Jump to content

Instagram Rilis Fitur Filter pada Kolom Komentar


patricia

Recommended Posts

instagram.jpg

Instagram meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna memblokir kata tertentu untuk dapat muncul dalam komentar di unggahan mereka. Filter ini juga memungkinkan pengguna menentukan kata yang akan diblokir tersebut.

Filter ini ditujukan untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna yang sering kali mengeluhkan gangguan spam, ataupun komentar kurang pantas dan menyinggung yang muncul pada kolom komentar.

Rencana menghadirkan filter ini telah disampaikan Instagram pada minggu lalu. Saat itu, Instagram menyebut opsi ini akan segera tersedia untuk pengguna dengan jumlah pengikut besar.

Model dan istri dari John Legend, Christy Teigen, menjadi salah satu pengguna filter ini, yang diketahui setelah ia mengunggah screenshot fitur baru ini di akun Twitternya.

Sementara itu, Head of Public Policy Instagram, Nicky Jackson mengungkap, fitur ini menjadi cara perusahaannya untuk mencapai tujuannya sebagai media sosial yang ramah, menyenangkan dan yang terpenting, aman bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka.

Colaco juga menyebut fitur ini memberikan pengguna kesempatan untuk memoderatori pengalaman penggunaan pengguna terkait dengan komentar.

Baru dapat dinikmati oleh selebriti dan pengguna dengan jumlah pengikut besar, Instagram mengungkap akan meluncurkan fitur ini untuk seluruh pengguna dalam waktu dekat.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...