Jump to content
Sign in to follow this  
Guest News

Truk Pengangkut Barang Yang Canggih

Recommended Posts

Guest News

Teknologi mobil tanpa pengemudi sekarang sedang dijajaki untuk truk pengangkut barang. Truk otonom seperti ini bisa mengurangi biaya produksi perusahaan kargo dan menekan jumlah kecelakaan lalu lintas, tetapi tentunya mengancam pekerjaan jutaan supir truk di Amerika.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Clement
      Seunit truk mengalami kecelakaan tunggal di Tol Tangerang arah Karang Tengah tepatnya di kilometer 6.500. Truk bernomor polisi B 935 IC diduga hilang kendali saat melaju dan akhirnya menabrak tiang rambu jalan, Senin (5/9/2016) pagi.
      Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan masih dalam penanganan petugas. “Penanganan kecelakaan tunggal truk B 935 IC menabrak tiang rambu di KM 6.500 Tol Tanggerang arah Karang Tengah,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.
      Kecelakaan itu menyebabkan arus lalu lintas (lalin) di sekitar lokasi tersendat. “Lajur yang arah Tangerang sementara tidak bisa dilintasi,” cuit akun tersebut.
    • By ray_reihand
      Sepuluh orang tewas dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabuaten Cianjur, Sabtu 30 Juli 2016..
      Kecelakaan maut tersebut melibatkan satu truk engel, mobil angkot, dan lima sepeda motor. Korban tewas sendiri terdiri atas, sopir angkot, enam pengendara sepeda motor, pemilik rumah dan dua pelajar SD.
      Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk bermuatan kosong bernopol B 9479 GDA yang dikemudikan Asep Suhandi (35), warga Tangerang, yang melaju kencang dari aria Sukabumi menuju Cianjur.
      Kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil angkot dan sepeda motor di depannya. Truk baru berhenti setelah menerjang dua bangunan rumah warga.
      Seorang saksi, Yana (40) menyebutkan, usai tabrakan para korban bergeletakan di atas aspal. Empat di antaranya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan total korban meninggal sendiri sebanyak 10 orang, sementara tujuh orang mengalami luka berat.  
      “Yang tergeletak ada tujuh orang, yang meninggal di tempat orang, kebanyakan pengendara motor,” kata Yana di lokasi kejadian.
      Saksi lain, Abi (35) menyebutkan, truk melaju kencang dan zigzag, tiba-tiba langsung menyeruduk mobil dan motor lalu menabrak bengkel,” kata dia.
      Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakasa saat dikonfirmasi belum bisa memberikan pernyataan resmi. “Jumlah dan data korban masih kita kumpulkan, kita fokus dulu evakuasi korban yang masih tergencet di truk,” katanya.
    • By berita_semua
      Sopir truk fuso yang mengangkut alat berat crane hingga merobohkan jembatan penyeberangan orang (JPO) di ruas jalan tol BSD KM 7,8 tak memiliki kelengkapan surat izin mengemudi (SIM).
      Sopir yang tercatat atas nama Marsan Simbolon (34 tahun), warga Cilincing, Jakarta Utara ini harus mendekam di Polres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk sementara waktu.
      Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto mengatakan Marsan sedang mengemudikan truk Fuso yang mengangkut Crane dari arah BSD menuju Serang, Banten melalui jalur 1. 

      "Marsan Simbolon tidak memiliki SIM tahun 2015 pernah ditilang oleh Polantas Polda Jabar, namun tidak ditindaklanjuti. Sopir dan kernet truk tersebut diamankan ke Mapolres Tangsel," ujar Budianto.
      Imbas ambruknya Crane di ruas tol BSD, hingga kini tol BSD - Pondok Indah masih tidak dioperasikan. Namun, evakuasi sudah selesai dilakukan, dua buah crane dikerahkan untuk menggeser JPO tersebut dari tengah ruas jalan tol.
      "Aktivitas tol dari kedua arahnya baik dari  Serpong menuju jakarta maupun sebaliknya sampai saat ini masih di tutup dan dialihkan untuk sementara waktu" ujar Budianto.
    • By Sam
      Tidak diketahui mengapa sebuah truk yang mengangkut beberapa mobil dikejar kejar oleh polisi.
       
      Kedua polisi yang terlihat pada durasi pertama bersusah payah untuk menangkap truk yang mengangkut mobil, karena truk tersebut tidak mau dihentikan dan ugal-ugalan. Untung saja tidak terjadi korban jiwa yang tertabrak oleh truk pengangkut mobil.
       
      Dan untuk selanjutnya silahkan anda menonton sendiri dibawah ini 
       

      (Offline) 31e355108073f27bd9e0434af958e3ee
       
      Sumber video berasal dari Facebook
×
×
  • Create New...