Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
Fourcoms

Kejadian-Kejadian yang belum terpecahkan

Recommended Posts

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan

Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya†manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :
1_bimini-road1.jpg
Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapiâ€. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang†itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :
1_marfa3.jpg
Disebut juga “Bola Cahaya Hantuâ€. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :
1_jimmy_hoffa_320x240.jpg
Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :
1_mothman_foto.jpg
1_mothman-strikes.jpg
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :
1_babushka-lady.png
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :

1_zodiac_killer.gif
Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :
1_ogopogo.jpg
Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :
1_shag_harbour_nova_scotia.gif
1_sh.jpg
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbangâ€. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By BincangEdukasi
      Beberapa bulan terakhir, ada tren penjual tahu bulat yang berkeliling menggunakan mobil bak terbuka dan khas dengan rekaman suara dalam menjajakannya.
      "Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih gurih nyoi...," begitu terdengar saat mobil tahu bulat ini melintas.
      Penasaran, suara siapakah yang mengisinya? Saat ditanyakan kepada penjualnya, mereka mengatakan bahwa suara yang diputar berulang-ulang ini ternyata merupakan rekaman suara pemiliknya.
      "Itu bos saya yang ngerekam suaranya di kontrakan," kata seorang penjual tahu bulat, Ade, di Bogor, Sabtu (16/5/2016).
      Ade mengatakan, rekaman suara tersebut sudah dipakai sejak tahu bulat berkembang di daerah Cianjur.
      Ia menceritakan, tahu bulat ini awalnya berkembang di daerah Cianjur dan Sukabumi selama hampir dua tahun.
      Lalu, karena sudah tidak begitu ramai lagi, akhirnya para pedagang ini pindah ke wilayah Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.
      Sistem penjualan tahu bulat ini terbilang sistematis. Para penjual tahu bulat ini tergabung dalam grup-grup. Grup terdiri atas tujuh mobil pedagang tahu bulat.
      Para pedagang ini datang dari daerah Cianjur dan Serang. Di Bogor, para pedagang dari satu grup berkumpul di satu kontrakan di wilayah Jambu Dua.
      "Nah, kalau rekaman suaranya sama, berarti itu dari satu grup," ujar Ade.
      Para pengelola menyediakan bahan utama berupa tahu bulat yang didatangkan dari wilayah Cianjur dan Tasikmalaya.
      Lalu, untuk mobil, para pengelola menyewakannya kepada para pedagang dengan biaya Rp 100.000, sudah lengkap dengan tempat penggorengan dan atap terpal.
      "Sehari paling harus keluar uang Rp 50.000 untuk bensin. Minyak goreng dan bumbu sekitar Rp 90.000. Belum lagi untuk uang makan dua kali sehari, minimal 20.000 harus ada," katanya.
      Setiap satu butir tahu bulat yang terjual, ia harus menyetor kepada pengelola sebesar Rp 250.
      Dalam sehari, ia bisa mengantongi laba bersih sekitar Rp 100.000.
      "Lumayan di Bogor kalau jualan. Dibanding di Cianjur, paling kita cuma bisa dapat Rp 30.000 saja sehari," kata Ade, yang berasal dari Cianjur ini.
    • By BincangEdukasi
      Tidak berbohong bukan berarti anak-anak tidak menyembunyikan rahasia. Dengan alasan tertentu, terkadang anak-anak menyembunyikan sesuatu dari orangtua.
      Sebagai orangtua, tugas Anda tentunya mengawasi anak-anak apakah ada sesuatu yang tidak biasa. Anda perlu peka menangani anak-anak, terutama mereka yang tidak mudah terbuka.
      Berikut adalah empat hal yang sering dirahasiakan anak-anak dari orantuanya:
      Takut tidak sebaik yang diharapkan
      Anak-anak tidak ingin orangtuanya tahu betapa mereka merasa tidak aman karena takut tidak bisa menjadi yang diharapkan. Terkadang mereka pura-pura percaya diri di depan Anda, tetapi mereka menyimpan perasaan yang tidak aman. Pada usia mudanya, ini saatnya Anda membangun kepercayaan diri dan mengajari perkembangan kepribadian dari sumber yang tepat.
      Mereka di-bully
      Ketika mendapatkan bully dari lingkungan di sekitarnya, sebagian anak-anak tidak akan mengatakannya kepada orangtua. Sebab, mereka takut ancaman bully akan lebih parah jika sampai ketahuan mengadu pada orangtua. Untuk mencegahnya, Anda bisa secara rutin berkomunikasi dengan anak-anak mengenai interaksi sosial mereka. Katakan padanya bahwa tidak ada yang harus disembunyikan dari Anda.
      Mereka punya bahasa sendiri
      Anda mungkin tidak bisa memahami beberapa istilah yang keluar dari mulut anak-anak atau bahasa yang mereka gunakan di media sosial. Sebab, mereka memiliki bahasa sendiri dengan teman-teman seusianya. Tapi, ini bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. 
      Melakukan kesalahan
      Saat melakukan kesalahan, mereka juga cenderung tidak akan memberi tahu orangtuanya. Seperti saat mereka mendapatkan nilai yang jelek, merusak barang di rumah, atau bertengkar dengan temannya. Hal ini mereka lakukan untuk menghindari penolakan dari lingkungan.
    • By Arab_kota
      Rahasia di dalam pesawat kerap diungkap oleh pramugari. Namun kali ini, ada beberapa rahasia yang baru diungkap.
      Pramugari membeberkan beberapa rahasia yang tidak diketahui penumpang. Hal ini terungkap setelah salah satu pengguna Quora menanyakan apa yang pramugari ketahui tapi tidak diberitahu kepada penumpang.
      Berikut beberapa rahasia di dalam pesawat yang diungkap oleh pramugari dalam situs Quora.
      Terbang lebih awal untuk hindari turbulensi
      Seorang kabin kru dengan akun Anya menulis bahwa mereka yang menghindari turbulensi memilih terbang lebih awal. Karena kondisi langit di pagi hari lebih tenang dibandingkan dengan siang dan sore hari.
      "Salah satu hal yang tidak akan pramugari beritahu kepada Anda adalah bahwa penerbangan pagi hari lebih baik karena udara tidak begitu bergelombang," tulis perempuan tersebut.
      Ia menambahkan, berbeda dengan cuaca agi, badai cenderung terjadi pada sore hari. Sehingga memilih penerbangan pagi lebih baik dilakukan jika Anda sangat menhindari turbulensi.
      Kursi lebih kotor dari toilet
      Banyak orang mengatakan toilet adalah tempat paling kotor di pesawat. Nyatanya tidak demikian, sebab kursi bisa jadi lebih kotor dari toilet.
      Kursi dan meja lipat adalah dua benda terkotor di pesawat. Menurut penelitian, sekira 2.155 bakteri membentuk koloni dalam luas 1 inci persegi. 
      Makanan disimpan tiga hari
      Anda mungkin kerap menjumpai makanan yang disajikan di pesawat kurang segar. Seorang kru kabin mengakui terkadang makanan yang disajikan memang telah disimpan di lemari pendingin sekira 72 jam atau tiga hari. Bahkan, terkadang pramugari mengalah tidak makan demi melayani permintaan penumpang.
    • By dugelo
      Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords. Perubahan Logo Google dari dari masa ke masa dan kumpulan logo google bisa dilihat pada gambar di atas.

      Sejarah Google Lengkap
      Kata Google sendiri berasal dari kata Googlo, yang diciptakan oleh Milton Sirotta, keponakan Edward Kasner seorang ahli matematika AS. Sirotta membuat istilah Googlo untuk menyebutkan angka 100 yang diikuti oleh angka 0 (nol).
      Google memiliki latar belakang sejarah yang unik, ia lahir dari sebuah pertemuan dua pemuda pada tahun 1995, Larry Page  dan Sergey Brin. Larry Page adalah alumnus Universitas Michigan, sedangkan Sergey Brin merupakan seorang murid yang mendapat tugas untuk mengatar keliling Lary. Dalam pertemuan tanpa disengaja tersebut, duo pendiri Google ini sering terlibat diskusi panjang.
      Pada diskusi-diskusi panjang kedua orang tersebut dipenuhi oleh perdebatan karena keduanya memiliki pendapat dan pandangan yang berbeda, tetapi hal inilah yang justru melahirkan mesin pencari  ternama Google. Dari perdebatan-perdebatan karena perbedaan pemikiran mereka, menghasilkan sebuah pendekatan unik untuk bagaimana memperoleh kembali data dari set data yang sebegitu besarnya.
      Di Januari 1996, Larry dan Sergey mulai melakukan kolaborasi dalam pembuatan search engine yang diberi nama BackRub. Setahun kemudian pendekatan unik ini mengangkat nama BackRub yang menyebar ke penjuru kampus. Hal ini terus disempurnakan hingga awal 1998 sambil mencari investor.
      Tidak sia-sia hasil kerja keras mereka, mereka mendapat suntikan dana dari teman kampus mereka, Andy Bechtolsheim pendiri Sun Microsystems. Suntikan dana ini adalah hasil dari demo singkat ke Andy yang tak memilki banyak waktu.
      Tapi suntikan dana itu tidak berlangsung dengan baik, suntikan dana yang diberikan Andy diberikan untuk perusahaan dengan nama Google, padahal saat itu perusahaan bernama Google belum didirikan oleh Sergey dan Larry. Hal ini pun menyebabkan duo pendiri Google ini tidak mungkin mencairkan cek tanpa ada lembaga legal bernama Google, sehingga mereka harus mencari suntikan dana lain dari keluarga, teman dan saudara hingga terkumpul 1 juta dolar. Google pun dapat didirikan secara resmi pada 7 September 1998 di Menlo Park, California.
      Google mempunyai misi "untuk mengumpulkan informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses secara universal dan berguna." Google sendiri memiliki suasana budaya perusahaan yang santai seperti filosofinya, yaitu "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan" dan "Don't be Evil".
      Sejak didirikan, pertumbuhan perusahaan yang cepat telah menghasilkan berbagai produk, akuisisi, dan kerjasama di bidang mesin pencari inti Google. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas daring (dalam jaringan), termasuk surat elektronik (surel), paket aplikasi perkantoran, dan jejaring sosial. Produk-produk komputer mejanya meliputi aplikasi untuk menjelajah web, mengatur dan menyunting foto, dan pesan instan. Perusahaan ini memprakarsai pengembangan sistem operasi Android untuk telepon genggam dan Google Chrome OS untuk jajaran netbook Chromebook. Google sudah beralih ke perangkat keras komunikasi. Mereka bekerja sama dengan berbagai produsen elektronik besar untuk memproduksi perangkat Nexus-nya dan mengakuisisi Motorola Mobility pada Mei 2012. Tahun 2012, infrastruktur serat optik dipasang di Kansas untuk memfasilitasi layanan Internet pita lebar Google Fiber.
      Perusahaan ini diperkirakan mengoperasikan lebih dari satu juta server di beberapa pusat data di seluruh dunia dan memproses lebih dari satu miliar kueri pencarian dan sekitar 24 petabita data buatan pengguna setiap harinya. Pada bulan Desember 2012, Alexa menyebut google.com sebagai situs web paling banyak dikunjungi di dunia. Situs-situs Google dalam bahasa lain masuk peringkat 100 teratas, sebagaimana halnya situs milik Google seperti YouTube dan Blogger. Google menempati peringkat kedua di basis data ekuitas merek BrandZ. Dominasi pasarnya menuai kritik mengenai hak cipta, penyensoran, dan privasi. Pada tahun 2014, Google juga mendapat penghargaaan dari Business Insider sebagai perusahaan yang memiliki merk paling bernilai.
      Pada 10 Agustus 2015, Google melalui postingan blog, CEO Google Larry Page mengumumkan pembentukan perusahan baru bernama Alphabet yang akan menjadi perusahaan induk mencakupi Google dan usaha-usaha lain yang tak terlalu terkait erat dengan bisnis utama Google. Pada restrukturisasi tersebut, Larry Page akan menjadi CEO perusahaan baru Alphabet. Sergey Brinn menjabat sebagai President didampingi Erich Schmidt sebagai Executive Chairman. Sedangkan, CEO Google akan dijabat oleh Sundar Pichai.

      Kebiasaan dan Budaya Perusahaan
      Google dikenal dengan etos kerjanya yang santai, yang mengingatkan kepada musim Dot-com. Bulan Januari 2007, budaya Google tersebut dipelajari oleh Fortune Magazine dan menempati urutan #1 (dari 100) perusahaan terbaik untuk bekerja. Filosofi perusahaan ini didasarkan pada berbagai prinsip biasa seperti, "Anda dapat menghasilkan uang tanpa melakukan vandal", "Anda dapat bekerja serius tanpa mengenakan seragam," dan "Bekerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan." Sebuah daftar lengkap fundamental perusahaan tersedia di websitenya. Budaya bekerja santai Google dapat dilihat dari logo Google-nya yang bervariasi pada hari-hari penting.
      Google telah dikritik karena melakukan penggajian di bawah standar industri. Contohnya, beberapa administrator sistem digaji kurang dari $35.000 per tahun, dianggap kurang untuk pasaran kerja Bay Area. Bagaimanapun, performa saham Google setelah IPO telah membolehkan banyak karyawan awal diberi ganti rugi dengan berpartisipasi dalam pertumbuhan kekayaan perusahaan. Google mengimplementasikan insentif karyawan lainnya tahun 2005, seperti Google Founders' Award, dengan tambahan untuk memberikan gaji besar kepada karyawan baru. Kenyamanan, budaya, popularitas global, dan penghargaan terhadap merek kuatnya juga telah menarik banyak pelamar kerja yang berpotensi.
      Setelah IPO pada Agustus 2004, dilaporkan bahwa pendiri Sergey Brin dan Larry Page, dan CEO Eric Schmidt, meminta bahwa gaji mereka dipotong menjadi $1. Penawaran yang akan datang oleh perusahaan untuk meningkatkan gaji mereka telah dibatalkan, terutama karena, "ganti rugi utama mereka akan datang dari pengembalian kepemilikan saham di Google. Sebagai pemegang saham signifikan, kekayaan masing-masing dikaitkan secara langsung untuk menyeimbangkan performa dan apresiasi harga saham, yang menyediakan persilangan langsung dengan ketertarikan pemegang saham." Tahun 2004, Schmidt digaji $250.000 per tahun, dan Page dan Brin masing-masing digaji $150.000.
      Mereka semua telah menolak penawaran bonus dan peningkatan ganti rugi oleh dewan direktur Google. Pada laporan orang terkaya Amerika Serikat tahun 2007, Forbes melaporkan bahwa Sergey Brin dan Larry Page menempati urutan #5 dengan kekayaan $18,5 miliar masing-masing.
      Aplikasi Pencarian
      Google Search: Google dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! (19,9%) dan Live Search (12,9%). Google memiliki miliaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci dan operator. Google juga telah menggunakan teknologi Pencarian Web pada layanan pencarian lainnya, termasuk, Pencarian Gambar, Google News, situs perbandingan harga Google Product Search, arsip Usenet interaktif Google Groups, Google Maps dan lainnya. Google Maps: Layanan untuk melihat peta pada aplikasi mobile, dan juga tersedia untuk komputer personal. Google Earth: Layanan dari Google untuk melihat peta Bumi. Merupakan sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup keseluruhan planet Bumi. Google Earth dianggap sangat akurat dan lebih mendetail. Google Books: Layanan dari Google untuk melihat dan mencari buku. Komunikasi
      Gmail: Pada tahun 2004, Google meluncurkan layanan email berbasis web gratisnya, disebut sebagai Gmail. Gmail memiliki fitur teknologi penyaringan spam dan kemampuan untuk menggunakan teknologi Google untuk mencari surel. Layanan ini mendatangkan keuntungan dengan menampilkan iklan dari layanan AdWords yang dimasukkan dalam isi pesan email yang ditampilkan di layar. Google Drive: Layanan dari Google untuk menyimpan data, yang terhubung dengan layanan Google Docs. Google Docs: Layanan dari Google untuk menyimpan dokumen-dokumen. Google Chrome: Google juga meluncurkan Google Chrome yaitu sebuah browser. Browser ini cukup cepat dan tampilannya minimalis. Pada September 2008 Google melepaskan kode untuk Google melalui project Chromium, dimana sampai sekarang Google Chrome masih berbasiskan Chromium. Google Chrome dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik, dimana Google Chrome akan memperingati pengguna yang mengakses situs yang ada dalam daftar hitam Google. Selain itu, Google Chrome juga membedakan proses yang berjalan pada satu tab dengan proses pada tab lainnya, sehingga meningkatkan kemudahan pengguna, serta meningkatkan reliabilitas dari Google Chrome.
    • By berita_semua
      Amerika adalah negara yang memiliki kekuatan paling besar di dunia ini. Itulah mengapa negara super power disandangkan padanya. Kekuatan besar dari Amerika ini ternyata digunakan untuk hal-hal yang bisa dibilang melanggar hak asasi manusia. Misal perang yang tak habis-habis di Timur Tengah dan masalah lain yang selalu ditutup-tutupi.
      Berdasarkan pengakuan mantan agen-agen FBI Amerika, negara ini telah melakukan hal-hal mengerikan. Beberapa di antaranya akan kita bahas satu per satu di bawah ini. Siapkan mental, dan mari kita kulik rahasia Amerika yang selalu dirahasiakan ini!
      1. Amerika Menyadap Hampir Semua Saluran Komunikasi
      Hidup di Amerika berarti anda tak memiliki rahasia lagi. Apa yang anda lakukan di saluran telepon, bahkan pesan singkat semuanya direkam dan dilihat oleh agen federal. FBI dan beberapa agen di bawahnya telah banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi.
      Mantan anggota FBI, Tim Clemente bahkan berujar: Selamat datang di Amerika di mana anda tak memiliki lagi privasi. Fakta ini tentu saja ditampik oleh pemerintah Amerika. Mereka bilang tak pernah melakukan penyadapan. Jangan berbuat nakal di telepon ya, jika enggak pengin didengar orang-orang FBI. 
      2. Memata-matai Pemerintahan Negara Lain
      Amerika memiliki banyak agen mata-mata yang sangat handal. Mereka ditugaskan untuk mengetahui situasi di setiap wilayah negara atau regional. Dengan begitu Amerika akan mampu bertindak sesuai dengan keinginannya.
      Kasus paling menghebohkan dunia adalah saat Amerika mematai-matai Perancis. Beberapa hal rahasia yang dilakukan Prancis dibuka Amerika. Akibatnya presiden Prancis berang. Akhirnya Obama melakukan telepon secara langsung ke negara mode itu untuk meminta maaf dan tak akan mengulangi kesalahan lagi.
      3. Menyembunyikan Alien
      Pada tahun 2014 silam Boyd Bushman seorang ilmuwan senior Amerika meninggal dunia. Tapi sebelum ia meninggal, sebuah fakta mengejutkan dibeberkan ke ranah publik. Ia mengatakan jika Amerika telah melakukan kontak dengan alien. Bahkan menangkap dan menyembunyikannya.
      Dunia internasional memang telah mencurigai hal ini. Namun Amerika selalu menolak untuk mengaku. Melalui Boyd, kita menjadi tahu jika teknologi hebat dari Amerika banyak mengadaptasi teknologi dari alien. Bagaimana menurut anda?
      4. Proyek MK ULTRA
      Proyek MK ULTRA adalah sebuah proyek rahasia yang dilakukan CIA sejak Tahun 1953. Mereka melakukan percobaan ilegal kepada rakyat biasa untuk menguji alat atau obat pemanipulasi mental manusia. CIA membangun sebuah fasilitas seperti penjara hingga rumah sakit untuk melancarkan semua aksinya.
      Pada tahun 1973 sebuah dokumen tentang proyek ini terbongkar. Namun tak berselang lama dokumennya dihancurkan. Pemerintah Amerika tidak ingin hal mengerikan yang dilakukannya terbuka dengan sangat jelas
      5. Menjatuhkan Pasukan Nyamuk Mematikan
      Dari sebuah dokumen tahun 1981 yang terbuka, disebutkan dengan sangat jelas. Pada tahun itu Amerika mengembangkan senjata biologi mengerikan. Senjata itu berupa nyamuk yang telah diinfeksi dengan penyakit demam kuning di daerah Florida dan Georgia.
      Amerika mengatakan dalam dokumen jika uji coba ini dilakukan untuk mengetahui seberapa parah dampak dari senjata biologi. Lalu berapa orang yang akan meninggal akibat nyamuk yang telah terinfeksi. Lalu berapa banyak dana yang akan dikeluarkan. Bayangkan, negara sendiri tega memperlakukan rakyatnya untuk kelinci percobaan.
      6. Operasi Northwoods
      Operasi Northwoods adalah salah satu operasi yang sangat dirahasiakan oleh Amerika. Namun sayang, beberapa dokumen akhir terbongkar dan sempat membuat kehebohan. Operasi Northwoods adalah keinginan Amerika untuk menyerang beberapa bagian dari negaranya tapi disalahkan ke negara Cuba.
      Amerika ingin menjatuhkan bom atom dari pesawat ke daerah Miami dan Orlando. Misi akan diawali adegan pembajakan pesawat lalu dijatuhkan ke daerah yang padat penduduk. Operasi ini akhirnya gagal setelah Presiden Kennedy menolaknya. Jika sampai terjadi, ada ribuan bahkan puluhan ribu rakyat Amerika mati sia-sia.
      7. Membuat Video Skandal Saddam Hussein
      Saddam Hussein adalah orang yang paling dicari oleh Amerika. Sebelum penangkapannya, Saddam Hussein pernah nyaris difitnah. Agen-agen di CIA ingin membuat video skandal hubungan badan dari mantan Presiden Irak ini. Agen CIA akan membuat seakan-akan Saddam melakukan hubungan badan dengan anak kecil laki-laki.
      Video ini akan digunakan sebagai shock terapi kepada rakyat Irak. Dengan begitu semua rakyat akan langsung membenci presidennya. Rencana ini akhirnya dibatalkan karena dianggap tidak akan berhasil. Meski demikian, apa yang dilakukan Amerika ini benar-benar licik dan tak masuk akal.
      Well, itulah tujuh hal yang menjadi Rahasia Amerika dan tak ingin diketahui orang banyak. Bahkan dunia internasional. Dari tujuh hal itu saja sudah menunjukkan seperti apa gambaran secara kasar pemerintah di Amerika. Benar-benar menyeramkan!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy