Jump to content

Remaja Dibui 40 Tahun karena PlayStation 4


berita_semua

Recommended Posts

PS 4 - ngobas.jpg

Seorang remaja berusia 18 tahun dijatuhi hukuman 40 tahun penjara karena membunuh seorang lelaki. Kayla Dixon dari Georgia tersebut ingin mencuri PlayStation 4 dari pria bernama Daniel Zeitz (28 tahun).

Nasib tragis gadis tersebut dimulai ketika Daniel Zeits menjual konsol PS4 di situs Craiglist dengan harga miring USD280 atau setara Rp3,7 juta. Dixon dan kekasihnya, Nathaniel Vivian, ingin bertemu langsung untuk melakukan transaksi, namun bukannya membayar mereka malah merebut paksa PS4.

Zeits mencoba untuk mempertahankan konsolnya namun ia justru harus menerima tembakan di dadanya dari sepasang kekasih yang ingin merampas PS 4 tersebut. Tembakan itu membawa kematian Zeits.

Pengadilan setempat akhirnya membuktikan keduanya bersalah dan memberikan hukuman penjara 40 tahun. Dixon juga mengaku bersalah dan menyesal dengan perbuatannya.

Sementara itu, pengadilan belum memutuskan hukuman untuk Vivian. Namun, kemungkinan ia juga akan dijatuhi hukuman berat mengingat kasus ini digolongkan dalam pembunuhan berencana. 

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...