Jump to content
Sign in to follow this  
sputnick

Hayoloh BBM bersubsidi bakal dikurangi!

Recommended Posts

Serba salah sebenernya ndral. Kalau ga disubsidi kasian rakyat banyak. Tapi kalau disubsidi terus, pembangunan buat sektor lain jadi kurang berkembang karena uang sudah dialokasikan untuk subsidi. Semoga pemerintah memilih kebijakan terbaik, bukan sekedar kepentingan oknum elit.  :wew

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gw mah setuju dengan kebijakan ini ndral. Masyarakat kita senangnya disubsidi jadi kebiasaan.

Pos subsidi udah jadi pos yg membebankan di APBN, uang hasil pajak dari rakyat habis buat jadi asap dijalanan.

Kalau subsidi BBM dipangkas bertahap kan anggarannya bisa dialihkan ke pos kesehatan, pendidikan, dll.

 

ane lebih suka subsidinya ke kesehatan sama pendidikan, ngurusin jalan mah ga ada habisnya 

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane lebih suka subsidinya ke kesehatan sama pendidikan, ngurusin jalan mah ga ada habisnya 

Betul ini ndral, alokasi 20 % buat pendidikan masih kurang menurut gw.

Sekolah rusak masih banyak kita temui di kampung-kampung

Semakin bagus kualitas pendidikan bangsa ini, maka semakin bagus pula kualitas bangsa secara keseluruhan bukan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Betul ini ndral, alokasi 20 % buat pendidikan masih kurang menurut gw.

Sekolah rusak masih banyak kita temui di kampung-kampung

Semakin bagus kualitas pendidikan bangsa ini, maka semakin bagus pula kualitas bangsa secara keseluruhan bukan?

 

yup bener banget ndral. menuju economic based knowledge kan ya? untuk mencapai target MDGs juga hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jendral semua masih inget gak sih mulai kapan BBM naik terus dan isunya yang digemborin kan ngurain subsidi dan dana akan dialihkan untuk keperluan yang lain. Tapi mana hasilnya?? :envy :envy :envy

 

Kl katanya buat subsidi kesehatan, kok malah buat BPJS yang aneh sistemnya. Blom lagi pegawai kesehatan macam suster, bidan dokter apoteker dll gak signifikan kelayakan hidupnya. hanya beberapa aj yg ngerasin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy