Jump to content

Alasan Kenapa ABG Rela Bugil!


Recommended Posts

cewek cantik.jpg

Alasan Kenapa ABG Rela Bugil Dan Cara Pencegahannya - dugem-7: Abg (anak baru gede) memang sangat mengakhawatirkan, mereka sudah berani bugil? Kalau bugil waktu mandi memang wajar, namun kalau bugil narsis di depan kamera!? Mereka tanpa malu memperlihatkan tubuh montok sampai toge dan tetek mereka diperlihatkan. Dan ini tidak terjadi satu atau dua kali melainkan berkali-kali. Bahkan bisa tiap hari muncul gambar maupun video 3gp yang memperlihatkan tubuh hot si abg. Lalu apa yang harus kita lakukan!?

Jadi perkembangan zaman sekarang bukan hanya tante yang mau bugil. Sebagian besar kejadian abg itu rela bugil di depan kamera diawali dengan perbuatan iseng-iseng narsis? ya begitulah abg pada seusia itu emang sedang nakal – nakalnya. Tetapi ada juga kejadian karena emang disuruh oleh pacarnya, sehingga dia karena rasa cinta mau bugil bahkan sampai memperlihatkan hal yang paling sensitif dari anggota tubuh di depan kamera? Walau katanya hanya koleksi, namun ingat di era tekhonolgi ini apapun yang bersifat digital gampang sekali menyebar. Apalagi jika HP hilang atau dicuri, udah pasti konten di dalamnya akan tersebar luar termasuk gambar hot didalamnya tersebut. 

Namun yang lebih biadab lagi, para abg yang berani bugil itu karena dipaksa dengan uang! Tentu saja abg ini mungkin berfikir hanya dengan memperlihatkan toge atau tetek mereka yang montok adalah pekerjaan yang paling mudah. Hanya dengan narsis sambil bugil di depan kamera sudah dapat uang segepok yang cukup membeli gadget terbaru semacam blackberry atau iPad. 

Tapi ada yang jauh lebih biadab lagi, bahwa ada orang yang sengaja mengintip dan merekam abg yang sedang mandi. Tentu abg wanita ini sama sekali tidak tahu apa-apa, dan menemukan tetek mereka yang hot terpampang di internet tanpa baju alias bugil. 

Nah dari sekian banyak penyebab kenapa abg itu rela bugil? Kebanyakan karena iseng dan narsis , mereka sebenarnya hanya nakal yang wajar namun akhirnya dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bermoral dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka tanpa dosa mengambil gambar memek,tetek, toge atau bagian tubuh abg yang montok tanpa sengaja atau disengaja dan kemudian disebarkan melalui internet seperti di forum bokep. Biasanya link di forum itu adalah link iklan semacam adf.ly yang nantinya redirect ke konten bugil itu. 

Walau pelaku dari abg bugil ini kebanyakan dari indonesia (dan kebanyakan saat mandi), tetapi sebenarnya banyak abg montok bugil itu juga dari luar negeri. Negara-negaratetangga yang memiliki wajah keparawakan mirip kita misal filiphina, malaysia ataupun thailand. Ya walaupun itu bokep berasal dari luar, kadang ditulis oleh si penyebar video abg bugil sebagai orang indonesia. Hal ini terjadi mungkin karena dua hal, pertama adalah susahnya mendapatkan foto bugil dan kedua karena kualitas gambar dari luar lebih bagus.

Bagaimana mencegah Abg Bugil di depan Kamera?

Memang ini sulit, apalagi psikologis abg pada saat itu tengah labil. Jadi pesan saya bagi orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai saat foto bugil mereka keluar di internet baru menyesal. Kalau hanya sekedar narsis ria di facebook dan twitter nggak papalah. Tetapi jangan sampai ada orang yang tak bermoral menjerumuskan anak-anak anda hingga mau memerlihatkan tetek,memek maupun toge mereka kepada dunia. 

Alangkah baiknya jika orang tua dan guru memberikan nasehat tentang bahayanya teknologi informasi. Sekali sebuah barang digital tersebar, maka itu akan terus tersebar dan tidak mungkin dapat dihapus. Jangan sampai tubuh montok anak wanita anda terpampang di internet. Tentu jika ini terjadi akan sangat memalukan keluarga anda bukan? 

Dan jika foto bugil yang memperlihatkan jelas wajah, tetek bahkan sampai memek saat mandi tentu akan menghancurkan masa depan para abg tersebut. Dia kemungkinan takut akan bergaul, karena orang sekelilingnya pasti membayang yang tidak-tidak. Dan lebih parah lagi mereka akan jatuh ke jurang protistusi. Jika ini terjadi tentu akan sulit bagi anak perempuan anda mendapatkan kehidupan yang baik nantinya.

Hati-hatilah jika pacar kamu menyuruh menampilkan tubuh bugil di depan kamera?

Dari berbagai penyebab yang penulis sampaikan, salah satu diantaranya adalah jika pacar ingin mengkoleksi tubuh bugil kamu untuk dijadikan koleksi. Jangan hanya sekedar cinta kamu rela untuk menampilkan tubuh abg kamu tanpa sehelai benang pun di depan kamera.Pokoknya jangan mau! Berpikirlah secara logis. 

Umpanya kamu mau memperlihatkan tetek, toge maupun memek abg kamu waktu mandi di depan kamera untuk dikolesi sang pacar. Bagaimana jika nanti HP pacar kamu hilang atau dicuri orang. Dan sekali kontent di dalam hp itu di upload di internet, itu akan menyebar bak virus dan tidak mungking dihapus lagi. 

Cinta itu bukan barang abadi, sayang? 

Saat abg tentu cinta kemungkinan besar adalah cinta monyet, iya jika pacar kamu akan mencintai kamu sampai mati. Tapi jika hubungan kalian putus. Tentu si pacar tidak punya rasa bersalah apapun jika memperlihatkan foto bugil kamu di depan teman-temannya walau itu harus memperlihatkan tetek, tooge dan bagian tubuh montok kamu. Itu kalau hanya ditampilkan di depan teman kamu, nah bagaimana kalau ternyata pacar kamu menguploadnya ke internet sehingga semua orang dari anak kecil sampai orang tua dapat melihatnya. 

Jadi sebelum melakukan sesuatu, walau sebagai abg cobalah untuk juga menggunakan logika dibanding dengan perasaan.Cobalah berfikir akibat apa yang akan anda dapat jika kamu memperlihatkan tubuh bugil kamu di kamera. Apa hukuman sosial dan hukum yang akan kamu dapat. Dan berbagai masalah dan penderitaan yang dapat terjadi dengan kamu . 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Monica_Gunawan
      Kasus pencurian foto yang dilakukan hacker terhadap selebritis papan atas tampaknya menemukan titik terang. Pasalnya, pada kasus pencurian foto bugil artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Lea Michele, dan Kirsten Dunst, pada layanan iCloud akhirnya memasuki babak baru. 
      Sang peretas yang bernama Ryan Collin mengaku bersalah dengan tindakan yang telah dilakukannya. Banyak yang penasaran bagaimana Collin bisa mengambil beberapa foto bugil artis Hollywood. Tampaknya Collin tak sungkan menjawab cara misteriusnya ke ranah publik.
      Berdasarkan keterangan dari jaksa penuntut Departemen Kehakiman Amerika Serikat yang menyebutkan bahwa untuk meretas akun artis-artis Hollywood dengan menggunakan sebuah trik phising. Collin mengelabui target dengan mengirim sebuah e-mail yang didesain khusus agar seakan-akan tampak berasal dari Apple atau Google. 

      Ryan Collin
      Email yang dikirimkannya itu berisi permintaan untuk mengisi username dan password. Dengan begitu, si target diharap mau membalas dan memberikan informasi yang diminta. Nah, disinilah Collin sudah mendapatkan informasi si target dengan respon yang diberikan oleh korban melalui e-mail tersebut. Dan secara otomatis, Collin juga telah mendapatkan informasi username dan password si korban. Dengan begitu, maka Collin sudah bisa langsung membuka akun iCloud dan bisa dengan leluasa melihat semua data yang tersimpan didalamnya, hal itu termasuk foto bugil para korbannya.
      Tidak berhenti di situ, Collin pun mengunduh data yang dia inginkan. Untuk mengunduh itu semua, Collin sudah mempunyai program yang bisa mengunduh semua data korban dari iCloud nya. Begitulah cara Collin mengelabui korbannya. Berikut ini beberapa foto yang berhasil Collin unduh dari artis-artis Hollywood yang menggegerkan dunia hiburan:




    • By dugelo
      Pengguna situs penyimpanan foto berbasis cloud, Photobucket, diminta untuk meningkatkan kewaspadaan. Ini setelah pihak berwajib di Amerika Serikat (AS), berhasil menciduk duo pembuat aplikasi Photofucket.
      Photofucket memungkinkan pengguna menghindari langkah-langkah keamanan di situs penyimpanan foto berbasis awan Photobucket dan mendapatkan akses ke file folder pribadi pengguna lain.
      Pembuatnya sendiri Brandon Bourret dan Athanasios Andrinakis diketahui mengembangkan aplikasi tersebut pada tahun 2012 dan mulai menjualnya secara bebas hingga tahun 2014.
      Sebagai antisipasi, perlu diketahui bagaimana cara kerja aplikasi ini mampu mencuri foto pribadi yang mungkin saja hanya orang tertentu saja yang bisa menikmatinya.
      Seperti dikutip dari Hot for Security, untuk memahami cara aplikasi Photofucket bekerja, penting juga memahami bagaimana Photobucket melayani penggunannya.
      Bila Anda membuat album foto di situs Photobucket, Anda dapat memilih beberapa opsi dari pengaturan privasi yang berbeda: Public, Private dan dilindungi Password.
      Untuk pengaturan album foto ke setingan Public, sudah tentu semua foto dapat terlihat ke seluruh dunia, termasuk mengakses dan menelusuri fotonya.
      Sementara bila diubah ke Private, album ini tidak akan tersimpan di mesin pencari situs Photobucket, dan bahkan tidak akan bekerja ke mesin pencari pihak ketiga seperti Google. Namun, pengguna dapat berbagi foto di album tersebut tanpa memberikan akses ke seluruh album.
      Yang terakhir, album yang dilindungi sandi adalah foto yang bisa diakses ke mesin pencari dan masih dilindungi kata sandi. Nah, kata sandi ini bisa dibagikan oleh pemilik album ke orang lain.

      Tampilan Photofucket
      Dari ketiga kategori tersebut, aplikasi Photofucket menyerang folder album foto yang diubah ke setingan Private. Ini seperti yang terlihat dari disclaimer yang tertera di aplikasi tersebut.
      "Photofucket adalah piranti lunak yang dirancang untuk mengambil foto dari album Photobucket ke setingan Private dan Public."
      Pemilik aplikasi Photofucket tak perlu risau membedakan antara album Private dan Public karena pada kenyataanya bisa diunduh dengan cepat seolah album Public, walau kenyataanya dilindungi kata sandi.
      Secara sederhana Photofucket dapat mencoba untuk mengunduh konten dari album Private dengan menggunakan metode brute force atau yang disebut" fusking". Metode ini ini mencoba untuk mengunduh konten dengan menebak nama-nama file yang mungkin dalam album Private.
      "Akses tidak sah ke dalam sistem komputer yang aman adalah kejahatan federal yang serius," kata salah satu anggota agen khusus FBI Thomas Ravenelle di Departemen Kehakiman.
       "Penangkapan Brandon Bourret dan rekan-konspirator mencerminkan komitmen FBI untuk menyelidiki orang-orang yang melakukan kegiatan seperti ini dengan maksud untuk merugikan perusahaan dan pelanggan."
    • By Adeus
      Pekan lalu dikota belgia telah berkumpul sebanyak 800 laki-laki dan perempuan yang ingin mengikuti sebuah perperangan bantal dalam keadaan bugil.ini merupakan bentuk instalasi seni dari seorang seniman asal AS yang bernama Spencer Tunick.
       

       
      Peperangan yang sedikit aneh ini diberi nama Sleeping Beauties ini di selenggarakan di Kastik Gaasbeek yang letaknya sekitar 6 mil dari ibu kota belgia.hasil karya Tunick selama ini memang kebanyakan berkonsep laki-laki dan perempuan telanjang di tempat umum.
       
      Tunick kali ini membuat karya yang lebih ekstrim dengan memperlihatkan tubuh para laki-laki dan perempuan yang tanpa di tutupi sehelai benang pun sambil  berperang bantal.
       

       
      Perang bantal yang dilakukan pria dan wanita telanjang ini nantinya akan diabadikan  oleh Tunick dalam sebuah foto.setelah berperang para sukarelawan ini juga di suruh berpose untuk diambil fotonya.
       

       
      Mengingat sukarelawan yang ikut tidak banyak,namum Tunick tidak mengalami kesulitan sewaktu mengatur instalasi seninya.buktinya sebanyak 800 orang tersebut merasa nyaman dan tidak risih meskipun tubuh mereka tidak ditutupi sehelai benang pun.
       
    • By PusatInformasi
      Model Cara Delevigne adalah salah satu pesohor yang foto telanjangnya diretas.
       
      Google menghapus "puluhan ribu" foto bugil yang dicuri dari para selebritas dan ditayangkan di internet, menyusul ancaman tuntutan terhadapnya.
       
      Raksasa industri web itu menyebutkan dalam pernyataannya, mereka menghapus foto-foto curian itu "dalam tempo beberapa jam," berdasarkan sejumlah permintaan, dan bahwa mereka juga telah "menutup ratusan akun."
       
      Sebelumnya, pengacara dunia hiburan Marty Singer disebutkan telah mengancam untuk menggugat Google dengan dasar melanggar privasi."
       
      Dalam surat yang dimuat The New York Post, Marty Singer mengatakan, Google tidak "melakukan tindakan cepat dan bertanggung jawab untuk menghapus gambar-gambar itu," dan membantu "perilaku tercela para predator sakit jiwa" itu.
       
      Para perempuan terkenal yang akan menjadi pihak penggugat masih belum jelas, namun para korban yang foto bugilnya dicuri peretas antara lain supermodel Cara Delevingne, aktris Jennifer Lawrence, penyanyi Rihanna, serta pesohor Kim Kardashian.
       
      Dalam suratnya, pengacara Marty Singer mengatakan, "belasan" pesohor perempuan yang diwakilinya akan menuntut ganti rugi atas "perilaku tak etis yang terang-terangan" dan "secara sadar menampung dan memfasilitasi, serta melestarikan tindakan melawan hukum" dari para peretas.
       
      Menanggapi hal itu, Google berkilah.
       
      "Tentu orang akan terus menayangkan gambar-gambar seperti itu di internet. Jadi, seperti perusahaan online lain, kami mengandalkan laporan orang untuk membantu kami menghapus foto-foto itu, apakah dengan menandai isi internet, maupun dengan mengajukan permintaan agar foto-foto itu dihapus."
×
×
  • Create New...