Jump to content

GIIAS 2016, Lebih Luas & Lebih Nyaman


Guest Metrotvnews

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Metrotvnews.com, Tangerang: Besarnya jumlah pengunjung dalam gelaran sebelumnya mendorong penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 meningkatkan fasilitas umum. Paling mencolok adalah memperbanyak tempat bersantai bagi pengunjung dan keluarganya di lokasi pameran

"Tahun lalu areal food truck dipusatkan di satu tempat, sekarang disebar di empat tempat sekeliling gedung sehingga lebih dekat dijangkau oleh pengunjung di mana pun sedang berada,"  kata Project Director Seven Events, Romi, kepada Metrotvnews.com.

Selain itu di setiap hall gedung ICE, BSD City, Tangerang, tempat digelarnya GIIAS 2016 ada tempat-tempat makan. Belum lagi lounge premium yang berada di lantai 1 tidak jauh dari mushollah, ruang menyusui dan termpat permainan bagi anak-anak sehingga mudah bagi pengunjung menemukannya. 

"Jadi totalnya hampir 100 tempat makan, 48 di antaranya adalah food truck," papar Romi.

unnamed%20(2)(2).jpg

Penambahan lebih banyak tempat makan dengan sendirinya membutuhkan areal pameran lebih luas. Bila tahun lalu luas areal gedung ICE yang dipakai adalah 91.577 meter persegi kini naik menjadi 96.577 meter persegi.

Bertambahnya luas areal pameran yang juga untuk menampung lonjakan jumlah peserta pameran ini bisa jadi akan membuat pengunjung lelah menjelajahinya. "Makanya tempat duduk untuk beristirahat kita tambah jumlahnya dan lebih tersebar," sambung Head of Public Relations Seven events, Dyah Putri.

Perbaikan juga mencakup penyediakan lahan parkir dengan kapasitas hingga 12 ribu kendaraan roda empat. Lokasi parkir tersebar di berbagai titik di sekitar areal pameran otomotif terbesar di Indonesia itu dan di setiap titik ada shuttle bus gratis yang siap mengantar pengunjung hingga ke pintu masuk ICE.

Fasilitas shuttle bus gratis ini juga disiagakan Stasiun Rawa Buntu bagi pengunjung dari Jabodetabek pengguna commuter line. Di beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur juga disediakan shuttle bus bagi pengunjung yang enggan membawa kendaraan pribadinya. Bahkan ada layanan travel service bagi warga Bogor dan Bandung.

“Dengan fasilitas tambahan kami berharap pengunjung merasa nyaman selama mengunjungi GIIAS 2016 dan memberikan pengalaman pameran otomotif kelas dunia,” tutup Dyah.

 

www.metrotvnews.com

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...