Jump to content
Laurensius

Cara download video youtube secara cepat dan mudah

Recommended Posts

Cara download video youtube secara cepat dan mudah

 

 

Cara download video youtube -Youtube memang merupakan salah satu situs terpopuler di dunia yang menyediakan konten video yang tidak terbatas hasil upload dari pengguna internet seluruh dunia.

Kelemahan dari youtube sendiri adalah tidak adanya fitur download yang disediakan oleh admin situs sehingga kita hanya bisa menggunaan aplikasi atau situs pihak ketiga. Berikut beberapa tips cara download video dari youtube.

youtubedownloader.gif

Cara Download video youtube

Download melalui Downloader 9

Caranya:

  • Buka situs berikut http://www.downloader9.com
  • Selanjutnya hampir sama tinggal copy paste URL saja. 
  • Selanjutnya situs akan menghasilkan Link donwload dalam format FLV. 
  • Setelh muncul link download tingal tekan link untuk mendownload.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By ega
      Google akhirnya meluncurkan layanan YouTube Premium dan YouTube Music di aplikasi YouTube Indonesia.
      Nah, untuk berlangganan YouTube Premium, pengguna harus membayar Rp59 ribu per bulan. Lalu, untuk berlangganan YouTube Music Premium, pengguna cukup membayar Rp49 ribu.
      Di dua layanan baru ini, para pengguna bisa terbebas dari iklan di video yang tonton, meski video tersebut buatan para konten kreator atau YouTuber.
      Nah, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana nasib YouTuber yang pendapatannya berasal dari iklan?
      Brandon Bilinski, Product Manager YouTube, mengatakan YouTube akan memberikan sebagian pendapatan dari uang yang mendaftar di layanan YouTube Premium kepada para YouTuber.
      “Kami pastikan orang yang menyediakan konten di YouTube, YouTube Premium dan YouTube Music akan dibayar. Baik dari iklan ataupun dari subscription,” jelas Bilinski.
      Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan juga menyampaikan para konten kreator akan mendapatkan reward yang seimbang.
      “Ada dua model income. Dari ads berdasarkan iklan dan dari subscription YouTube Premium,” ungkap Feliciana.
      YouTube Premium dan YouTube Music Premium ini telah tersedia di Google Play Store dan App Store Indonesia pada hari ini, Kamis (7/11/2019).
      Keuntungan dari YouTube Premium adalah pengguna akan bebas dari iklan, menonton video di luar aplikasi YouTube picture-in-picture, dan mengunduh video untuk ditonton offline.
      Sedangkan, pelanggan YouTube Music Premium memiliki keuntungan bisa streaming musik tanpa iklan dan bisa mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline.
      Nah, menariknya adalah pengguna yang berlangganan YouTube Premium, maka langsung otomatis berlangganan YouTube Music.
      Siapa yang sudah mencoba YouTube Premium dan YouTube Music?
    • By ega
      YouTube akhirnya resmi meluncurkan aplikasi streaming musik terbaru di Indonesia, yaitu YouTube Music.
      Aplikasi dan web player ini didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan official album, ribuan playlist, dan stasiun radio artis, dipadukan dengan deretan remix video dari YouTube seperti video pentas live, lagu cover, dan video musik yang luar biasa banyaknya, yang tidak akan kamu temukan di tempat lain.
      Semua itu telah diatur dan dipersonalisasi khusus. Untuk pertama kalinya, kamu bisa mendengarkan semua musik favorit kamu dari satu tempat.
      Semua bisa dinikmati gratis melalui versi YouTube Music yang didukung iklan, Google juga mengumumkan YouTube Music Premium, yakni opsi langganan berbayar yang dapat memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka tetap bisa mendengarkan musik sambil memakai aplikasi lain, menulis pesan chat/SMS, atau bahkan saat berolahraga dalam keadaan ponsel terkunci.
      YouTube Music Premium juga menawarkan fitur download offline dan pengalaman mendengar musik tanpa iklan semua itu bisa dinikmati mulai dari Rp49.000,– per bulan.
      Ada lebih dari 1 miliar pencinta musik di seluruh dunia yang mengakses YouTube setiap bulannya untuk mendengarkan musik favorit yang sedang populer, dan menemukan musik baru.
      Di platform ini pulalah ada lebih dari 2 juta artis yang mengekspresikan suara dan karya-karyanya ke seluruh dunia
      Berikut 6 alasan YouTube Music beda dari yang lain:
      Semua ada di sini! Bukan hanya video musik, tetapi juga official music dan official album, single, remix, pentas live, lagu cover, dan musik-musik langka yang hanya bisa kamu temukan di YouTube. Rekomendasi khusus untuk Anda. Layar beranda aplikasi akan beradaptasi secara dinamis dan memberikan rekomendasi sesuai jenis musik yang pernah didengarkan, dan aktivitas yang dilakukan si pengguna. Jadi saat Anda sedang berolahraga di gym, atau sedang dalam perjalanan pergi pulang ke kantor, Anda bisa temukan musik yang tepat di aplikasi YouTube Music. Ribuan playlist dari genre, suasana hati, aktivitas, atau bahasa mana pun. Cobalah “Pop Indonesia yang Akan Ngehits”, “Pop Indonesia Terbaru” atau “Paling Hits Hari Ini”untuk temukan musik baru. Fitur penelusuran yang pintar. Kami yang akan temukan lagunya, walau Anda tak tahu judulnya. Misal: “Lagu dengan lirik ‘izinkan aku untuk terakhir kalinya’? Serahkan pada kami. Anda juga bisa telusuri liriknya (meskipun lirik yang Anda cari pun salah). Video terbaru dan terpopuler. Dengan YouTube musik, Anda bisa tahu apa saja video terbaru dan terpopuler. Semuanya dimasukkan di kolom Hotlist. Hari ini di Indonesia, kolom Hotlist menampilkan “Hotlist Pop Indonesia”, “Hotlist Musik Dance Indonesia”, “Hotlist Heavy Rock Indonesia”, “Hotlist Rock Indonesia”, “Hotlist Indie Indonesia”, dan “Hotlist Hip Hop Indonesia”. Mode beralih audio/video. Beralih antara audio/video cukup dengan sekali tekan tombol. Fitur unik ini memudahkan pelanggan YouTube Premium dan YouTube Music Premium untuk berpindah ke lagu atau video musik, untuk pengalaman mendengarkan dan menonton musik yang lancar.
    • Guest News
      By Guest News
      Layanan cloud alias komputasi awan seperti Dropbox dan Google Drive memungkinkan konsumen pribadi maupun usaha menyimpan berkas-berkas yang bisa diakses dari mana saja. Layanan-layanan tersebut menjanjikan keamanan data yang tersimpan, meski peneliti mencatat enkripsi ini perlu lebih ketat lagi.
       
    • By JustVideo
      Beruang ini mungkin bisa juga lagi pengen punya anak kali ya ndral. 
       

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy