Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
PusatInformasi

Sejarah ice cream Magnum di Dunia

Recommended Posts

Siapa yang gak mengenal dengan Es Cream Magnum di Indonesia apalagi di televisi swasta banyak menampilkan iklan dari Es Cream Magnum tersebut. Es Cream Magnum adalah es krim yang dimiliki oleh perusahaan Unilever Inggris / Belanda, dan dijual sebagai bagian dari produk Heartbrand di sebagian besar negara. Ini pada awalnya dibuat oleh Frisko di Aarhus, Denmark. The Magnum 1.987 yang asli (yang kemudian diganti namanya menjadi Magnum Classic) terdiri dari sebuah bar tebal es krim vanilla pada tongkat, ditutupi dengan coklat putih atau gelap, dengan berat 86 gram (120 ml). Pada tahun 1994 perusahaan juga mulai menjual es krim Magnum, dan pada tahun 2002 sebuah sandwich es krim.

 

post-45-0-39462500-1396871451.gif

 

Mulai tahun 1992 Perusahaan menambah Magnum Mint, Double Chocolate, dan rasa lainnya. Pada tahun 2002 Magnum bercabang menjadi yogurt beku dengan buah raspberry swirl mereka tercakup dalam coklat susu. Beberapa saat diperkenalkan yang menggigit-ukuran es krim memperlakukan dengan pusat-pusat karamel, coklat atau hazelnut, disusul kemudian pada tahun berjalan dengan “mini”, “renyah” (dengan almond) dan “cahaya”. Akhir 2002 melihat peluncuran Magnum Intense (a truffle cokelat pusat diselimuti es krim dan ditutup dengan coklat) dan edisi terbatas 7 Dosa Mematikan seri es krim, rasa yang diberi nama setelah tujuh dosa mematikan. Dosa ini diikuti oleh berbagai edisi terbatas pada tahun 2005 di mana masing-masing rasa diberi nama setelah salah satu dari indra: Aroma Magnum, Magnum Touch, Sound Magnum, Magnum Rasa dan Magnum Lort

Sejarah Awal Adanya Ice Cream Magnum di DuniaDi Australia dan Selandia Baru, produk yang dijual di bawah nama merek Streets Ice Cream. Pada tahun 2003 Jalan mengeluarkan seri edisi terbatas es krim dikenal sebagai Sembilan nama Sixties terkait enam puluhan menampilkan: John Lemon, Kayu Choc, Jami Hendrix, ChocWork Orange, Perdamaian Mangga, Cinnaman di Bulan, Cherry Guevara, Candy Warhol dan Jambu Lampu. Konsumen yang mengumpulkan sembilan dari stik es krim ini bisa mengirim mereka ke mendapatkan Magnum gratis T-Shirt. Popularitas ekstrim dari Orange ChocWork mengakibatkan Streets menjualnya sebagai “Chocolate Orange” Magnum untuk beberapa waktu setelah sisa rentang dihentikan. Demikian pula, Envy Peppermint rentang Tujuh Dosa Mematikan menjadi “Peppermint” dan masih tersedia di Australia hari ini. Di Yunani dan Rumania, nama merek Magnum dimiliki oleh Delta / Nestlé, sehingga es krim Unilever menggunakan nama Magic. Pada tahun 2008 Magnum telah membawa keluar varian baru di Inggris – Mystica Maya yang merupakan es krim Magnum coklat dicampur dengan kayu manis, pala dan rasa madu, dan Magnum Minis tersedia dalam berbagai rasa. Eva Longoria adalah wajah dari Magnum pada 2008. Juga di tahun 2008, Josh Holloway, dari televisi Lost, terpilih sebagai juru bicara laki-laki pertama Magnum di Turki. Benicio del Toro dan Caroline Correa membintangi iklan televisi untuk Magnum Emas, disutradarai oleh Bryan Singer. Pada tahun 2009 mereka memperkenalkan Magnum Mini Moments. Mereka datang dalam 3 jenis coklat: susu, putih dan gelap semua dengan 5 rasa yang berbeda, termasuk almond, truffle dll Di Cina nama Magnum masih dipertahankan, namun ada varietas yang lebih sedikit; sebagai tahun 2009 hanya ada vanila, cappuccino, dan renyah. Mint dan coklat ganda diperkenalkan pada tahun 2006 / 7 namun ditarik dari pasar pada tahun 2008 (atau mungkin sebelumnya).

Macam Rasa pada es krim Magnum :

1989: original Magnum, later rebranded "Magnum Classic"
1992: Almond
1993: Chocolate
1993: White
1994: Cone Classic
1995: Walnut
1996: Nougat
1996: Cone Almond
1997: Orange Choc
1998: Ego
1999: Double Caramel
2000: Double Chocolate
2001: Caramel & nuts
2002: Sandwich
2002: Yoghurt Fresh
2003: Seven deadly sins (Lust, Sloth, Greed, Gluttony, Envy, Wrath,Vanity)
2004: Intense (Stick)
2004: Intense (Cup)
2005: Five Senses (Aroma, Touch, Vision, Sound, Taste)
2007: Ecuador Dark/Colombia Aroma/Temptation/Java
2007: Mint
2008: Mayan mystica
2009: Moments
2010: Gold
2011: White Chocolate & Nuts
2012: Infinity (Chocolate or Chocolate and Caramel)
2012: Mint
2012: Mochaccino

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By iranuindah
      Sarapan dengan menyantap pancake sepertinya bisa menimbulkan mood yang baik untuk memulai hari. Di hari libur ini, Anda bisa membuat pancake ice cream yang spesial.
      Bahan-bahan
      150 gr tepung terigu 50 ml susu cair 2 sdm gula pasir ½ sdt garam 1 bungkus vanili bubuk 1 sdm margarin Es krim vanila Selai blueberry Pelengkap
      Biskuit cokelat Kue astor Cara membuat
      1. Campur tepung terigu, susu cair, gula, garam dan vanili, aduk rata. Diamkan adonan selama 15 menit;
      2. Panaskan margarin. Ambil sedikit adonan untuk dibuat dadar;
      3. Siapkan mangkuk/piring, lipat pancake, kemudian berikan es krim vanila dan siram dengan selai blueberry;
      4. Sajikan dengan biskuit cokelat dan kue astor.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy