Jump to content

Facebook Mengumumkan Fitur Anonymous Di Tombol Login


PusatInformasi

Recommended Posts

  • Premium Account

Apakah anda sering merasa terganggu dengan berbagai aplikasi yang meng-share data anda? Sekarang facebook mempunyai solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Facebook mengumumkan fitur baru yaitu login sebagai Anonimous yang bisa digunakan oleh para pengguna facebook jika ingin menggunakan fitur sign-in pada website atau aplikasi yang menggunakan fitur sign-in with facebook. Sebagai gambaran umum fitur Login Facebook tidak akan memberikan data data yang akan di ambil oleh aplikasi tersebut jika Anda menekan tombol Sign In Anonimous tersebut.

Facebook mencanangkan diri sebagai aplikasi lintas platform yang bisa digunakan oleh semua developer dengan menghadikan fitur Login with facebook. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu mengingat username dan password di setiap kali anda login pada website atau aplikasi. Bisa dibayangkan jika kita telah mendaftar di 100 atau lebih dengan menggunakan username dan password secara personal, maka sejumlah itu pula Anda harus mengingat Username dan passsword yang telah anda buat sebelumnya.

“Dengan memberikan kepercayaan, orang orang akan lebih antusias menggunakan fitur yang kami berikan” ujar CEO facebook pada konferensi tahunan para developer di San Francisco.

 

post-45-0-33102600-1404319265_thumb.jpg

Salah satu contoh Tombol Login dengan facebook yang digunakan di website

 

Fitur baru ini akan diluncurkan beberapa bulan dari sekarang. Fitur ini sengaja dibuat bagi mereka yang ingin menggunakan fitur yang serba simpel ini namun takut data-data tentang dirinya akan diambil secara sembunyi sembunyi. Oleh karena itu fitur ini diperkirakan akan lebih membuat orang orang percaya ketua menggunakan fitur login dengan facebook.

“Kami tahu bahwa beberapa orang mungkin akan takut untuk menggunakan fitur login dengan facebook, dengan alasan itu, kami ingin membuat orang orang lebih percaya dengan fitur yang kami buat.”

Pada konferensi itu juga facebook mengumumkan peningkatan format iklan berbasis terbaru yaitu format iklan berbasis Mobile, sehingga para developer akan lebih mudah menghasilkan uang dari berbagai macam platform.

post-45-0-76332700-1404319265.jpg

Link to comment
Share on other sites

  • 1 month later...
  • 2 weeks later...

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...