Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
Sign in to follow this  
Guest News

Trending Topic: Demi Lovato!

Recommended Posts

Guest News

Penyanyi Demi Lovato tidak ingin menjadi anti-sosial, tapi belakangan komentar-komentar follower di akun media sosialnya justru bikin stress, jadi gimana Demi mengatasinya, simak dalam Trending Topic berikut.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • Guest News
      By Guest News
      Crawfish, sejenis lobster kecil air tawar, adalah hidangan khas Louisiana. Menyantap crawfish sudah menjadi budaya di Lousiana sejak ratusan tahun. Simak liputan menarik tim Landmark mengenai santapan khas Louisiana ini.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Setiap orang yang gemar bepergian tentu sudah memiliki bucket list atau daftar keinginan tempat yang ingin dikunjungi. Bagi mereka yang senang mengunjungi tempat-tempat menyeramkan, tentu mereka sudah mencari tahu informasi tempat mana saja yang menyimpan misteri. Melansir Viral Scape, Senin (30/3/2018), mungkin tempat-tempat ini bisa dijadikan tujuan selanjutnya:
      1. Wonderland, China
      Daerah ini semula hendak dijadikan Disneyland. Namun beberapa kali terdapat masalah kontruksi yang menyebabkan proyek tersebut dihapus. Kemudian Wonderland berubah menjadi tempat yang menyeramkan dan berisi reruntuhan.

      2. Kryziu Kalnas, The Hill of Crosses, Lithuania
      Awalnya tempat ini merupakan situs seremonial untuk memperingati situasi berkabung Lithuania karena kematian besar akibat perang. Ya, Uni Soviet memang pernah dua kali menyerang daerah tersebut. Kini Kryziu Kalnas tampak menyeramkan karena terdapat lebih dari 100.000 salib di atas bukit.

      3. Gua Mummy Kabayan, Filipina
      Dari namanya saja sudah dapat dipastikan bila gua pemakaman ini masuk dalam daftar tempat menyeramkan di dunia. Sebenarnya Gua Mummy Kabayan ini merupakan gua buatan manusia. Di dalamnya terdapat beberapa mumi yang paling terawat di dunia. Letak gua ini bisa dikatakan terisolasi dan terpencil di pegunungan.

      4. Muynak, Uzbekistan
      Dulunya tempat ini merupakan kota pelabuhan yang sibuk di Laut Aral. Namun sebuah penyerangan membuat kota ini menjadi kering karena pihak penyerang menguras air laut untuk irigasi. Kini Muynak terlihat hanya seperti gurun dimana di salah satu sisinya terdapat bangkai kapal berkarat.

      5. Centralia, Pennsylvania
      Dulunya Centralia merupakan kota pertambangan yang ramai. Namun sebuah peristiwa membuat batu bara di bawah kota terbakar dan membuat seisi kota hangus. Sekarang kota ini menjadi terbengkalai dan terkesan menyeramkan.

      6. Pulau Boneka, Meksiko
      Meksiko memiliki pulau tak berpenghuni bernama Island of The Dolls atau Pulau Boneka. Menurut legenda, dahulu ada seorang gadis yang meninggal di kanal yang mengelilingi pulau. Setelahnya muncul banyak boneka yang bermuara di daratan. Oleh penghuni pulau kemudian boneka-boneka tersebut digantung karena dianggap sebagai wasiat sang gadis. Lama kelamaan penghuni pulau pun berpindah tempat dan menyebabkan Pulau Boneka kosong. Bisa dibayangkan bagaimana situasi menyeramkan di pulau tersebut terlebih dengan banyaknya boneka yang digantung.

    • Guest News
      By Guest News
      Bayangkan mendapat kiriman barang elektronik berkali-kali dan tak dimintai bayaran. Itulah yang dialami sejumlah warga AS yang menjadi korban modus penipuan online baru. Meski korban tidak dibobol kartu kreditnya, data pribadi mereka digunakan untuk menulis ulasan palsu bagi produsen tidak jelas.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Minggu lalu perusahaan antariksa Space-X meluncurkan roket Falcon Heavy membuktikan bahwa perusahaan swasta berhasil meluncurkan roket beban berat ke orbit luar angkasa, membuka potensi penjelajahan ruang angkasa. Roket Falcon Heavy ini memiliki harga jauh lebih murah, dibanding kompetitornya.
       
       
    • Guest News
      By Guest News
      Aplikasi perjodohan di smartphone memang bisa membantu kaum jomblo mencari pasangan tapi bila terlalu banyak app yang digunakan maka kemungkinan mendapat pacar tetap justru berkurang. Demikian menurut konsultan jodoh di “Smart Dating Academy” di Chicago.
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy