonin membuat seorang pria menderita ejakulasi dini. Beberapa obat hipertensi dan anti depresan biasanya dapat meningkatkan kadar serotonin, itulah sebabnya banyak dokter yang memberi obat tersebut untuk menyembuhkan gangguan tersebut.

7. Menderita disfungsi ereksi (impoten)

Spoiler

Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang. Tidak melakukan kontrol atau usaha mengendalikan ejakulasi membuat mereka mengalami orgasme dengan cepat.

8. Faktor perilaku

Spoiler

Dinamika interpersonal sangat berkontribusi terhadap fungsi seksual, dan ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kurangnya komunikasi antara pasangan, perasaan sakit hati, atau konflik yang belum diselesaikan yang mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional. Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, mengakibatkan ejakulasi yang terlalu cepat (dini).

9. Penyakit fisik penyebab ejakulasi dini

Spoiler

Beberapa penyakit fisik, seperti infeksi prostat, juga diketahui dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus lain, gangguan seks ini juga bisa disebabkan oleh cedera fisik yang mempengaruhi sistem saraf.

Itulah beberapa penerangan tentang Penyebab ejakulasi dini (Sperma cepat keluar) yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih telah berkunjung di blog saya, semoga artikel yang saya sajikan bisa menambah wawasan anda. Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Jennifer_Wirayang
      Salah satu dilema yang dialami oleh wanita ketika menaksir seorang pria, adalah tidak bisa memastikan apakah sang gebetan menganggap orang yang spesial ataukah hanya menganggap dia tidak lebih dari teman.
      Nah, bagaimana kalau mencoba mencari tahu apakah si dia memang tertarik pada kita sebagai lawan jenis dan berniat untuk membina hubungan asmara yang spesial, atau hanya ingin memasukkan kita ke dalam friendzone.
      Setiap manusia pada dasarnya memiliki gerakan dan perilaku yang khas ketika menyukai seseorang, yang harus Anda lakukan adalah melihat tanda-tanda ini dan mencari tahu apakah dia menyukai Anda juga atau hanya sekedar teman biasa.
      Apa saja tanda-tanda dari si dia yang bisa kita baca? Menyitat Boldsky, berikut ulasan lima tanda si dia hanya menganggap kita sebagai teman tak kurang dan tak lebih, yang mungkin bisa membantu untuk lebih jelas lagi membaca tanda-tanda dari sang gebetan.
      1. Tidak menggoda
      Sinyal paling jelas untuk menunjukkan apakah dia juga menyukai Anda adalah dengan menggoda. Jika dia menyukai Anda sebagai orang yang spesial, dia akan memberi perhatian dan akan memberi tahu apa saja yang menjadi kesukaannya. Jika tidak? Well, ini pertanda jelas Anda tak lebih dari teman biasanya.
      2. Bicara tentang wanita lain
      Saat sedang mengobrol berdua, si dia malah dengan santai menyebutkan membicarakan sosok para wanita lain. Ini menunjukkan bahwa dia tidak menyukai Anda. Seorang pria tidak pernah berbicara tentang gadis lain di depan gadis yang dia sukai.
      3. Tidak ada perubahan perilaku
      Jika dia suka dengan Anda, maka Anda perlu melihat perilakunya dan teman-teman lainnya. Pria biasanya menggambarkan banyak emosi melalui cara mereka berbicara, dan berperilaku dengan orang-orang. Jika Anda melihat dia tidak memiliki perubahan perilaku antara teman-temannya, maka dia mungkin tidak menyukai Anda.
      4. Dianggap sama dengan teman lelaki
      Jika si dia menganggap kita tidak ubahnya seperti teman lelakinya alias sebagai salah satu 'bro'-nya, maka terkadang dia akan memanggil kita dengan sebutan 'bro'. Ini berarti dia menganggapmu sebagai teman yang sangat baik dan dia suka tetap seperti itu dan tidak menginginkan apa pun selain lebih dari itu.
      5. Jadi mak comblang
      Yup! Si dia malah menjodohkan Anda dengan sosok pria lainnya. Sinyal ini kurang lebih menunjukkan bahwa dia hanya ingin menjadi teman dan menjalani tugas sebagai teman sejati. Sudah jelas bukan kalau si dia tak menaruh perasaan apapun dengan Anda selain perasaan dan perhatian sebagai seorang teman.
×
×
  • Create New...