Jump to content
Sign in to follow this  
status_cintaaa

6 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Pasangan Berzodiak Leo

Recommended Posts

zodiak leo.jpg

Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. 

Biarkan ia egois sesekali

Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat.

Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya

Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbuka cenderung ekstrovert. ia suka keramaian, perhatian dan dikelilingi banyak orang. Jika kamu sebaliknya, cobalah mengerti kebutuhannya dan perbedaan kalian berdua.

Puji pasangan berzodiak Leo

Sering memuji menunjukkan kamu menghargai dan mengagumi mereka bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai individu.  Orang leo suka dipuji dan mendapat perhatian. Ia akan lebih bahagia ketika kamu, wanita yang dicintainya, memujinya.

Jangan percaya sepenuhnya dengan kata-katanya

Bukan berarti kamu harus curiga dan tak mempercayainya sebagai pasangan. Namun seringkali kata-kata jujur Leo agak menyakitkan. Kamu mungkin menghargai kejujurannya tapi tidak ketika itu tak enak didengar. 

Jangan gampang cemburu dan protektif

Karena leo suka dengan keramaian, bersosialisasi dengan banyak orang dan mengenal banyak orang, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan, tak heran jika banyak wanita berharap ia masih single. Leo setia, jadi jangan gampang cemburu dan curiga ya.

Berikan kejutan dan lakukan hal-hal baru

Agar hubungan tidak membosankan, wajib hukumnya melakukan perubahan dan mengubah suasana sehingga ia tak bosan denganmu.

Harus ada tips dan trik tersendiri jika kamu ingin hubungan cintamu dengan pria leo langgeng. Kamu harus cukup sabar dan pengertian menghadapinya ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By peter_hutomo
      Saat sedang berkencan, terutama kencan buta, biasanya suasana canggung di antara pria dan wanita yang satu sama lain tidak saling mengenal ini memang tidak terhindarkan.
      Tapi sepertinya suasana canggung saat berkencan ini bisa diminimalisir oleh masyarakat Jepang. Pasalnya, Jepang sebagai negara dengan teknologi canggih telah menghadirkan sebuah “bantuan” agar saat berkencan suasana yang ada bisa lebih cair dan nyaman, alih-alih canggung dan kaku.
      “Bantuan” tersebut hadir dalam bentuk robot. Ya, Di Jepang ada robot yang disediakan sebagai asisten saat acara berkencan, tepatnya pada gelaran acara pesta speed-dating.
      Ialah Cyber Agent, perusaan manufaktur teknologi dan media yang diketahui menyediakan robot cupid satu ini. Dalam teknisnya, robot cupid tersebut akan diletakkan di atas meja tepat di depan pasangan pria dan wanita yang sedang berkencan. Di mana masing-masing pihak akan merespon pertanyaan atau pernyataan yang dilontarkan robot cupid tersebut.
      Robot cupid sebelumnya telah “diisi” oleh profil biodata masing-masing peserta kencan, yang kemudian berkembang menjadi 45 buah pertanyaan. Pendek kata, sang robot cupid inilah akan memberikan pertanyaan, merespon dan berbicara di saat peserta kencan alias sang pria dan wanita hanya duduk terdiam sehingga akhirnya timbul suasana canggung karena tidak tahu hendak membicarakan apa.
      Hal-hal yang ditanyakan oleh peserta kepada robot cupid contohnya simpel saja. Misalnya seperti hobi. Dalam video yang dirilis, terlihat sang pria bertanya pada robot apa hobi sang wanita pasangan kencannya tersebut, kemudian dijawab oleh robot cupid wanita bahwa sang teman kencan hobi bermain piano sehingga baru-baru ini memulai untuk mengambil kelas piano.
      Setiap percakapan antara robot dengan robot ini disebutkan biasanya berjalan selama tiga menit. Para peserta kencan memiliki pilihan (yang bisa ditentukan sebelumnya) apakah mereka mau berkomunikasi, mengobrol langsung (manusia dengan manusia) setelahnya atau tidak.
      Well, tampaknya robot anti-canggung dalam berkencan ini bisa jadi alternatif solusi yang menarik. Mengingat akhirnya, melalui acara pesta speed-dating yang diikuti oleh 28 peserta itu ada empat pasangan yang memutuskan untuk jadian dan banyak di antaranya yang memberikan pujian terhadap “bantuan” yang diberikan oleh robot cupid tersebut. Demikian seperti dilansir Soranews.
    • By Brenda_Christie
      Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing saat hendak menjalin hubungan dengan orang lain. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah pekerjaan calon pasangan. Beberapa orang mungkin ada yang mengharapkan memiliki pasangan seorang dokter. Sebab hingga saat ini dokter masih dianggap sebagai profesi dengan gaji tinggi.
      Bagi Anda yang memiliki keinginan serupa, tahukah bahwa menjadi pasangan dokter tidak mudah? Tidak percaya?
      Kehidupan medis tidak terlalu fleksibel
      Sama seperti pekerjaan lain, dokter juga memiliki jadwal praktek. Hanya saja terkadang dokter harus menyelesaikan pekerjaannya menangani pasien hingga kondisi sudah stabil. Dengan begitu dokter tidak bisa pergi begitu saja di tengah-tengah kondisi darurat. Bahkan dokter harus siap dipanggil kapan saja saat ada pasien yang membutuhkan.
      Meskipun pada saat itu dirinya sedang ada acara keluarga atau sedang bersama dengan pasangan. Selain itu, tempat tinggal dokter terkadang harus mengikuti tempatnya ditugaskan praktek. Kondisi ini sering terjadi pada saat dokter hendak mengambil spesialisasi dan sekolah lebih lanjut. Pasangan pun harus siap dengan kondisi ini.
      Memiliki waktu kehidupan yang berbeda dari orang lain
      Salah satu bagian tersulit menjadi pasangan dokter adalah sulitnya bertemu dengan orang lain sesuai jadwal semestinya. Sebagai contoh, ibu rumah tangga biasa mungkin menyempatkan waktu bertemu dengan teman di hari kerja dan menghabiskan waktu dengan keluarga di akhir pekan. Tapi dokter kadang memiliki waktu luang di hari kerja dan bekerja di akhir pekan. Saat itu tentu sebagai pasangan yang baik harus ada di rumah untuk menemani suami. Sedangkan bertemu di akhir pekan dengan teman sedikit sulit karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
      Sulit untuk merencanakan sesuatu
      Merencanakan segala sesuatu adalah tindakan yang baik. Tapi rencana bisa jadi tinggal rencana saat harus berhadapan dengan jadwal praktik dokter. Seperti yang dikatakan sebelumnya, jam pulang kerja dokter tidak jelas. Begitu juga dengan waktu liburnya. Belum lagi bila mereka dibutuhkan mendadak di hari libur.
      Merasa tidak mengenal pasangan
      Kesibukan dan rutinitas yang berbeda dari dokter terkadang membuat seseorang tidak mengenal pasangannya. Terutama saat menemani mereka dalam pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak dokter. Sementara dokter mungkin akan bercakap-cakap tentang dunia medis kepada rekannya dengan penuh semangat, pasangan hanya bisa mendengarkan tanpa bisa mengerti. Itu bisa terasa sangat menjengkelkan karena seolah-olah Anda tidak mengenal pasangan dan tidak mengetahui apapun soal dunianya.
      Timbul perasaan bersalah dan sedih
      Ini mungkin merupakan bagian tersulit menjadi pasangan dari seorang dokter. Tak sedikit orang yang merasa bersalah karena ada banyak hal baik tentang menikah dengan dokter tapi banyak pula hal buruk yang dapat terjadi. Kondisi ini terkadang bisa sangat sulit untuk diceritakan pada orang lain karena mereka tidak mengerti kondisinya.
    • By kotawa
      Tidak terasa tahun 2018 ini sudah lebih dari setengah jalan. Sudah adakah perubahan yang kamu alami terutama dalam karier? Adakah bonus, kenaikan gaji atau bahkan promosi untuk naik jabatan? Kalau tidak, adakah perubahan suasana yang bikin kamu tambah semangat bekerja?
      1. Aquarius
      Karier bukanlah segalanya! Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengejar karier saja. Bersantailah sejenak dan sisakan waktumu untuk beristirahat. Karier memang perlu dikejar, tapi tidak perlu terburu-buru, kok. Jadi yang terpenting, utamakan kesehatan tubuh dan mentalmu, ya.
      2. Pisces
      Kerja lembur setiap hari sudah mulai bikin kamu lupa sama keluarga. Padahal, sepertinya ada masalah yang perlu diselesaikan, nih, di antara kalian. Aturlah waktumu dengan lebih baik.
      Bekerjalah secara efektif dan efisien, agar kamu enggak perlu lembur dan bisa pulang ke rumah tepat waktu.
      3. Aries
      Hal baik dalam karier akan segera menghampirimu! Tentunya, ini semua berkat kerja kerasmu selama ini. Kamu akan mendapat beberapa proyek baru yang menantang, tapi cukup menguntungkan. Bisa jadi kamu justru bisa kerja remote dari rumah. Wah, semoga semuanya berjalan lancar, ya.
      4. Taurus
      Sepertinya, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di kantormu. Karena akan berpengaruh langsung padamu, kamu harus melakukan beberapa persiapan, nih. Namun, enggak perlu khawatir, karena perubahan tersebut mungkin akan menguntungkanmu.
      5. Gemini
      Ada yang bikin kamu semangat kerja akhir-akhir ini. Kamu memang punya target baru dan ambisimu cukup besar untuk mencapainya. Untungnya, kamu juga punya banyak teman yang membantu. Enggak khawatir lembur sendirian, deh!
      6. Cancer
      Kali ini, hubungan pertemanan yang kamu punya akan sangat membantu kariermu beranjak naik. Jadi, usahakan untuk tetap jalin relasi yang baik dengan semua teman dan kolegamu, ya! Yah, meskipun hal ini enggak cukup mengkhawatirkan untukmu, mengingat kemampuan sosialmu yang tinggi.
      7. Leo
      Sepertinya ini adalah bulan yang baik untuk Leo! Kerja kerasmu salama ini, membuatmu berhasil di-notice oleh atasan. Wah, pertanda yang baik untuk kenaikan gaji atau promosi jabatan, nih!
      8. Virgo
      Sama seperti Leo, akan ada hal baik di bulan ini yang akan mendatangimu. Semua target yang kamu incar, seperti promosi jabatan, mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Kamu pun akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang.
      9. Libra
      Pekerjaanmu memang sedang berat-beratnya dan enggak bisa ditinggal. Meski belum ada cara mengatasi beratnya pekerjaan ini, kamu harus tetap fokus pada tujuan utamamu. Dan jangan jadikan hal ini, sebagai alasan untuk abai dengan kesehatan, ya.
      10. Scorpio
      Tidak perlu pedulikan yang lain, sudah waktunya bagi kamu untuk fokus pada karier. Kalau kamu sedang mencari kerja, jangan pilih hanya berdasarkan besarnya pendapatan saja.
      Pilihlah yang benar-benar sesuai dengan dirimu, baik itu dalam bidang kerjanya, maupun waktu dan kondisi kantornya.
      11. Sagitarius
      Selamat! Kamu telah berhasil menemukan apa yang benar-benar diinginkan. Jangan takut untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang, karena ini adalah langkah yang tepat untuk mendapat karier idaman.
      12. Capricorn
      Sudah saatnya kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Ingat, merekalah yang akan support kamu agar bisa meraih karier yang gemilang. Terus upayakan yang terbaik dan bukalah dirimu akan bantuan-bantuan tak terduga dari orang lain. FYI, akan ada seseorang yang cukup penting bakal membantumu, lo.
      Yap, seperti itulah apa kata horoskop tentang kariermu, seperti yang dikutip dari Cleo. Terlepas dari baik buruknya ramalan tersebut, semoga kamu tetap bisa menanggapinya dengan positif, ya. Ingat, yang dikatakan horoskop tersebut belum tentu benar.
      Apa yang terjadi di hari esok, semuanya tergantung pada kerja keras dan usahamu hari ini.
    • By cinta_segiempat
      Mungkin kamu berpikir cinta sejati hanya dirasakan oleh pasangan kalau hubungan udah kakek-nenek. Kisah cinta mereka hingga lanjut usia yang masih terjalin ini sebenarnya nggak bisa disebut cinta sejati lho. Karena sesungguhnya cinta sejati itu nggak pernah ada. Yang ada hanyalah dua orang yang saling mencintai, yang tetap mau percaya satu sama lain, dan membuat cinta mereka tetap berpendar.
      Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pasti punya beragam hal yang menjadi cobaan. Mulai dari yang skala kecil hingga besar pernah dialami. Hal tersebut tentu menguji kesetiaan, kesabaran, dan kepercayaan pasangan. Itulah mengapa cinta sejati nggak pernah ada.
      Namun meski begitu, 6 hal ini sudah membuktikan dan membuatmu percaya bahwa cinta memang selalu ada.
      1. Jangan terlena dengan cerita cinta dalam drama. Kamu harus sadar setiap pasangan nggak ada yang sempurna
      Penyakit kalau kebanyakan nonton drama yaitu kamu jadi punya kisah cinta favorit. Kalau udah begini nih biasanya kisah cinta tersebut jadi sering kamu khayalkan. Nah kalau kelamaan jadi bahaya lho karena bisa buat kamu kebablasan. Kamu jadi inginnya punya pasangan yang sempurna, mau nggak mau saat menjalani hubungan banyak hal yang dirimu minta kepada pasangan. Makanya, jangan terlena dengan cerita yang dijual dalam drama-drama. Kamu harus sadar kalau pasangan nggak ada yang sempurna. Kamu dan dia harus tetap saling menerima.
      2. Bukan lagi saling egois mendahulukan kepentingan sendiri. Yang ada saling mengerti dengan membicarakan secara baik-baik
      Sikap egois yang dimiliki setiap pasangan itu pasti ada. Hal ini seringkali menjadi pertengkaran bagi keduanya. Nggak heran kalau cek-cok dalam hubungan sering terjadi. Oleh karena itu, sebaiknya coba deh bicarakan kebutuhan masing-masing secara baik-baik. Kalian harus saling mengerti agar menemukan titik temu mana keperluan yang didahulukan.
      3. Saat hubungan sedang berjarak, kamu tetap merasa nyaman menjalani. Bukan kesal dan marah-marah sendiri
      Dalam menjalani hubungan, mustahil kayaknya kalau kamu nggak mengalami hubungan jarak jauh. Meski hanya sebentar, pasti pernah deh kamu rasakan dan jadi galau berkepanjangan. Tapi ketika kamu sudah sampai pada titik penerimaan, dimana kamu tak lagi merasa kesal ketika jauh dari pasangan, maka kedewasaan hubungan kalian tak perlu diragukan lagi.
      4. Cinta dan sayang pasti selalu ada, tapi nggak mesti waktu kalian dihabiskan untuk berdua.
      Kalian memang saling sayang dan cinta, tapi nggak mesti selalu berdua dong. Sebaliknya, waktu yang kalian miliki diisi dengan aktivitas masing-masing. Dengan begitu kalian akan merasakan seperti apa kasih yang sesungguhnya. Karena yang namanya perasaan, nggak selalu harus berdua. Meski sebagai pasangan, kalian tetap menghargai privasi masing-masing. Tanpa pernah mengekang satu sama lain mengerjakan urusan pribadi.
      5. Cemburu yang menggugah kesal dalam hati bikin nggak nyaman. Tapi kamu dan dia sebisa mungkin menetralisir rasa itu agar keharmonisan tetap terjaga
      Teman-teman yang mengelilinginya bikin kamu gerah melihatnya. Nggak jarang hal itu bikin kamu kesal sendiri lho. Lambat laun cemburu pun menyelimuti dan bikin hubungan jadi memanas. Demi menciptakan hubungan yang harmonis, kamu perlu menteralisir rasa itu. Toh cemburu tak selalu tanda cinta, tapi terkadang hanya rasa kepercayaan diri yang berkurang.
      6. Meski maut telah memisahkan, namun cinta tetap ada meski dia telah pergi
      Yup! Hal satu ini bisa kamu dapatkan dari kisah cinta Pak Habibie – (Alm.) Bu Ainun. Kisah dua insan yang kisahnya menjadi salah satu relationship goals kamu ini bikin gregetan kalau mengingatnya. Bu Ainun yang setia mendampingi Pak Habibie dalam segala hal dilakukannya demi yang terbaik. Begitu pun dengan Pak Habibie – yang tetap setia kepada Bu Ainun. Kamu bisa lihat beliau yang selalu menyekar ke makam almarhum istri tersayang dan menjaga makamnya dengan baik. Cinta abadi yaitu yang selalu ada walau dia telah pergi.
    • By rani
      Bertemu dengan pria yang lebih tua dan langsung jatun cinta bukan kesalahan. Wanita mana yang tidak terpesona dengan pria yang cerdas, sukses, mapan, dan dewasa?
      Hanya saja, perbedaan usia yang terlalu jauh, membuat wanita berpikir berkali-kali untuk menjalani hubungan. Melansir dari Popsugar, Jumat (7/4/2017) berikut keuntungan berpacaran dengan pria yang lebih tua.
      Memberi kenyamanan
      Karena bersamanya begitu aman, wanita akan merasa dia sangat melindungi. Rasa damai dan tenteram membuat hubungan jadi berkualitas. Wanita tak perlu khawatir jika dia menganalisa kelemahan diri, dia tetap yakin bahwa kekasihnya unik.
      Dia tidak main-main
      Bertemu dengan pria yang sudah lebih tua, berarti bukan saatnya untuk main-main. Cara pikir dan pandangnya adalah tentang masa depan. Dia sudah tak akan main-main lagi dengan mencari wanita lain di aplikasi kencan. Baginya kini saatnya menata hubungan.
      Romantis itu penting
      Jangan terlalu khawatir bila dia tidak memposting tentang hubungan di media sosial. Pria yang usianya lebih matang akan berlaku romantis di kehidupan nyata. Dia tahu bahwa bersikap romantis lebih baik bila dilakukan bertatap mata.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy