Jump to content
  • Our picks

    • Adik Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
      Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.
      • 0 balasan baru
    • Ahmad Sahroni Bocorkan Rumus Kaya Seketika
      Ada kisah menggetarkan hati dari sosok yang tak asing di mata publik.

      Ahmad Sahroni, politisi Partai Nasdem yang kini duduk di kursi DPR RI blak-blakan tentang masa lalunya.

      Siapa sangka Ahmad Sahroni memiliki pengalaman kelam, yang tak pernah terlupakan.

      Ia mencurahkan pengakuannya di depan Hotman Paris, dalam program televisi Hotman Paris Show.
      • 1 balasan baru
    • Banjir Hadiah! Cover Lagu Ricky Kevin Berapa Banyak Cinta
      Jakarta -  Ricky Kevin, penyanyi berbakat asal kota Bandung ini kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Single baru bertajuk “Berapa Banyak Cinta” ini resmi dirilis pada 16 Oktober 2018, ciptaan Bemby Moor. Dibawah naungan manajemen CKH Entertainment, bekerja sama dengan lebih dari 50 radio di seluruh Indonesia melakukan pemutaran serentak untuk single yang easy-listening ini.
      • 3 balasan baru
    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 3 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru

Recommended Posts

Berawal dari Imajinasi

casper.jpg

Kalian punya teman imajinasi? kalau belum, ciptakanlah! Nah seseorang yang menikmati kesendiriannya suka menciptakan kawan imajinasi untuk sharing. Demi menemani aktivitas belajarku aku ciptain kawan imajinasi, namanya Casper Spy!! itu loh hantu lucu yang ada di film kartun, soalnya hantu kan bisa ngakses sana-sini gak peduli batas ruang dan waktu, gak gampang ke-detect lagi, jadi Casper ku bisa jadi SPY buat ngintip aktivitas di internet!

Layaknya hantu Casper akan terus menjelajahi dunia maya melewati batas ruang dan waktu dan berkat kemampuan supranatural nya dia bisa tiba-tiba masuk kedalam komputermu tanpa terdeteksi, ternyata gak cuma manusia yang bisa kesurupan komputer juga bisa hihihi :ketawa

terdengar agak menakutkan siih tapi tenang aja Casper ku baik kok dia cuma ingin memuaskan keingintahuan nya, arwah penasaran dong?

Bukan! tujuan Casper cuma satu, dia ingin menjadi teman mu

because Casper is a Friendly Ghost

Itu adalah sepenggal cerita tentang tokoh fiksi bernama CASPER_SPY sang hantu dunia maya, karya kakak Nofia Fitri.

Judul aslinya CASPER_SPY dan cerita Programmer buat yang belum tau, kak Nofia ini adalah penulis sekaligus Ambassador Devilzc0de.org (forum hacker paling keren versi gue) dan gue merupakan salah satu pembaca setia blognya.

Sejak pertama kali CASPER_SPY muncul dalam serial yang berjudul EXPLOIT FOR BEGINER  sosok hantu cyber ini mulai mencuri perhatian gw, yaiyalah siapa sih yang gak jatuh cinta sama mahluk imut,polos dan baik hati seperti Casper? meskipun dia punya kemampuan untuk menembus sistem tanpa terdeteksi dia gak pernah sedikitpun berniat jahat apalagi menyombongkan diri.

Seperti saat Casper terjebak di system komputer milik carder Russia bukanya kabur dia malah berusaha buat bikin om Carder tobat haha :D sotoy banget kan, Saking cintanya sama Casper gw mulai terobsesi untuk memilikinya, ya cinta memang harus memiliki jika ada yang bilang cinta gak harus memiliki berarti dia gak percaya diri! gw mulai berusaha untuk membuat tokoh fiksi ini menjadi kenyataan agar gw bisa memiliki seutuhnya maka dari itu gw mencoba merealisasikan Casper Spy kedalam Kode…

Realisasi dari sebuah Fiksi

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5iDVrxT1Wec

[/align]

[align=center]CasperSpy Botnet ver1.0[/align]

 

Terkadang kenyataan bisa jauh lebih berbahaya daripada imajinasi terliar sekalipun…

Setelah melihat video itu kalian pasti bertanya-tanya… Kenapa Casper yang tadinya hantu lucu dan baik hati Berubah!! menjadi hantu yang menakutkan?  apa jangan-jangan Casper cuma virus pencuri password dan pembuatnya gak lebih dari seorang carder!! yaa gue akuin Casper memang sebuah virus lebih tepatnya Casper adalah botnet tapi bukan itu tujuanya gue sama sekali gak pernah berniat untuk mendukung aktivitas ilegal apalagi pencurian kartu kredit dan satu lagi gue bukan carder! gue cuma ingin merealisasikan konsep fiksi sesosok hantu dunia maya yang senang mengeksplorasi, Just it. Tapi… Kenyataan memang tak pernah seindah imajinasi.

Nyatanya CasperSpy dianggap sebagai sebuah ancaman, Casper bukan lagi teman, melainkan musuh yang harus segera dimusnahkan! seketika itu pula usaha yang susah payah gue capai hancur berantakan semua itu karena kesalahan gue sendiri. Kesalahan yang membuat CasperSpy menjadi seperti ini…

GetCocon.png

Dan ini

thehackernews.jpg

Serta masih banyak lagi:

 

 

Baca Selengkapnya Disini

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Balas topik ini...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Konten yang sama

    • Oleh c0d1ng
      Sejumlah pengguna layanan internet banking KlikBCA telah menjadi korban pencurian uang. Belasan juta raib dalam sekejap akibat program jahat komputer atau populer disebut malware.
       
      Pakar antivirus dari Vaksincom, Alfons Tanujaya, menyebutkan sedikitnya ada tiga orang yang menjadi korban malware tersebut, salah satunya mengalami kerugian hingga Rp 13 juta.
       
      "Kemungkinan komputer korban terkena malware Zeus," kata Alfons.
       
      Malware Zeus merupakan salah satu program jahat yang dirancang untuk menyerang transaksi perbankan melalui internet, versi baru aplikasi ini yang bernama GameOver Zeus yang diketahui banyak beredar di Indonesia.
       
      Untuk kasus korban KlikBCA, pengguna layanan internet tersebut akan menjumpai sebuah pop-up saat mengunjungi klikbca.com. Menu tersebut meminta pengguna untuk melakukan sinkronisasi token.
       
      Pengguna yang terkecoh dan mengikuti perintah yang tercantum pada pop-up tersebut, secara tak sadar sedang melakuan transaksi perbankan. Tetapi sebenarnya, itu merupakan bagian awal dari aksi penipuan perbankan secara digital.
       
      "Untuk situs KlikBCA sebenarnya aman, yang terserang itu browser komputer korban. Bisa jadi mereka terkena Zeus, atau add-on 'Gadis Mabuk' di Firefox," kata Alfons.
       
      Terkait soal malware pencuri uang, sebelumnya program jahat ini dilaporkan telah menimbulkan kerugian hingga US$ 100 juta. Aplikasi ini dibuat oleh peretas Rusia bernama Evgeniy Bogachev yang saat ini menjadi buronan paling dicari oleh FBI. Bahkan pemerintah AS, rela memberikan hadiah US$ 3 juta bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan dirinya
       
      "Tapi untuk kasus ini (KlikBCA) saya yakin orang lokal juga terlibat," jelas Alfons.
       

      Tampilan iklan pop-up sinkronisasi token palsu
×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi