Jump to content

6 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Pasangan Berzodiak Leo


status_cintaaa

Recommended Posts

zodiak leo.jpg

Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. 

Biarkan ia egois sesekali

Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat.

Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya

Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbuka cenderung ekstrovert. ia suka keramaian, perhatian dan dikelilingi banyak orang. Jika kamu sebaliknya, cobalah mengerti kebutuhannya dan perbedaan kalian berdua.

Puji pasangan berzodiak Leo

Sering memuji menunjukkan kamu menghargai dan mengagumi mereka bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai individu.  Orang leo suka dipuji dan mendapat perhatian. Ia akan lebih bahagia ketika kamu, wanita yang dicintainya, memujinya.

Jangan percaya sepenuhnya dengan kata-katanya

Bukan berarti kamu harus curiga dan tak mempercayainya sebagai pasangan. Namun seringkali kata-kata jujur Leo agak menyakitkan. Kamu mungkin menghargai kejujurannya tapi tidak ketika itu tak enak didengar. 

Jangan gampang cemburu dan protektif

Karena leo suka dengan keramaian, bersosialisasi dengan banyak orang dan mengenal banyak orang, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan, tak heran jika banyak wanita berharap ia masih single. Leo setia, jadi jangan gampang cemburu dan curiga ya.

Berikan kejutan dan lakukan hal-hal baru

Agar hubungan tidak membosankan, wajib hukumnya melakukan perubahan dan mengubah suasana sehingga ia tak bosan denganmu.

Harus ada tips dan trik tersendiri jika kamu ingin hubungan cintamu dengan pria leo langgeng. Kamu harus cukup sabar dan pengertian menghadapinya ya.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Miillando
      Semakin tua, Anda akan menyadari bahwa menjadi dewasa bisa begitu melelahkan. Ada kalanya, Anda berharap bisa kembali ke masa anak-anak yang tak banyak beban dan penuh kegembiraan.
      Faktanya, beberapa zodiak memiliki keinginan kuat untuk kembali ke masa kecil melebihi lainnya. Tak heran, mereka cenderung masih memiliki jiwa anak-anak.
      1. Aries
      Karena Aries adalah zodiak pertama dalam zodiak, mereka dapat dianggap 'bayi' zodiak. Ini tak berarti mereka kurang berpengalaman atau belum berkembang sepenuhnya.
      Sebenarnya yang dimaksud adalah bahwa mereka tak akan pernah melupakan betapa ajaibnya dunia ini. Seorang Aries tahu nilai dari persediaan peluang yang tak pernah berakhir untuk bersenang-senang dan sedikit menikmati hidup.
      Itu karena seorang Aries selalu memandang hari seolah-olah itu adalah hari pertama dalam hidup mereka.
      2. Cancer
      Apakah Anda ingat betapa empati dan sensitifnya Anda sewaktu kecil? Cancer melakukannya.
      Tak peduli seberapa keras atau sulit hidup mereka, mereka selalu memiliki akses ke sesuatu yang membuat mereka hangat. Bahkan jika mereka mendapatkan rintangan di sepanjang jalan, Cancer selalu dapat menemukan sesuatu yang menggemaskan atau manis.
      Mereka akan selalu menemukan kegembiraan seperti anak kecil saat melihat kucing lucu atau hal romantis.
      3. Leo
      Saat kecil, Anda memiliki semua keberanian untuk menciptakan sesuatu dengan bebas dan menempatkan diri Anda di luar sana. Semakin tua, Anda mulai mengkhawatirkan pandangan negatif orang lain.
      Namun, seorang Leo tak pernah melupakan kesenangan artistik yang datang dengan menjadi seorang anak. Pernahkah Anda memerhatikan bagaimana mereka adalah orang pertama yang naik ke panggung atau mengenakan pakaian yang flamboyan?
      Itu karena inner child mereka bahkan tidak terlalu 'inner.' Sebaliknya, itu keluar untuk dimainkan.
      4. Pisces
       
      Anak-anak dapat membuat situasi apa pun menjadi menyenangkan. Mereka bisa mengubah waktu senggang menjadi permainan imajinasi dan keajaiban.
      Bahkan ketika mereka semakin tua, Pisces tak pernah menjauh dari kemampuan mereka untuk menikmati fantasi mereka sepenuhnya. Mereka selalu mendapatkan alam mimpi tempat mereka berusaha melarikan diri dari kenyataan yang membosankan.
    • Guest Mahmud
      By Guest Mahmud
      Dalam hubungan asmara, intensitas juga harus terjalin dengan baik. Namun beberapa zodiak ini memiliki perasaan kuat kepada pasangannya.
      Dilansir dari Yourtango, Jumat (13/12/2019), Mereka yang memiliki perasaan yang kuat bukan hanya tentang hubungan, tetapi tentang kepemilikan. Zodiak ini tidak bisa menyembunyikan perasaannya saat menyukai dan mencintai seseorang. Apa saja zodiaknya? berikut pemaparan selengkapnya:
      1. Taurus (20 April-20 Mei)
      Berjalan atau mati itu adalah cara taurus, jika Anda tidak bisa bermain dengan api, maka Anda tidak akan bermain dengan taurus. Mereka mungkin bisa saja membunuhmu, tetapi dengan cara yang tidak berlebihan.
      Taurus sendiri tidak bermain dengan hal emosional. Jika mereka mengenal Anda sebaik pemiliknya, maka itu saja Anda adalah miliknya. Tidak ada yang dapat memberikan Anda yang terbaik, cinta yang lebih baik, hadiah yang lebih baik, dan dukungan emosional yang lebih baik daripada taurus. Jika Anda telah mengkhianati kepercayaan mereka, maka Anda akan siap menerima konsekuensinya dari seorang taurus.
      2. Leo (23 Juli-22 Agustus)
      Leo dikenal sangat intens sekali, tetapi jika mereka menjalani hubungan, hubungan mereka sangat berjalan lancar dan akan menjadi asumsi bahwa sang leo adalah kekasih yang hebat dan pemberi hadiah yang luar biasa. Hal-hal menjadi sangat ketat ketika satu bulan menjalani hubungan dengan leo, ini telah dibuktikan bahwa mereka akan kembali lagi dengan kepribadian mereka.
      3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
      Serorang gemini memiliki intensitas yang sangat spesifik, mereka hanya perlu menyelamatkan Anda saja. Mereka akan fokus kepada kekurangan pasangannya, dan merasa pasangannya harus diselamatkan. Mereka tidak jatuh cinta kepada Anda, tetapi mereka lebih menyukai dari gagasan Anda yang berpikir untuk memuja mereka atas semua kebaikan yang mereka lakukan kepada Anda.
      4. Scorpio (23 Oktober-21 November)
      Scorpio menyikapi sesuatu sangat intens, terutama dalam hal romansa dan berhubungan. Tanda yang ada pada scorpio sangat intens dan gila. Jika Anda menjalin hubungan dengan scorpio, Anda akan merasa saki, baik itu emosional maupun fisik. Mereka hanya menginginkan rasa sakit Anda, dan itu hanya menyebabkan mereka menginginkan lebih dari Anda. Scorpio juga mungkin tahu cara menunjukkan waktu yang baik kepada Anda.
      5. Aries (21 Maret-19 April)
      Aries adalah tanda mengerikan dan paling fatal dari yang lain. Aries akan menyebarkan rahasia Anda kepada publik. Mereka akan memuat foto pribadi Anda kepada publik agar dilihat semua orang dan mereka akan menertawakan rasa sakit Anda. Bahkan, mereka akan berpikir bahwa semua tentang Anda adalah rasa sakit. Jika Anda terlibat dengan cara intens aries, maka Anda tidak akan memiliki hari-hari yang damai selama hidup Anda.
      6. Sagitarius (22 November-21 Desember)
      Sagitarius sangat setia dan berdedikasi sehingga tidak mungkin dipercaya. Mereka adalah juara jatuh cinta, dan ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka rela menyerahkan hidup mereka untuk orang yang disukainya.
      Sagitarius disebut intens karena mereka hanya berada dalam keheningan dan memendam perasaannya. Sangat sulit baginya untuk mencintai seseorang yang terlihat sempurna, dan itulah yang dilakukan sagitarius. Dalam berhubungan dengan sagitarius mereka sangat mengidolakan kekasihnya, dan jika terlalu berlebihan akan membuat tekanan pada suatu hubungan.
    • By peter_hutomo
      Saat sedang berkencan, terutama kencan buta, biasanya suasana canggung di antara pria dan wanita yang satu sama lain tidak saling mengenal ini memang tidak terhindarkan.
      Tapi sepertinya suasana canggung saat berkencan ini bisa diminimalisir oleh masyarakat Jepang. Pasalnya, Jepang sebagai negara dengan teknologi canggih telah menghadirkan sebuah “bantuan” agar saat berkencan suasana yang ada bisa lebih cair dan nyaman, alih-alih canggung dan kaku.
      “Bantuan” tersebut hadir dalam bentuk robot. Ya, Di Jepang ada robot yang disediakan sebagai asisten saat acara berkencan, tepatnya pada gelaran acara pesta speed-dating.
      Ialah Cyber Agent, perusaan manufaktur teknologi dan media yang diketahui menyediakan robot cupid satu ini. Dalam teknisnya, robot cupid tersebut akan diletakkan di atas meja tepat di depan pasangan pria dan wanita yang sedang berkencan. Di mana masing-masing pihak akan merespon pertanyaan atau pernyataan yang dilontarkan robot cupid tersebut.
      Robot cupid sebelumnya telah “diisi” oleh profil biodata masing-masing peserta kencan, yang kemudian berkembang menjadi 45 buah pertanyaan. Pendek kata, sang robot cupid inilah akan memberikan pertanyaan, merespon dan berbicara di saat peserta kencan alias sang pria dan wanita hanya duduk terdiam sehingga akhirnya timbul suasana canggung karena tidak tahu hendak membicarakan apa.
      Hal-hal yang ditanyakan oleh peserta kepada robot cupid contohnya simpel saja. Misalnya seperti hobi. Dalam video yang dirilis, terlihat sang pria bertanya pada robot apa hobi sang wanita pasangan kencannya tersebut, kemudian dijawab oleh robot cupid wanita bahwa sang teman kencan hobi bermain piano sehingga baru-baru ini memulai untuk mengambil kelas piano.
      Setiap percakapan antara robot dengan robot ini disebutkan biasanya berjalan selama tiga menit. Para peserta kencan memiliki pilihan (yang bisa ditentukan sebelumnya) apakah mereka mau berkomunikasi, mengobrol langsung (manusia dengan manusia) setelahnya atau tidak.
      Well, tampaknya robot anti-canggung dalam berkencan ini bisa jadi alternatif solusi yang menarik. Mengingat akhirnya, melalui acara pesta speed-dating yang diikuti oleh 28 peserta itu ada empat pasangan yang memutuskan untuk jadian dan banyak di antaranya yang memberikan pujian terhadap “bantuan” yang diberikan oleh robot cupid tersebut. Demikian seperti dilansir Soranews.
    • By Brenda_Christie
      Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing saat hendak menjalin hubungan dengan orang lain. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah pekerjaan calon pasangan. Beberapa orang mungkin ada yang mengharapkan memiliki pasangan seorang dokter. Sebab hingga saat ini dokter masih dianggap sebagai profesi dengan gaji tinggi.
      Bagi Anda yang memiliki keinginan serupa, tahukah bahwa menjadi pasangan dokter tidak mudah? Tidak percaya?
      Kehidupan medis tidak terlalu fleksibel
      Sama seperti pekerjaan lain, dokter juga memiliki jadwal praktek. Hanya saja terkadang dokter harus menyelesaikan pekerjaannya menangani pasien hingga kondisi sudah stabil. Dengan begitu dokter tidak bisa pergi begitu saja di tengah-tengah kondisi darurat. Bahkan dokter harus siap dipanggil kapan saja saat ada pasien yang membutuhkan.
      Meskipun pada saat itu dirinya sedang ada acara keluarga atau sedang bersama dengan pasangan. Selain itu, tempat tinggal dokter terkadang harus mengikuti tempatnya ditugaskan praktek. Kondisi ini sering terjadi pada saat dokter hendak mengambil spesialisasi dan sekolah lebih lanjut. Pasangan pun harus siap dengan kondisi ini.
      Memiliki waktu kehidupan yang berbeda dari orang lain
      Salah satu bagian tersulit menjadi pasangan dokter adalah sulitnya bertemu dengan orang lain sesuai jadwal semestinya. Sebagai contoh, ibu rumah tangga biasa mungkin menyempatkan waktu bertemu dengan teman di hari kerja dan menghabiskan waktu dengan keluarga di akhir pekan. Tapi dokter kadang memiliki waktu luang di hari kerja dan bekerja di akhir pekan. Saat itu tentu sebagai pasangan yang baik harus ada di rumah untuk menemani suami. Sedangkan bertemu di akhir pekan dengan teman sedikit sulit karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
      Sulit untuk merencanakan sesuatu
      Merencanakan segala sesuatu adalah tindakan yang baik. Tapi rencana bisa jadi tinggal rencana saat harus berhadapan dengan jadwal praktik dokter. Seperti yang dikatakan sebelumnya, jam pulang kerja dokter tidak jelas. Begitu juga dengan waktu liburnya. Belum lagi bila mereka dibutuhkan mendadak di hari libur.
      Merasa tidak mengenal pasangan
      Kesibukan dan rutinitas yang berbeda dari dokter terkadang membuat seseorang tidak mengenal pasangannya. Terutama saat menemani mereka dalam pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak dokter. Sementara dokter mungkin akan bercakap-cakap tentang dunia medis kepada rekannya dengan penuh semangat, pasangan hanya bisa mendengarkan tanpa bisa mengerti. Itu bisa terasa sangat menjengkelkan karena seolah-olah Anda tidak mengenal pasangan dan tidak mengetahui apapun soal dunianya.
      Timbul perasaan bersalah dan sedih
      Ini mungkin merupakan bagian tersulit menjadi pasangan dari seorang dokter. Tak sedikit orang yang merasa bersalah karena ada banyak hal baik tentang menikah dengan dokter tapi banyak pula hal buruk yang dapat terjadi. Kondisi ini terkadang bisa sangat sulit untuk diceritakan pada orang lain karena mereka tidak mengerti kondisinya.
    • By kotawa
      Tidak terasa tahun 2018 ini sudah lebih dari setengah jalan. Sudah adakah perubahan yang kamu alami terutama dalam karier? Adakah bonus, kenaikan gaji atau bahkan promosi untuk naik jabatan? Kalau tidak, adakah perubahan suasana yang bikin kamu tambah semangat bekerja?
      1. Aquarius
      Karier bukanlah segalanya! Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengejar karier saja. Bersantailah sejenak dan sisakan waktumu untuk beristirahat. Karier memang perlu dikejar, tapi tidak perlu terburu-buru, kok. Jadi yang terpenting, utamakan kesehatan tubuh dan mentalmu, ya.
      2. Pisces
      Kerja lembur setiap hari sudah mulai bikin kamu lupa sama keluarga. Padahal, sepertinya ada masalah yang perlu diselesaikan, nih, di antara kalian. Aturlah waktumu dengan lebih baik.
      Bekerjalah secara efektif dan efisien, agar kamu enggak perlu lembur dan bisa pulang ke rumah tepat waktu.
      3. Aries
      Hal baik dalam karier akan segera menghampirimu! Tentunya, ini semua berkat kerja kerasmu selama ini. Kamu akan mendapat beberapa proyek baru yang menantang, tapi cukup menguntungkan. Bisa jadi kamu justru bisa kerja remote dari rumah. Wah, semoga semuanya berjalan lancar, ya.
      4. Taurus
      Sepertinya, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di kantormu. Karena akan berpengaruh langsung padamu, kamu harus melakukan beberapa persiapan, nih. Namun, enggak perlu khawatir, karena perubahan tersebut mungkin akan menguntungkanmu.
      5. Gemini
      Ada yang bikin kamu semangat kerja akhir-akhir ini. Kamu memang punya target baru dan ambisimu cukup besar untuk mencapainya. Untungnya, kamu juga punya banyak teman yang membantu. Enggak khawatir lembur sendirian, deh!
      6. Cancer
      Kali ini, hubungan pertemanan yang kamu punya akan sangat membantu kariermu beranjak naik. Jadi, usahakan untuk tetap jalin relasi yang baik dengan semua teman dan kolegamu, ya! Yah, meskipun hal ini enggak cukup mengkhawatirkan untukmu, mengingat kemampuan sosialmu yang tinggi.
      7. Leo
      Sepertinya ini adalah bulan yang baik untuk Leo! Kerja kerasmu salama ini, membuatmu berhasil di-notice oleh atasan. Wah, pertanda yang baik untuk kenaikan gaji atau promosi jabatan, nih!
      8. Virgo
      Sama seperti Leo, akan ada hal baik di bulan ini yang akan mendatangimu. Semua target yang kamu incar, seperti promosi jabatan, mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Kamu pun akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang.
      9. Libra
      Pekerjaanmu memang sedang berat-beratnya dan enggak bisa ditinggal. Meski belum ada cara mengatasi beratnya pekerjaan ini, kamu harus tetap fokus pada tujuan utamamu. Dan jangan jadikan hal ini, sebagai alasan untuk abai dengan kesehatan, ya.
      10. Scorpio
      Tidak perlu pedulikan yang lain, sudah waktunya bagi kamu untuk fokus pada karier. Kalau kamu sedang mencari kerja, jangan pilih hanya berdasarkan besarnya pendapatan saja.
      Pilihlah yang benar-benar sesuai dengan dirimu, baik itu dalam bidang kerjanya, maupun waktu dan kondisi kantornya.
      11. Sagitarius
      Selamat! Kamu telah berhasil menemukan apa yang benar-benar diinginkan. Jangan takut untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang, karena ini adalah langkah yang tepat untuk mendapat karier idaman.
      12. Capricorn
      Sudah saatnya kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Ingat, merekalah yang akan support kamu agar bisa meraih karier yang gemilang. Terus upayakan yang terbaik dan bukalah dirimu akan bantuan-bantuan tak terduga dari orang lain. FYI, akan ada seseorang yang cukup penting bakal membantumu, lo.
      Yap, seperti itulah apa kata horoskop tentang kariermu, seperti yang dikutip dari Cleo. Terlepas dari baik buruknya ramalan tersebut, semoga kamu tetap bisa menanggapinya dengan positif, ya. Ingat, yang dikatakan horoskop tersebut belum tentu benar.
      Apa yang terjadi di hari esok, semuanya tergantung pada kerja keras dan usahamu hari ini.
×
×
  • Create New...