Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
Sign in to follow this  
Itsand1

Fnatic masih bertahan?!?! Main Event Recap Day 4 The International 2016

Recommended Posts

cdec_gaming_evil_geniuses_grnad_final_dota_2_reuters-800x450.jpg

DI hari ke-empat ini, banyak keseruan yang didapatkan oleh para penonton The International 6 yang hadir ke Key Arena Stadium. Mulai dari All-Star Match yang sangat seru, hingga munculnya Pitlord ke tengah-tengah penonton pada hari ini. Selain itu ada juga pertandingan yang tak kalah serunya antara beberapa tim terbaik DOTA2 di dunia. Selengkapnya, mari kita baca dibawah ini :

 

Fnatic Vs Team Liquid

Laga antara Fnatic, tim yang belum terkalahkan satu game-pun di Main Event TI6 melawan Team Liquid, salah satu tim favorit untuk memenangkan Aegis of Champion tahun ini. Melihat pick Naga Siren yang dilakukan oleh Team Liquid, Fnatic seperti memiliki taktik untuk menyelesaikan game dengan cepat dengan memilih Ember Spirit yang memiliki Damage Output yang tinggi. Hasilnya, pada menit-menit awal Fnatic bisa mendominasi permainan dan dapat memberikan tekanan yang cukup untuk menahan laju perkembangan dari Naga Siren. Sehingga pada menit ke 35, Fnatic sudah hampir menghancurkan seluruh Barracks dari team Liquid, dan memaksa Team Liquid untuk menyerah di Game pertama. Namun di Game kedua, Liquid seperti bangkit dari keterpurukan. Pada menit ke 20, para pemain team Liquid sudah memiliki item-item yang cukup untuk bisa menyelesaikan game. Sayangnya, mereka tidak membeli Black King Bar, padahal hero-hero dari Fnatic dapat dengan mudah dikalahkan jika memiliki Magic Immunity. Alhasil, seluruh keunggulan Team Liquid dapat dibalikkan oleh Fnatic dan Team Liquid harus gugur di posisi 8 besar. Sedangkan Fnatic terus melaju dengan rekor tanpa terkalahkan satu game-pun di Main Even The International 6.

 

EHOME Vs Digital Chaos

Pertandingan dua tim papan atas DOTA2, EHOME vs DC berakhir pada nasib buruk dari EHOME jika bertemu dengan tim dari Amerika. EHOME tidak melakukan ban pada Invoker yang di Pick oleh DC, yang tentu saja dimainkan DC.W33 dengan sangat sempurna. Berkali-kali di Early Game, W33 dengan mudahnya melakukan Sunstrike dan mendapatkan banyak kill. Serta agresifitas DC.Moon dengan Timbersaw benar-benar mengunci pergerakan Antimage dari EHOME.iceiceice untuk melakukan farming, sehingga tidak bisa mendapatkan item yang dibutuhkannya. Alhasil, DC menang game pertama dengan sangat meyakinkan. Tapi memang Digital Chaos adalah salah satu tim terbaik dengan menunjukkan kualitasnya di Game kedua. Setiap kesalahan kecil dari EHOME di early game, dimanfaatkan DC untuk meraih keunggulan. Hal itu langsung direspon dengan ganking ke bottom lane secara terus menerus hingga EHOME dapat menyetarakan keadaan. Permainan pun berlangsung seimbang, sampai saat war di Mid Lane pada menit 26 merubah segalanya. W33 dengan Mirana membuat EHOME terkecoh dengan bahaya dari Moo dengan Timbersawnya yang berujung pada kekalahan dari EHOME dan EHOME harus kehilangan Barracksnya. Pertandingan berakhir disaat Resolut1ion dari tim DIgital Chaos melakukan inisiasi kedalam base dari EHOME dan berhasil membuat EHOME terjebak dan harus terpaksa menyerah karena kondisinya sudah tak lagi memungkinkan. EHOME dipaksa gugur lebih awal dan DC terus melaju kebabak selanjutnya.

 

Atas hasil pertandingan-pertandingan diatas, berikut adalah Bracket untuk pertandingan besok 

13939454_1214488211927115_1326933255751035760_n.png

Jangan lupa saksikan laga-laga selanjutnya yang masih akan terjadi di Main Event TI6 Kali ini!

yang ingin menonton the international 2016 live bisa check di twitch atau di blog.dota2.com

 

 

 

Road-map-to-the-international-701x584.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Brenda_Christie
      Terlahir dengan nama Donald John Trump, di Queens, New York 14 Juni 1946, calon presiden Amerika Serikat usungan Partai Republik ini akan menjadi presiden AS tertua dalam sejarah jika terpilih. Pernah merintis karier di industri hiburan, Trump dianggap sosok yang kontroversial dan terlalu banyak mencari sensasi. Faktanya, dia terhitung pengusaha yang sukses, lulusan akademi militer dan memiliki nilai akademik tinggi selama menimba ilmu di bangku pendidikan.
      Donald Trump adalah anak keempat dari lima bersaudara buah hati pasangan Frederick C dan Mary MacLeod Trump. Sedari kecil, pendiri Trump Organization tersebut tumbuh sebagai anak yang bersemangat, penuh percaya diri, tegas dan cenderung angkuh. Untuk menyalurkan semua kepribadian baik dan meredam sifat buruknya, orangtua Donald mengirimnya ke Akademi Militer New York. Kala itu, Donald berumur 13 tahun. Di akademi inilah dia belajar untuk bersikap lebih patuh dan hidup disiplin.
      Donald muda tak mengecewakan ayah-ibunya. Dia mendapat penilaian yang luar biasa baik dari akademinya, baik dari segi pelatihan fisik maupun kecerdasan. Bahkan, dia juga mendapat acungan jempol dalam hal bersosialisasi.
      Prestasi Akademis
      Melihat perawakannya sekarang yang begitu tambun, orang tidak akan menyangka bahwa Donald remaja adalah bintang dalam setiap kejuaraan atletik di sekolah dan kampusnya. Ia antara lain pernah meraih penghargaan saat aktif bermain futbol dan baseball pada 1962, serta sepak bola pada 1963. Pada 1964, Donald Trumpditunjuk sebagai kapten tim baseball-nya. Oleh karena prestasinya, pelatih baseball yang terkenal pada masa itu, Ted Tobias menganugerahinya Coach’s Award pada tahun yang sama.
      Dari segi kepemimpinan, setelah dipromosikan sebagai Kapten Perwira S-4, bersama seniornya dia membentuk kelompok sendiri yang beranggotakan perwira-perwira. Dia juga belajar rendah hati dan kemandirian dengan menjadi pekerja paruh waktu di akademi militernya.
      Pendidikan tingginya kemudian berlanjut di Fordham University selama dua tahun. Sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Wharton School of Finance di University of Pennsylvania.
      Pebisnis sekaligus Aktor
      Sejak muda, Donald tertarik pada dunia perfilman. Dia sempat ingin jadi aktor, tetapi pindah haluan jadi pebisnis mengikuti jejak ayahnya. Pikirnya kala itu, industri keuangan jauh lebih menarik dan menguntungkan.
      Meski begitu, impian untuk tampil di layar kaca tak pernah benar-benar surut. Setelah sukses mengambil alih beberapa perusahaan keluarga dan menjadi juragan pengembang real estate yang terkemuka, baru pada 2004 dia mulai melebarkan sayap ke panggung hiburan.
      Penampilannya dalam dunia pertelevisian antara lain bisa dilihat pada film Home Alone bermain jadi cameo, produser sekaligus pembawa acara utama serial reality show The Apprentice di saluran televisi NBC. Ketegasannya dalam memecat para peserta kemudian menjadikannya semakin terkenal. Jargon ‘Anda dipecat’ yang sering dilontarkannya dalam acara tersebut hingga saat ini sering dijadikan ejekan oleh lawan politiknya. Mereka meyakini Trump yang asli juga suka memecat karyawan seperti dalam acara tersebut.
      Percaya tidak percaya, Trump juga pernah muncul di acara gulat WWE. Keterlibatannya dalam acara tersebut karena gedungnya, Trump Plaza di Atlantic City, New Jersey, disewa untuk menampilkan pertandingan aktor-aktor berbadan kekar itu. Satu kemunculannya yang paling dikenang terjadi pada 2007, dia menantang pemilik WWE, Vince McMahon untuk adu pemain. Hasilnya, Vince bersama Umaga kalah; dan sesuai perjanjian, Trump dan pemain pilihannya, Bobby Lashley berhak mencukur habis rambut miliarder WWE itu.
      Video pertarungan miliarder, Donald Trump dan Vince McMahon
       
      Sebagai pebisnis, karier Trump tidak berjalan mulus. Meskipun terbilang sukses dalam beberapa proyek, seperti Grand Hyatt di Manhattan, dia juga pernah mengalami kebangkrutan. Salah satu bisnisnya yang ditutup lantaran hutang menggunung ialah kasino terbesarnya, Trump Taj Mahal di New Jersey.
      “Melewati masa-masa sulit adalah hal yang menakjubkan. Setiap orang harus merasakannya, minimal sekali,” pesannya.

      Riwayat Politik Trump
      Kantong gembung, popularitas tercapai, pernikahan berlangsung sebanyak tiga kali, anak sudah lima, Donald yang lebih mapan ini selanjutnya menancapkan kuku ke dunia politik pada 2012. Kehadiran Trump sering dikatakan para pengamat politik dan industri hiburan sebagai pembawa rona tersendiri dalam ingar bingar elit pemerintahan.
      Tercatat, pria berdarah Skotlandia ini pernah berganti partai politik (parpol) hingga lima kali. Republik adalah parpol pertama baginya pada 1987. Namun pada 1999, dia pindah ke Partai Independen. Pada 2000, Trump pernah ingin naik jadi presiden melalui Partai Reformasi. Lalu pada Agutus 2001, dia banting setir ke Demokrat. Sampai delapan tahun kemudian, dia melompat kembali ke Republik. Sempat kecewa dengan parpol, dia memutuskan tidak andil dalam parpol mana pun. Namun akhirnya, dia nyapres juga tahun ini dengan menunggangi Republik.
      Asmara dan Keluarga
      Bicara asmara, Trump menikah tiga kali. Istri pertamanya, Ivana Zelníčková adalah seorang model kelahiran Republik Ceko. Pernikahan yang bertahan selama 14 tahun tersebut menghasilkan tiga orang anak, antara lain Donald Trump Junior (38), Ivanka Trump(34), dan Eric Trump (32).
      Dua tahun bercerai dari Ivana, Trump menikah lagi dengan seorang aktris cantik AS Marla Ann Maples. Pernikahannya tersebut hanya bertahan enam tahun. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putri bernama Tiffany Trump (22).
      Istri ketiga, yang digadang-gadang akan menjadi ibu negara selanjutnya itu, Melania Knauss dinikahi Trump pada 2005. Putra bungsu mereka, yakni Barron Trump lahir setahun kemudian. Oleh karena usianya yang masih sangat muda, dia dijauhkan dari ingar-bingar media massa.
      Secara keseluruhan, Trump telah membangun keluarga besar yang terdiri dari lima orang anak dan delapan orang cucu. Meski begitu, keluarganya tampak begitu harmonis dan saling mendukung satu sama lain. Hal itu tercermin saat dia resmi dinominasikan sebagai capres Republik dan selama kampanye kepresidenannya.
      Biodata singkat
      Nama Lengkap: Donald John Trump Nama Panggilan: Donald Trump Tempat, Tanggal Lahir: New York, 14 Juni 1946 Nama Istri: 1. Ivana Marie Zelnickova (1977-1991) ; 2. Maria Maples (1993-1999); 3. Melania Knauss (2005-sekarang) Nama Anak: 1. Donald Trump Jr; 2. Ivanka Trump; 3. Eric Trump; 4. Tiffany Trump; 5. Barron Trump Jenjang Pendidikan: Akademi Militer New York, Fordham University dan University of Pennsylvania Jenjang Karier: Pebisnis, Aktor dan Politisi Penghargaan: Coach’s Award (Baseball, 1964).
    • By Clement
      1. Motherboard

      Sebagai poin pertama dalam menyusun PC gaming 5 jutaan ialah mengenai motherboard. Guna menekan budget, tentunya kamu harus memakai motherboard yang cukup murah seperti MSI A68HM-E33 V2. Dengan harga Rp840.000 saja sebenarnya motherboard ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan PC gaming terbaik yang akan kamu bangun.
      Motherboard murah meriah ini memiliki fitur yang cukup mumpuni dari segala aspek, seperti PCIe, dual channel RAM DDR3, HDMI dan USB 3.0. Selain itu dilengkapi juga dengan beberapa fitur menarik yaitu MSI Millitary Class 4, di mana motherboard ini dapat tahan pada kondisi suhu tinggi dan mampu terlindungi dari listrik statis.
      2. Prosesor

      Masih dalam rangka memangkas dana dalam mendapatkan harga PC gaming murah. Taktiknya ialah dengan memakai prosesor AMD Kaveri Athlon X4-860K seharga Rp 1.000.000 saja. Eitss.. tunggu dulu! Walaupun murah, prosesor ini sebenarnya sudah sangat cukup untuk kebutuhan gaming kamu loh.
      Memiliki 4 inti atau Quad-Core dengan kecepatan 3,7 Ghz dan bisa di-boost sampai 4Ghz, prosesor ini cukup baik untuk menjalankan game-game sekarang. Apalagi prosesor ini tidak memiliki grafis terintegrasi sehingga kinerja prosesor menjadi lebih mantap dan mampu memberikan performa yang tangguh.
      3. VGA

      Inilah bagian terpenting untuk merakit sebuah PC gaming 5 jutaan. Yap, sebagian besar budget akan dialokasikan untuk kartu grafis atau VGA. Karena kebanyakan game sangat bertumpu kepada kinerja VGA dibandingkan prosesor.
      HIS Radeon RX 460 iCooler OC 2GB DDR5 adalah pilihan terbaik untuk meracik PC gaming 5 jutaan. VGA yang belum lama dirilis ini memiliki performa yang cukup tangguh dengan rata-rata di atas 30fps pada settingmedium dan high, yang tentunya akan menjalankan game secara mulus. Kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp1.520.000 untuk mendapatkan VGA satu ini.
      4. RAM

      Dari sektor RAM, ada AVEXIR Core Red Dual Channel 4GB DDR3 yang dapat menjadi pilihan tepat untuk memainkan game kekinian yang rakus akan RAM. Cukup merogoh kocek sebanyak Rp565.000 kamu sudah dapat memiliki RAM yang cukup berkualitas dan sanggup memenuhi kebutuhan PC gaming terbaik.
      5. Harddisk

      Untuk harddisk-nya, kamu bisa pilih WD 500GB SATA. Dengan memanfaatkan harddisk ini, kamu tidak akan yang namanya over budget. Dengan kapasitas 500Gb, tentu sudah cukup untuk memuat sekitar 10-15 game terkini yang memiliki ukuran cukup besar. Kamu bisa mendapatkan WD 500GB SATA ini dengan harga Rp465.000.
      6. Power Supply

      Guna memenuhi kebutuhan listrik pada seluruh komponen PC gaming terbaik, tentunya kamu membutuhkan sebuah power supply. Nah, Gamemax PSU 450W GP 450 bisa kamu pilih, selain karena harganya murah, tentu saja kualitasnya juga cukup baik. Meski banyak yang meragukannya, power supply seharga Rp480.000 ini sudah memiliki sertifikasi 80+ Bronze atau efisiensi 80% yang dapat mengurangi panas, dan dapat menghemat penggunaan daya listrik.
      7. Case

      Meski kamu dapat bebas memilih berbagai macam casing murah yang ada di pasaran, di sini saya tetap akan memberikan sebuah rekomendasi untuk kamu. Masih dengan merek yang sama dengan power supply, GameMax Hero Gaming H601 bisa menjadi sebuah pilihan yang bagus.
      Berukuran tidak terlalu besar, casing ini masih dapat memuat komponen-komponen yang sudah disebutkan di atas secara leluasa dengan manajemen kabel yang baik, serta menggunakan liquid cooler. Liquid cooler inilah yang menjadi kelebihan dari casing seharga Rp325.000 ini. Selain itu, kamu juga dapat memiliki tampilan CPU yang stylish dengan kaca transparan yang terdapat di bagian sampingnya.
      Kesimpulan
      Jadi, setelah menjumlahkan seluruh harga komponen-komponen yang sudah saya rekomendasikan di atas, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp5.195.000 untuk mendapatkan sebuah PC gaming terbaik dengan budget 5 jutaan saja. Sayangnya, dengan PC gaming low budget seperti ini, kamu tentu tidak akan mendapatkan setting-an ultra dalam game. Meski begitu, kamu tetap bisa memainkan game terkini secara lancar tanpa adanya lag dengan setting medium hingga high.

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy