Jump to content

CEO HTC Resmi Undurkan Diri, Lihat Ceritanya!


berita_semua

Recommended Posts

Peter Chou - CEO HTC.jpg

Pendiri dan CEO dari HTC, Peter Chou, dikabarkan resmi mengundurkan diri dari perusahaan yang telah didirikannya bersama H.T. Cho, dan Cher Wang. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak HTC yang menyebutkan bahwa Peter Chou bukan lagi sebagai petinggi perusahaannya.

Sebagaimana dilansir CNet, Jumat (24/6/2016), yang mengutip pernyataan resmi dari HTC, mengatakan bahwa Peter Chou mengundurkan diri untuk pensiun dari perusahaannya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chou.

"HTC dapat mengonfirmasi bahwa Peter Chou telah pensiun dari perusahaan yang setelah menjabat sebagai pemimpin dari digital domain di September 2015. Meskipun begitu, ia dipertahankan sebagai penasihat untuk memberikan pengalaman yang lebih luas untuk HTC. Kami berterima kasih kepada Peter atas komitmen jangka panjangnya untuk bisnis, dan berharap dia akan baik-baik saja selama pensiun," ungkap salah seorang perwakilan.

Chou sendiri telah menjadi orang nomor satu di HTC selama sepuluh tahun lebih. Dalam masa kepemimpinannya, ia memiliki catatan negatif pada peluncuran smartphone flagship HTC One M9 pada 2015.

Saat ini, posisinya digantikan oleh Cher Wang yang sebelumnya menjabat sebagai Co-Founder dan Chairwoman HTC. Chou sendiri akan memilik peran baru yang membantu mengembangkan produk baru mereka.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...