Jump to content
  • Our picks

    • Adik Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
      Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.
      • 0 balasan baru
    • Ahmad Sahroni Bocorkan Rumus Kaya Seketika
      Ada kisah menggetarkan hati dari sosok yang tak asing di mata publik.

      Ahmad Sahroni, politisi Partai Nasdem yang kini duduk di kursi DPR RI blak-blakan tentang masa lalunya.

      Siapa sangka Ahmad Sahroni memiliki pengalaman kelam, yang tak pernah terlupakan.

      Ia mencurahkan pengakuannya di depan Hotman Paris, dalam program televisi Hotman Paris Show.
      • 1 balasan baru
    • Banjir Hadiah! Cover Lagu Ricky Kevin Berapa Banyak Cinta
      Jakarta -  Ricky Kevin, penyanyi berbakat asal kota Bandung ini kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Single baru bertajuk “Berapa Banyak Cinta” ini resmi dirilis pada 16 Oktober 2018, ciptaan Bemby Moor. Dibawah naungan manajemen CKH Entertainment, bekerja sama dengan lebih dari 50 radio di seluruh Indonesia melakukan pemutaran serentak untuk single yang easy-listening ini.
      • 3 balasan baru
    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 3 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
sandyiktibal

Pengalaman Pacaran Sama PSK,1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori

Recommended Posts

CUKUP BASA BASINYA,MARI KITA KE CERITA YA GAN
Assalamualaikum ndral sebelumnya di dulu ya ndral ane mau sdikit share pengalaman ane nih ..
yang pasti ada hubunndralnya sama judul ini bukan karanndral ane ndral,ini real cerita pribadi ane . langsung aja ya ndral?lumayan panjang,tapi disimak dulu ndral,BACA DULU JANGAN LANGSUNG JUDGE ANE MACAM MACAM . INI BUKAN AIB,TAPI INI ADALAH SEBENTUK KEBERANIAN ANE UNTUK BERBAGI CERITA KE SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BAIK
Bismillah .
Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di bangku SMA kelas III ndral,setahun lalu .. jadi tu waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalan bedua temen ane yg inisialnya J,cowo.. (bukannya MAHO ndral tapi emang JOMBLO).
pertama sih kliling2 aja ndral .. nah skitar jam 11,gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke tempat prostitusi . mungkin kalo yang di sekitaran kota bla bla bla (nama kota ane sensor ya ndral,gak enak hehe) udah gak asing ama yg namanya bla bla bla (hehe gaje)
sumpah ndral ane gak ada maksud mau main ama cewe2 disana ndral,gak ada niat sama skali .. ane sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata,yaudah ngikut aja hehe ..
udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya . jeng jeng jeng ..... PSK disana yg ngeliat body ane tinggi,lumayan cakep ,putih,yaudah deh andral tau lah pasti lgsg di goda godain
''sama aku aja!''
''janndral itu kudisan sama aku aja!''
''eyy ndralteng sini dong!'' , dll ..
ane terus aja ngikutin temen ane ini ndral,trus dia brenti di satu rumah,ktanya dalam rumah itu cewe nya cantik2 .. yaudah ane suruh dia cepetan masuk,ane nunggu diluar,sambil duduk dikursi .. bete juga sih ndral,ane nunggu nya sambil main hape aja jadi (ane bukan perokok ndral,mkanya gak ngrokok sambil nunggu temen..)
naah skitar 5mnitan ane nunggu,ada tuh ndral satu PSK nyamperin ane?lumayan cantik sih ndral untuk 'ukuran psk' .. gini percakapan kita waktu itu,
TS=TS , PSK=E (inisial)

TS (senyum2 ..)
E ,''ni (sambil nyodorin rokok)''

TS ,''duh aku gak ngrokok hehe..''
E ,''yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama aku aja?
yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen ane main) biasanya lama tuh,longtime..aku lagi butuh uang juga ni..''
TS ,''ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelangndral?kan kamu cantik?''
E (sambil ngrokok ndral) ,''aku lagi ada masalah.''
TS ,''masalah apaan?''
E ,''perlu situ tau?''
TS ,''oh hehe maaf..''
*hening skitar 5 menit*
E (rokoknya habis ndral) ,''kyaknya kamu gak brengsek ya?''
TS ,''hah maksudnya?''

E ,''kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin (maaf ndral) lendir''
TS ,''hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana juga bnyak cowo baek2..
iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..''
E ,''ngpain minta maaf,emang bener kok.''
TS ,''ehm..nama kamu siapa?''
E ,''E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?''
TS ,''aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelangndral?
crita aja aku gak ember kok mulutnya...''
*obrolan smakin asyik ndral abis kenalan*
E ,''gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang''
TS ,''buat?''
E ,''buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku udah sepi lagi hufftt...'' Subhanallah ndral,ane sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca banget kirain duitnya buat apa ? ternyata ....

TS ,''yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau aja bantu,tapi skarang aku gak pendralg uang?uang aku dirumah..''

E ,''capedeee gak usah ngomong''
TS ,''hehe..emang biayanya brapa?''
E ,''2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..''
TS ,''kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada nomer hape?''
E ,''ada,buat apa?''
TS ,''ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih kekamu..''
E ,''beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di tempat luar aja.''
TS ,''okelah .. berapa?''

yaudah ndral disitu kita tukeran nocan,trus sdikit2 ngobrol .. trus gak lama temen ane kluar sambil benerin bajunya .. lehernya kyak abis digigit drakula ndral trus ane sempet liat cewe nya ndral,beeuuuhhh IGO banget ndral trnyata itu komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an ndral kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar
........
tibalah hari esok ndral,jujur nih ndral ! duit ane dirumah cuma 900rb,jadi 600rb ane bobol tabunndral ane di ATM ndral trus skitar jam 3 siang ane sms dia ndral,tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek nah besoknya nih ndral,si E sms ane untuk ketemuan di salah satu cafe ndral..yaudah kita ktemuan....ngobrol2 dikit,sambil ane traktir makan,ane ajak jalan2,pkoknya sharian lah ma dia.abis itu ane bawa dia ke pantai 'bla bla bla'.duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi2,trus ane kasih deh uang itu ndral .. dan ane gak nyangka,dia langsung meluk ane sambil ngucap trimakasih ndral !!! dr suaranya dia kyaknya mau nangis gitu
wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih ndral dipeluk,soalnya bru kali itu yg meluk ane 'bukan cewe biasa' yaudah ane peluk balik deh ndral,sambil ane ngucapin,''iya sama2..aku ikhlas kok bantu ibu kamu..gak usah kamu ndralti..''
......
dan disitu dia ngungkapin smuanya ndral..dulu dia waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya ! kalo badannya gak gede aja udah ane tabok tu ! tapi sayang badan bapak tirinya gede ndral,trus tato an

E ,''dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg ngejar aku,cuma dia yg aku terima..

tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE* doang!makanya aku males ama yg namanya cinta cinta,bulshit..''
TS ,''ya tapi gak smua cowo gitu kali..''
E ,''pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.''
TS (ane sempet lama loadingnya ndral,dan sadar trnyata itu ane,yaudah ane ketawa..)
E ,''iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku,senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.''
TS ,''kok gak mungkin?kalo aku mau?''
E ,''haha dasar goblo* (noyor kpala ane),ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?''
TS ,''hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..''

bla bla bla bla yaudah ane nyatakan cinta ke E ndral,disitu kita jadian deh

terserah andral mau bilangin ane Ababil,Alay,Dsb ndral .. mau mau nya pacaran sama PSK ? haha tapi tunggu dulu ndral,ADA ALASAN TERTENTU ANE MAU NEMENIN DIA DI 'AKHIR-AKHIR HIDUPNYA'...LOH KOK ??

besoknya,ane nemenin dia ke RSU 'bla bla bla' untuk operasi ibu nya ndral..hampir 4 jam tu..jreng,udah slesai,lega dah..ibunya ngucapin banyak2 trimakasih ke ane sambil nangis ndral..ane jadi emosional banget disitu andral mau tau gak ? di RSU itu bapak tiri nya E nyamperin ane,mau ngmong 4 mata katanya .. ane sempet takut ndral ternyata apa ?
BT (bapak tiri),''om bisa ndak minjem duit kamu,500rb aja..tapi jgn bilang2 ke E**..si E** udah ndak ngasih om uang bbp hari ini..''
TS ,''buat apa om?kan biaya RS nya ibu sudah aku bayar?''
BT ,''mau bayar utang ke teman.ya kalau nda bisa ya nda papa,tapi jgn coba2 nemuin E** lagi..''
mau gak mau ane ke ATM lagi ndral ngambil duit itu bukan untuk bayar utang ndral,tapi untuk main judi paling
.......
skitar 2 minggu hubunndral ane sama E berjalan ndral,lancar2 aja tuh tapi hampir tiap malam ane mewek ndral sbenarnya ada satu rahasia yang E rahasiain ke ane ndral,padahal sbenernya ane udah tau udah 3 minggu,biaya khidupannya+kluarga nya ane yg biayain ndral,soalnya E udah mau berenti kerja gituan dia juga udah ane suruh sering2 sholat ndral
ktakutan ane makin besar ndral.....badannya makin kurus....cekunndral mata nya makin kliatan sbenernya E kena penyakit kelamin ndral

*FLASHBACK*
waktu malam pertama ane kenal sama E,besoknya ane nyoba2 ke komplek itu lagi ndral,ane penasaran banget masa PSK scantik E ini gak ada pelangndralnya lagi ?? yaudah ane nyoba tanya ke Desi (nama sbenarnya),Desi ini yang maen ama temen ane malam itu .. ane kasih dia 100rb ndral,trus dia ungkapin smuanya percakapan kita kira2 gini ndral :

TS ,''si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi malam gak ada pelangndralnya?setau aku penghuni disini tiap malam pasti ada yg booking deh walau cuma 1..''
Desi ,''kamu siapa nya E**?''

TS ,''aku temennya doang..''
Desi ,''ooh..yagitu deh,kena penyakit..kasian tu anak..mkanya pelangndral pada lari smua,takut ktularan..''
TS ,''hah?(muka kaget)maksudnya penyakit apaan??''
Desi ,''iyaa dia itu positif kena Sifilis..sbenernya sih bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS,tapi uangnya dia kumpulin buat biaya kanker ibunya..itu aja ibu nya masih gak bisa bangun..''
TS (coba tegar),''oh gitu..ehmm..E** masih bisa sembuh tapi kan?''
Desi ,''kata dokter di puskesmas udah kecil kmungkinan deh,soalnya virus nya udah menjalar tu..kapan itu dia meriksa minta temenin aku,makanya aku tau..''
TS ,''oh gitu..yaudah makasih ya infonya?aku mau pulang..''
Desi ,''gak minum dulu?''
TS ,''enggak,mau pulang aja..aku pulang dulu ya?''
.....
Di jalan,sumpah ane speechless banget ndral .. ane mau nangis banget dengernya .. disitu ane bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia sembuh ndral .. gak tau knapa tiba2 ane jadi sayang sama E,gak kyak cowo laen malah lari stelah tau dia kena pnyakit .... bego gak sih ane ini ndral ???
.................
.................
trus ane ngliat dia makin lemah gitu,ane gak kuat ndral ... ane bawa dia ke RS .. yagitulah,vonis dokter dia kena sifilis akut,soalnya neurosifilis nya udah nyebar ke sel2 badannya,dan lama klamaan bikin badan dia lumpuh .. ane sih gak kaget .. cuma dia nya minta maaf ke ane soalnya gak ngasih tau .. jadi ya ane bilang aja klo ane udah tau dari desi,dan ane sayang ma dia,dia penyakitan atau apalah ane tetep sayang ma dia .. dia nya lgsung nangis ndral meluk ane
hampir sminggu dirawat di RS,ane tetep jagain dia ndral .. bayangin ndral,abis ane UN,ane gak lgsung pulang kerumah ndral,tp lgsung ke RS buat jenguk dia .. UN pun ane gak konsen ndral,tp alhamdulilah aja lulus
dan akhirnya ndral ........... tepatnya tanggal 30 April 2010,E hembuskan nafas trakhirnya ndral,di RSU tempat dia dirawat,skitar jam 4 sore klo gak salah .....
disitu ada bapak nya,ibu nya,temen2 'satu komplek' nya,dan tentunya ada ane .. ane nangis ndral disitu .. ane udah nyangka pasti akhirnya bgini
makanya ane mau bahagiain dia di saat trakhir2 hidup dia ndral kyak janji ane pertama ........ dia gak di makamkan di kota itu ndral,tapi dibawa ke kota 'bla bla bla',kampung halamannya .. biaya perjalanannya ane yg tanggung ndral,ibu nya sama 2 orang temennya E satu komplek mbawa ksana,bapak tiri nya kagak ikut .. ane gak bisa ikut ndral,soalnya lg sibuk2 nya tes SNMPTN waktu itu ane kasian ama ibu nya,ane kasih uang saku juga slama di perjalanan ..... ibunya udah gak bisa tinggal di 'rumah dinas' itu lagi ndral,dia mau ninggalin suami nya itu,makanya dia balik ke kampung halamannya,tempat keluarndralya disana..(kabar trakhir yg ane tau,ibu almh. jualan nasi bungkus di sana ndral..)
.....
Semua kenanndral tentang dia udah ane hapusin ndral,yang tersisa cuma surat dari dia,kalung kesayanndralnya (skarang ane yg pake),foto dia di dompet ane,sama cincin .. ini ndral penampakannya :

surat itu dia titip ke Desi ndral,katanya kalo dia dah mninggal,tolong kasih ke ane .. kalo cincin ma kalung ane ambil pas dia udah mninggal ndral,ane ijin ke mama nya..kalo foto emang udah lama ane minta dari dia ..
pertama ane ngliat suratnya,surat itu kyak ada bekas titik titik air mata nya ndral...dan ini dia nulisnya sbelum masuk RS
isi suratnya ndral :

Quote

 

To : My Lovely .....

Dear,makasih kamu udah mau jadi pendamping aku

selama ini...makasih juga udah mau jadi malaikat
penyelamat untuk ibu aku...
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini,
aku yakin kamu pasti kecewa trus tinggalin
aku,yakin banget makanya aku ngerahasiain
ini semua...maaf ya?
Dear,Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku temuin
,kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor,miskin,keluarga semrawut,
tapi kamu tetep mau deket ma aku
Dear,andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia
ini,kamu janndral sedih ya ? masih banyak perempuan
yang lebih baik dari aku..kamu orang baik,harus
punya pendamping yang baik juga :')
Inget,janndral lagi datang-datang ke tempat kotor
gitu.setebal apapun iman kamu,pasti bisa
runtuh ama yang namanya perempuan.
Dear,walau dunia kita udah beda,aku tetep ada di
hati kamu kan?janji?aku akan slalu disamping
kamu,aku akan jaga kamu.......Maaf andai
slama ini aku&keluarga udah nyusahin kamu :*
Goodbye.......

Your Lovely Bitch,Eva.

 


 
Pesan Moral Dari Ane ndral....

Quote

ndral..kupu kupu malam juga manusia ndral..janndral judge mreka macam2..mreka juga pasti gak mau kerja kyak gitu..tapi karna himpitan ekonomi yang bikin mreka begitu..andral janndral merasa jijik denndral mereka..sayangi mereka ndral,bantu mereka supaya kembali ke jalan yang benar..andral mungkin ngeliat mereka senyum2 jalanin pekerjaan mereka..tapi siapa yang tau isi hati mereka ndral?siapa yang tau kalau mereka sendirian di kamar sambil nangis ngerenungin hidup mereka?tahukah andral bahwa Mereka Tersenyum Dalam Tangis.. dan satu lagi ndral,BUAT YANG LAKI-LAKI KHUSUSNYA,JAGALAH PACAR KALIAN GAN,JAGA KEHORMATANNYA..JANGAN SAMPAI KEJADIAN SEPERTI ANE INI MENIMPA AGAN2 SMUA..PERIH BANGET LOH GAN...PAKAILAH HATI UNTUK BERHUBUNGAN,BUKAN LOGIKA..

“maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”(Al-Insyirah:5&6)
-Pertanyaan : ''trus kenapa ada orang yg susah terus,padahal dia sudah rajin beribadah&berusaha?''
-Jawaban : ''justru orang itu sudah DIMUDAHKAN oleh Allah SWT.kalau saja dia DIMUDAHKAN KEHIDUPANNYA,apakah dia masih MUDAH untuk beribadah?'' janndral menilai kesulitan hanya dari segi keadaan .....
ndral, ini Real Story,tanpa bumbu apapun..terserah mau bilang Hoax/kagak,ane nggak ngurus .. klo gak percaya silahkan aja sumpahin ane apapun . air mata ane kluar deras ni sambil bikin trit ini....walau ane udah nyoba mau nglupain,tetep aja gak bisa lupa ndral ane gak berharap cendol nya ndral,ane cuma berharap andral2 sekalian kasih doa ke almh , Evaria Cindy ane berharap andral2 sekalian doakan dia supaya bisa tenang disana nulis trit ini,nyokap ane heran ndral ngliat ane nangis,jadi ane bilang aja lagi baca cerita sedih,hehe..dan tiap ane denger lagu [B[Muse-Unintended[/b],ane suka merinding ndral,soalnya itu lagu ksukaan almh tolong bantu sama komeng ya ndral,supaya kaskuser lain bisa baca ... makasih udah mampir ndral,walau mnurut andral ini ,jadikan ini trit salah kamar yg penuh pelajaran ya ndral

bitch eva.jpg

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Balas topik ini...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Konten yang sama

    • Oleh black_zombie
      im Eun-hee baru berusia 10 tahun, seorang siswa sekolah dasar dengan mimpi menjadi bintang tenis saat dia diperkosa oleh pelatihnya untuk pertama kali. Tidak hanya sekali, perkosaan itu berulang kali dilakukan oleh si pelatih terhadap Kim.
      Saat itu, calon juara Korea itu masih terlalu kecil untuk tahu bahwa dia telah menjadi korban perkosaan. Tetapi dia tahu bahwa dia merasa takut akan perintah berulang untuk datang ke kamar pelatihnya di kamp pelatihan mereka, rasa sakit yang dialami dan penghinaan yang dirasakan.
      "Butuh waktu bertahun-tahun untuk menyadari bahwa itu adalah perkosaan," kata Kim. "Dia terus memerkosa saya selama dua tahun... Dia mengatakan kepada saya itu adalah rahasia yang harus dijaga antara dia dan saya."
      Saat ini, 17 tahun kemudian, Kim Eun-hee yang berusia 27 tahun berbicara kepada media internasional untuk pertama kalinya dan tanpa menyamarkan identitasnya, mengungkapkan bagaimana atlet di Korea Selatan telah lama diam, menderita pelecehan seksual oleh pelatih mereka.

      Korsel, selain dikenal dengan keunggulan teknologi dan bisnis pertunjukannya, juga memiliki reputasi yang baik di bidang olah raga. Negeri Ginseng adalah satu-satunya negara Asia, selain Jepang yang pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas dan Musim Dingin. Negara itu juga secara rutin berada di peringkat 10 besar di kedua ajang olah raga besar itu dengan dominasi di cabang taekwondo, memanah dan seluncur.
      Meski begitu, sistem di bidang tersebut masih berdasarkan hierarki dan patriarki dalam berbagai sisi, seperti memiliki koneksi pribadi terkadang lebih penting performa yang ditunjukkan dalam mendorong karier seseorang. Dalam persaingan yang sangat ketat, banyak atlet muda yang meninggalkan sekolah atau tinggal jauh dari orangtua mereka dan tinggal di asrama selama bertahun-tahun untuk berlatih dengan pelatih dan rekan-rekannya secara penuh waktu.
      Sistem kamp pelatihan yang diterapkan di Korsel mirip dengan sistem latihan di China, yang meski dianggap berhasil mendorong prestasi atlet Negeri Ginseng di dunia internasional, telah terbukti mendorong penyiksaan di beberapa cabang olah raga. Penyiksaan ini terutama terjadi pada atlet-atlet di bawah umur yang berada di bawah kendali pelatih mereka.
      "Pelatih adalah raja dari dunia saya, dia mendiktekan segala sesuatu tentang kehidupan sehari-hari saya dari cara berolahraga sampai kapan harus tidur dan apa yang dimakan," kata Kim kepada AFP. Dia mengatakan, pelatihnya juga memukulinya berulang kali sebagai bagian dari latihan.

      Banyak korban terpaksa diam mengenai perlakuan yang mereka terima karena dalam sebagian besar kasus, mengungkap hal ini ke publik berarti berakhirnya mimpi mereka untuk menjadi bintang.
      "Ini adalah komunitas di mana orang-orang yang berbicara dikucilkan dan di-bully sebagai 'pengkhianat' yang membuat malu olah raga itu," kata Profesor Psikologi Olah Raga Universitas Sogang, Chung Yong-chul.
      Survei Komite Olahraga & Olimpiade Korea pada 2014 menunjukkan bahwa sekira satu dari tujuh atlet wanita mengalami pelecehan seksual pada tahun sebelumnya, namun, 70 persen dari mereka tidak mencari bantuan dalam bentuk apa pun.
      Kim Eun-hee yang kini telah pensiun mengatakan, “Saya merasa ngeri melihat pemerkosa saya terus melatih pemain tenis muda selama lebih dari satu dekade seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saya berpikir, 'Saya tidak akan memberinya kesempatan untuk melecehkan gadis-gadis kecil lagi .'"
      Kim mengajukan tuntutan pidana terhadap pelatihnya yang kemudian didakwa. Pada Oktober lalu, Kim Eun-hee berdiri di luar pengadilan untuk mendengar dakwaan dibacakan terhadap mantan pelatihnya atas tuduhan perkosaan yang membuat pria itu dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.
      "Saya terus menangis dan menangis, mengatasi semua emosi ini dari kesedihan menuju kebahagiaan," katanya.
    • Oleh Clement
      "Emang ada banci cakep ya?" seirngkali pertanyaan tersebut muncul saat gua lagi ngumpul sama temen dan saat temen gua lagi bahas banci - banci(tapi temen gua bukan banci ya).
      nah pertanyaan temen gua terbukti saat gua dan bokap pergi buat beli makanan burung bokap(burungnya bokap yang disangkar). lalu gua masuk ke toko burung tersebut dan disaat gua mau keluar, "astajim"itu yang gua katain pada saat lihat banci tersebut. tatapan matanya indah bagaikan gayung yang dibelah lima, hidungnya mancung layaknya kuaci afrika, dadanya tebel seperempat mebel, pantatnya bohai bagaikan janda norwegia. "behh mantep banget nihh" kata gua pada waktu itu.
      tapi gua langsung berserah karena gua gabisa bilang apa - apa karena gua sadar itu hanya banci yang bisa dikagumi batangannya saja. nah saat gua keluar dan balik motor dia malah ngamen didepan gua, suaranya nge bass banget mirip suaranya kang alexs! disitulah gua mulai jijik akan banci kaleng di sekitar gua, setelah ngamen si banci tersebut enggak langsung cabut dan malah minta sawer ke gua sambil megangin pundak gua, njirr berasa kena tulah dari tuhan yang ke-77. gua cepet-cepet cabut aja ke bokap ketimbang gua disekap sama banci soda gembira itu, nah disitulah bokap gua malah ketawa - tawa dan nggak nolongin gua. -cerita singkat gua tentang banciz
    • Oleh Yohanes_kurnia

      Baru baru ini kabar tak sedap menerpa kakak Julie Estelle, Cathy Sharon. Cathy digugat cerai sang suami, Eka Kusuma.
      Menurut kuasa hukum Eka Kusuma, Fahri SH alasan Eka menggugat cerai Cathy yakni Eka menuduh Cathy melakukan prostitusi online.
       “Dari pihak keluarga berusaha untuk berdamai dari Eka, menurut saksi Eka menuduh Cathy ada indikasi prostitusi online. Jadi itu termasuk tambahan alasan yang tadinya banyak yang bilang sering pulang malam dan sering party bersama teman-temannya. Itu tuduhan dari Eka aja, tapi kan juga harus dibuktikan,” katanya saat dilansir Kapanlagi.
      “Tapi dari ortu tergugat juga menyatakan kalau ini semua ada tuduhan perselingkuhan dengan inisial Tutut. kalau kita sih enggak tahu siapa itu Tutut, tapi itu kan harus dibuktikan semua. Karena ini adalah asumsi saja semua harus dibuktikan baik dari tuduhan Eka soal prostitusi itu harus dibuktikan, tuduhan orang tua mengenai Eka berselingkuh dengan Tutut itu juga harus dibuktikan. Ada fakta hukum yang harus menyatakan kalau mereka itu terbukti (melakukannya),” tambahnya.
      Lantas, apa alasan keluarga Cathy menuduh Eka telah selingkuh? “Katanya pihak Cathy, Eka sama Tutut itu temen dekat. Seperti itulah hubungan antara Tutut dengan Eka. Tapi itu belum bisa dijadikan acuan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana baru ada faktanya,” ungkapnya.
      “Kalau menurut adiknya Eka, kan pada waktu itu ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja .” ucap Fahri ketika ditanyakan alasan Eka menuduh Cathy ikut prostitusi online.
    • Oleh berita_semua
       

      Dalam beberapa pekan terakhir, Tentara Nasional Indonesia (TNI) membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI  Jakarta untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga eksekutif. Sejumlah personel dikerahkan dalam penertiban kawasan prostitusi Kalijodo, bahkan baru-baru ini Komando Pasukan Katak (Kopaska) masuk ke gorong-gorong.
      Pengerahan pasukan tersebut rupanya membuat politikus PDI Perjuangan TB Hasanuddin memprotesnya. Padahal prajurit TNI harus dilatih sistem pertahanan meski tak ada perang (efek deteren).
      "Masak masuk gorong itu bukan efek deteren. Kemudian ada TNI masak usir lonte bukan efek deteren," kata TB Hasanuddin saat diskusi bertema TNI antara idealisme dan realitas di era reformasi di Tebet, Jakarta, Jumat (4/3).
      Apakah TNI juga senada dengan TB Hasanuddin?
      Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, Brigadir Jenderal M Sabrar Fadhila mengatakan, TNI memiliki prinsip untuk membantu tugas-tugas pemerintah. Bantuan tak hanya soal keamanan, tapi juga persoalan-persoalan lain yang berkaitan dengan masyarakat.
      "Pada prinsipnya begini, kita sifatnya membantu terhadap apa yang dilakukan oleh pemerintah, masalah apapun," ujar Sabrar saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (4/3) malam.
      Dia melanjutkan, penugasan yang diberikan kepada seluruh prajurit merupakan perintah yang diberikan undang-undang. Ditambah lagi, Indonesia dalam kondisi damai, sehingga memungkinkan TNI untuk terjun ke masyarakat.
      "Tugas sesuai dengan undang-undang kita, bahwa kita bisa membantu tugas pemerintah daerah. Saya kira dalam kondisi damai boleh lah. Sesama bangsa kita saling membantu," lanjutnya.
      Senada dengan Sabrar, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama M Zainuddin menyatakan, pengerahan pasukan untuk masuk ke dalam gorong-gorong bukan kemauan sendiri. Mereka bergerak berdasarkan permintaan langsung dari Pemprov DKI.
      "Jadi begini, bahwa TNI AL kerahkan Kopaska itu kan bukan kemauan sendiri atas permintaan Pemerintah DKI, sudah permintaan tugas di antara kita bantu Pemerintah Daerah," pungkasnya.
      Seperti diketahui, ribuan personel TNI AD dilibatkan dalam penertiban kawasan lokalisasi Kalijodo yang berlangsung Senin (29/2) lalu. Kemudian, TNI AL mengutus Kopaska untuk masuk ke dalam gorong-gorong untuk memeriksa kondisi saluran air yang berdekatan dengan istana, pengerahan ini dilakukan di tengah ramainya isu sabotase yang diembuskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setelah ditemukannya kulit kabel.
    • Oleh Aladin

      Pintu depan bangunan berlantai dua di Jalan Kepanduan II Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, itu terbuka setengah.
      Dari balik pintu, seorang perempuan berusia sekitar tiga puluhan tahun melambaikan tangan.
      "Silakan mampir Mas,"  ujar perempuan yang memperkenalkan diri dengan nama Sarah itu, Kamis 11 Februari 2016.
      Mengenakan mini dress putih, perempuan asal Jawa Barat dengan terang-terangan mengaku sebagai pekerja seks.
      Pekerjaan itu sudah dilakoni sejak setahun.
      Dia terpaksa menjual diri karena tidak memiliki pekerjaan lain.
      Sementara keluarganya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
      "Tapi keluarga di kampung enggak tahu kalau saya kerja beginian ," kata perempuan itu dengan dialek Sunda.
      Untuk menjalankan praktik prostitusi itu Sarah menempati sebuah wisma yang memiliki 10 kamar.
      Masing-masing kamar berukuran 2 x 1,8 meter dan saling berhadapan.
      Di dalam kamar itu terdapat keran air untuk membersihkan diri, handuk kecil, meja, dan kipas angin.
      Meja-meja dan kursi berjajar di wisma itu.
      Beberapa botol bir tergeletak di atas meja.
      Harga sebotol bir di sana mencapai Rp 50 ribu.
      Selain itu, alat kontrasepsi pun tergeletak di atas meja setiap kamar.
      "Semua tamu wajib pakai alat kontrasepsi agar terhindar dari penyakit,"  ujar Sarah.
      Menurut Sarah, tarif untuk sekali kencan di Kalijodo sebesar Rp 150 ribu.
      Uang itu tidak semua masuk ke kantorngnya.
      Sebanyak Rp 50 ribu diberikan kepada pemilik wisma dan sisanya baru untuk dia.
      Kawasan Kalijodo kembali populer setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan rencana untuk membongkar tempat itu.
      Sebab praktik prostitusi di Kalijodo tidak memiliki izin.
      Selain itu, lahan yang ditempati adalah milik negara.
      Menurut Ahok -sapaan Basuki- kawasan Kalijodo nantinya akan dijadikan ruang terbuka hijau.
      Rencana itu sempat ditunda karena pemerintah memprioritaskan pembangunan jalan inspeksi sungai dan waduk terlebih dahulu.
      Ahok menjelaskan, sebelum pembongkaran dimulai, pemerintah terlebih dahulu mendata penduduk yang tinggal di kawasan itu.
      Data itu nantinya digunakan untuk membangun rumah susun guna menamgpung mereka yang digusur.
      "Rencananya kami akan bangun 10 blok di atas tanah 10 hektar. Makanya kami perlu mendata untuk menampung mereka yang berdagang atau yang punya bengkel," ujar Ahok
×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi