Jump to content
  • Our picks

    • 4 Fakta Istri Ifan Seventen Dylan Sahara
      Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Saharasaat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.

      Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.
      • 1 balasan baru
    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 2 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
merahputih

Prabowo Marah Kepada KompasTV atau Media Massa

Recommended Posts

Calon presiden Prabowo Subianto memarahi beberapa wartawan di rumahnya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Jawa Barat. Menurut dia, ada beberapa media yang menampilkan berita yang tidak benar tentang dirinya. "Saya ini sudah cukup lama bersabar," ujarnya setelah menggunakan hak pilihnya, Rabu, 9 Juli 2014.

 

Kemarahan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya itu marah terjadi ketika wartawan dari berbagai media ingin mewawancarai Prabowo. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu juga meladeni permintaan wawancara terpisah dari Televisi Republik Indonesia. Tapi Prabowo malah sewot ketika diminta wawancara khusus oleh stasiun berita Berita Satu.

 

Dengan nada tinggi, Prabowo mengeluarkan isi hatinya kepada wartawan Berita Satu. Menurut Prabowo, Berita Satu dan harian Jakarta Globe tidak berimbang dalam menayangkan pemberitaan terkait dengan dirinya. "Saya tahu kamu cuma menjalankan tugas, tapi kantormu sepertinya benci dengan saya," ujarnya. (Baca: Ini Alasan Popularitas Jokowi 'Rebound')

 

Walaupun marah, Prabowo masih mau untuk diwawancarai oleh Berita Satu. "Tak apalah, walaupun saya selalu dicederai tapi saya kasih kesempatan."

 

Prabowo juga menasihati wartawan Berita Satu agar menjadi orang yang tidak suka menyakiti orang lain. Dia pun menceramahi ihwal hukum karma yang disebutnya selalu ada di ajaran agama mana pun.

 

Selain Berita Satu, wartawan Kompas TV juga sempat disemprot Prabowo. Prabowo menilai Kompas TV tidak berimbang dalam pemberitaan tentang dirinya.

 

Dibawa ini adalah cuplikan videonya:

 

(Offline)

35a80a793214cf801e265eead631e99a

Courtesy of Facebook.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Guest News
      Oleh Guest News
      Presiden Joko Widodo berbincang bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di teras Istana Merdeka, Jakarta hari Kamis, 17/11.
      Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di Istana Merdeka Jakarta Kamis (17/11). Prabowo Subianto hadir di Istana Merdeka untuk memenuhi undangan makan siang bersama Presiden. Keduanya juga melakukan perbincangan di teras Istana Merdeka sambil minum secangkir teh hangat. Presiden Joko Widodo menyebut pertemuan ini merupakan tradisi yang hendak ditularkannya kepada masyarakat banyak.
      "Saya kira saling mengunjungi, saling bersilaturahim adalah tradisi yang sangat baik di antara kita. Dan saya berharap budaya seperti ini juga sampai ke tengah, sampai ke bawah," harap Jokowi.
      Presiden memastikan ada komitmen bersama dengan Prabowo Subianto untuk menjaga kemajemukan Indonesia.
      "Saya dan pak Prabowo juga berkomitmen untuk bersama-sama menjaga Indonesia yang majemuk ini. Kita tidak menginginkan kita terpecah belah gara-gara perbedaan politik. Karena sangat mahal harganya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuh Jokowi.
      Prabowo Subianto dalam penjelasannya kepada wartawan di hadapan Presiden memasttikan, pertemuan kali ini dengan Presiden Jokowi tidak bermaksud sebagai antisipasi menghadapi aksi demontrasi dari sebagian organisasi massa terkait isu kasus penistaan agama.
      " Terus menerus saya berusaha untuk mengurangi ketegangan. Mau demo tanggal 25 atau 22. Ini kewajiban saya sebagai pimpinan partai politik. Saya tidak akan malu dan segan untuk menganjurkan kesejukan. Setiap saat saya akan menganjurkan selalu untuk kita tidak usah gaduh. Jangan gontok-gontokan. Jangan tegang," ujar Prabowo.
      Prabowo Subianto, mantan pesaing Jokowi dalam pemilihan Presiden 2014 juga memastikan tidak akan menjegal kepemimpinan Presiden Jokowi.
      Ia menegaskan, "Pemerintah juga butuh kritik tapi tidak destruktif ya. Tidak menjegal. Saya komitmen dari hari pertama sebelum beliau dilantik waktu 2014 Oktober. Saya sudah katakan, saya ucapkan selamat beliau dapat mandat (rakyat), saya tidak akan menjegal Bapak. Saya yakin Bapak 'Merah Putih'."
      Prabowo menekankan keapada semua tokoh politik agar bisa memberi contoh baik kepada rakyat dengan bertututur kata yang baik.
      "Setiap tokoh harus benar-benar menjaga kesejukan ketenangan tutur kata. Supaya rakyat kita ini tidak emosional. Bangsa kita ini kan bangsa yang cukup emosional. Terbawa perasaan. Terbawa sakit hati. Kalau udah sakit hati lama sembuhnya. Ya kan ? Nah, itu masalahnya," imbuh Prabowo.
      Terkait dengan situasi politik nasional yang diramaikan oleh isu penistaan agama yang berujung pada ditetapkannya Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka, Prabowo meminta agar semua kalangan tidak gaduh dan berpikir jernih.
      "Kongkritnya kita mendorong kearah penyelesaian yang tidak gaduh. Tanpa ketegangan dan kita mencegah kekerasan. Demokrasi membutuhkan kekritisan. Pak Jokowi tidak pernah minta Gerindra tidak kritik. Saya dari dulu komitmen ama beliau adalah beliau di eksekutif dan kami di legislatif. Kalau ada kebijakan yang kurang berkenan ya kami akan kritisi. Pak Jokowi tidak takut dengan kritik," ujar Prabowo lagi. [www.voaindonesia.com]
    • Oleh keenion
      Anak Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli berpakaian seksi (Dok Facebook)
       
      Tangan kanan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yaitu Fadli Zon ternyata tidak bisa mengurus anaknya.
       
      Anak perempuan yang sudah menginjak remaja tidak berjilbab. Bahkan dengan bangganya anak wakil Ketua DPR bernama Shafa Sabila Fadli terbuka auratnya. Harusnya untuk menutup aurat, sejak kecil harus diajari, karena akan membiasakan sewaktu dewasa.
       
      Putri sulung Fadli Zon itu sudah berumur 16 artinya seluruh auratnya harus tertutup kecuali muka dan kedua telapak tangan.
       
      Bukannya menutup aurat dengan berjilbab syari’i, Shafa Sabila itu memakai hotpant memperlihatkan perutnya dan terlihat menggunakan pakaian yang sangat ketat.
       
      Tak berbeda dengan bosnya, putra Prabowo itu Didit yang desainer itu kabarnya mempunyai perilaku seks menyimpang. Didit kabarnya homoseksual.
       
      Kalau mengurus urusan keluarga saja tidak beres, gimana mau mengurusi yang lebih besar yaitu negara.
    • Oleh mataha
      MERDEKA.COM. Reporter dan kamerawan Metro TV diusir saat meliput acara halal bihalal yang diadakan tim Prabowo-Hatta di Rumah Polonia. Pengusiran tersebut dilakukan oleh sejumlah tamu yang menghadiri halal bihalal.

      Dari pantauan merdeka.com di lokasi, sekitar pukul 14.30 WIB para tamu yang berada di bibir panggung meneriaki reporter dan kamerawan Metro TV tersebut dan langsung menyuruhnya keluar.

      "Keluar, keluar, keluar Metro TV," teriak para tamu, Minggu (3/8).

      Akhirnya, reporter dan kamerawan itu melangkah keluar melewati pagar samping kanan Rumah Polonia. Di bawah guyuran hujan mereka keluar diiringi teriakan.

      "Huuu... Keluar Metro TV... Huuu," sorak para pendukung Prabowo-Hatta.
    • Oleh Sam
      Hal menarik terjadi jelang kedatangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Mendadak dua orang layaknya dukun melakukan ritual di bawah pilar MK, Jumat (25/7).
       
      Memakai pakaian serba hitam, mereka membawa patung yang kemudian diletakkan menghadap ruang sidang utama gedung MK. Selain itu, banyak pula pernak-pernik ritual yang terbungkus.
       
      Untuk tujuannya memang belum bisa dipastikan. Pria berambut panjang itu hanya berdiam diri di bawah pilar. Selain itu, di sampingnya terdapat seorang perempuan dengan tutup kepala kain dalam posisi duduk dan lakukan gerakkan layaknya sedang beritual.
       
      Dalam gerakkan ritualnya, perempuan itu kadang mengangkat tangan ke atas lalu meletakkan ke dadanya. Mulutnya pun komat-kamit layaknya membaca mantra.
       
      Sayangnya, tidak ada komentar dari kedua orang tersebut. Bahkan seseorang melarang beberapa awak media mendekat ketika keduanya melakukan prosesi itu. Tak khayal, dua orang itu sempat jadi perhatian di gedung MK.
       

    • Oleh merahputih
      Note : Kata prabowo sebelum ini ribuan triliun uang negara bocor, tapi kenapa dia berpasangan dgn hatta rajasa yg sebelum ini menko perekonomian? Kalau benar ribuan triliun uang negara bocor, seperti kata prabowo, hatta rajasa juga harus tanggungjawab, tapi malah dijadikan cawapresnya

      Prabowo juga mengatakan ekonomi era SBY baik, tapi juga bilang bocor sampe triliunan, prabowo tegas dlm mencla-mencle

      Tapi kalo Prabowo punya data yg akurat terkait SBY dan Hatta Rajasa yang menikmati kebocoran anggaran sampai mencaai Rp 1000 Triliun, saya dukung penuh Prabowo untuk membongkarnya

      Presiden Pertanyakan Kebocoran Rp 1.000 Triliun

      Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempertanyakan pernyataan calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang mengatakan kebocoran anggaran negara setiap tahun mencapai Rp 1.000 triliun.

      Sejumlah pihak terkaget-kaget mendengar pemaparan Prabowo tersebut dan menuduh Presiden SBY dan jajaran kabinetnya selama ini, termasuk calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa, yang menikmati uang haram tersebut.

      Istana pun kaget dengan pernyataan Prabowo Subianto.

      Presiden SBY lewat Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Chairul Tanjung (CT) menilai pernyataan calon presiden Prabowo Subianto terkait dengan kebocoran anggaran hingga sekitar Rp7.200 triliun dinilai berlebihan.

      "Mungkin saya katakan agak terlalu berlebihan," katanya kepada wartawan setelah mengantar keberangkatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Halim Perdanakusumah.

      Sebagaimana diketahui, calon Presiden Prabowo Subianto berjanji akan menutup kebocoran uang negara yang kemudian digunakan kepentingan masyarakat banyak.

      Prabowo mengutip berdasarkan data dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bahwa kebocoran uang negara mencapai Rp7.200 triliun.

      Menko Perekonomian mengingatkan bahwa APBN saja tidak mencapai angka tersebut sehingga kemungkinan yang dibicarakan adalah potensi kebocoran.

      Chairul Tanjung juga mengingatkan bahwa pengawasan anggaran negara sudah luar biasa sebagaimana dilakukan sejumlah instansi seperti KPK, Kejaksaan Agung, BPK, dan BPKB.

      Ia juga menyatakan bahwa Presiden Yudhoyono juga menyatakan angka kebocoran sebesar itu didapat dari mana.

      "Mungkin harus ditanyakan ke Pak Hatta (Hatta Rajasa, calon wakil presiden Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Menko Perekonomian)," kata Chairul.

      Sebelumnya, pakar hukum Universitas Sumatera Utara, Prof Dr Suhaidi mengatakan, pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa seharusnya tidak hanya bertekad mengurangi kebocoran keuangan negara, tetapi juga harus mempertajam pemberantasan korupsi.

      "Pemberantasan korupsi itu menjadi salah satu misi yang harus dijalankan secara tegas dan dipertajam oleh pasangan Prabowo-Hatta," katanya.

      Dengan melaksanakan pemberantasan korupsi itu, menurut dia, tidak ada lagi terjadi penyelewengan dan penyimpangan keuangan negara yang selama ini membuat terbengkalainya pembangunan di Indonesia.

      Sementara itu, juru bicara KPK Johan Budi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyebut angka kebocoran sebesar itu, melainkan angka dimaksud adalah potensi kebocoran anggaran
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi