Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
Guest News

Asik! Pokemon Go Udah Rilis Buat Asia!

Recommended Posts

Guest News

pokemon go.jpg

Pokemon Go adalah game yang sangat populer di pertengahan tahun 2016 ini ndral, Ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. 

Nama Niantic sendiri, mungkin, sudah banyak terdengar di kalangangamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskanaugmented-reality ndral. :1f601

Pada umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

Di dalam game sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari itemberbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain. Mantap ndral.

Namun sangat disayangkan peluncuran Pokemon Go nggak serentak di berbagai negara. Hanya beberapa negara saja seperti di Amerika dan Australia, di negara asalnya pun Pokemon Go nggak dirilis. :1f61e

Kabar baiknya! Sekarang kita nggak perlu dosa lagi buat install Pokemon Go, yang tadinya kita curi curi file game ini di website website yang nggak resmi dan kita install di smartphone kita, pada hari ini Pokemon Go udah dirilis untuk semua Asia terutama di Indonesia sendiri. Pokemon Go udah bisa kamu download di App Store dan Google Play Store jendral.

Ini penampakan Pokemon Go di App Store yang lokasinya di Indonesia:

IMG_0374.PNG

Dan dari pihak Pokemon Go pun mengumumkan perilisan ini secara publik melalui sosial media di Facebook:

IMG_0376.JPG

Sekarang saat nya jendral install secara resmi dan jangan lupa tetap berhati hati dalam menggunakan game ini, jangan pernah bermain game Pokemon Go sambil berkendara, Be Aware!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By c0d1ng
      Sejak diluncurkan tahun lalu, banyak pemain yang ingin agar mereka bisa bertukar Pokemon hasil buruan mereka dengan monster milik pemain lain.
      Niantic, dalam Game Developers Conference, membenarkan mereka akan membuat fitur berdagang, Trade, di Pokemon GO namun belum menjelaskan lebih rinci, seperti yang diberitakan laman Phone Arena.
      Polygon sudah berdiskusi dengan Manajer Produk Senior Niantic Tatsuo Nomura mengenai rencana tersebut.
      Kabarnya, pemain hanya dapat berdagang dengan pemain lain yang berada di dekatnya. "Kami punya beberapa Pokemon yang hanya berada di daerah tertentu. Anda harus mengenal orang tertentu atau menemukan seseorang yang tinggal di daerah tertentu, lalu bertemu dan bertukar Pokemon," kata Nomura.
      Nomura juga mengatakan tim Niantic masih mencari cara terbaik untuk berdagang Pokemon, sesuatu yang masuk akal dan "tidak membunuh game" itu. Fitur Trade diharapkan muncul tahun ini.
    • By paul_perka5a
      Ariana Grande merupakan seorang penggemar sekaligus pemain dari permainan fenomenal Pokemon Go. Penyanyi bertubuh mungil tersebut kerap mengunggah serba-serbi tentang pokemon di akun Instagram-nya.
      Kali ini momen lucu dan menggemaskan kembali diunggah oleh pelantun hits Dangerous Woman tersebut. Bagaimana tidak, ia mengunggah sebuah foto di mana seekor pokemon hinggap di lututnya seolah meminta untuk segera ditangkap.
      Pokemon berjenis Eevee tersebut hinggap di paha Ariana, yang di dalam foto tersebut tengah berbaring di tempat tidurnya. Ia pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.
      Ariana tidak menyertakan komentar untuk foto tersebut, namun para penggemar langsung menyerbu foto tersebut dengan komentar-komentar mereka.
      “Awwwwww seekor EEVEE di lututnya,” tulis seorang netizen.
      Ini bukan kali pertama Ariana mengunggah pokemon berjenis Eevee tersebut di akun Instagram-nya. Beberapa waktu sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan Eevee sedang bermalas-malasan dan berbaring di kasurnya.
    • By Arab_kota
      Jika kariernya bersama Manor Racing berakhir, Rio Haryanto secara statistik bukanlah pebalap asal Asia dengan prestasi terburuk dalam sejarah Formula One (F1). Namun, Rio merupakan pebalap Asia terburuk dalam F1 era modern.
      Hingga paruh musim F1 2016, Rio sudah menjalani 12 seri. Posisi terbaik pebalap 23 tahun itu adalah finis posisi ke-15 di GP Monako, itu pun Rio berada di posisi buncit. Dari 12 seri yang sudah dijalaninya, Rio mengalami tiga kali gagal finis di GP Australia, GP Rusia, dan GP Inggris.

      Torehan Rio bukan yang terburuk dalam sejarah untuk pebalap Asia. Taki Inoue contohnya. Pada musim 1995, pebalap asal Jepang itu gagal finis hingga sembilan kali dari 12 seri yang dilaluinya bersama tim Footwork Hart.

      Pebalap asal Jepang lainnya, Ukyo Katayama, juga meraih catatan buruk pada musim debutnya di ajang F1 pada 1992. Memperkuat tim Central Park Venturi Larrousse, Katayama enam kali gagal finis dan dua kali lolos kualifikasi dari 12 seri awal.

      Namun, Rio merupakan pebalap terburuk dari Asia jika melihat statistik di era modern atau satu dekade terakhir. Narain Karthikeyan yang merupakan pebalap India pertama yang tampil di F1, nyaris meraih podium setelah finis di posisi keempat pada GP Amerika Serikat 2005 bersama Jordan Grand Prix.

      Kazuki Nakajima (Jepang) berhasil meraih poin di balapan keduanya bersama Williams pada 2008. Kamui Kobayashi (Jepang) juga langsung mendapat tiga poin di balapan keduanya bersama Toyota di GP Abu Dhabi musim 2009.

      Untuk kawasan Asia Tenggara, prestasi Rio kalah mengilap dari Alex Yoong yang merupakan pebalap pertama Malaysia yang tampil di F1. Yoong berhasil finis di posisi ketujuh pada GP Australia 2002 yang merupakan balapan keempatnya bersama Minardi.

      Di era modern torehan Rio mungkin sama buruknya dengan Karun Chandhok yang merupakan pebalap kedua asal India yang tampil di F1.

      Pada musim 2010 ketika memperkuat Hispania, Chandhok hampir selalu finis di posisi terakhir dan tiga kali gagal finis. Tapi, ketika itu Chandhok hanya tampil di 10 seri, dua seri lebih sedikit daripada Rio.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy