Jump to content
  • Our picks

    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 1 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
    • Intel Ciptakan 5G Dengan Kecepatan 6GB/Detik
      Intel mengumumkan modem XMM 8160 5G, modem multimode yang dioptimalkan untuk menyediakan konektivitas 5G ke ponsel, PC dan broadband access gateways. Intel mempercepat waktu peluncuran modem tersebut setengah tahun lebih awal.
      • 0 balasan baru
    • WhatsApp, Instagram, dan Facebook Bakal Gabung di 2020
      CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengungkap alasan di balik rencana mengintegrasikan layanan Messenger, Whatsapp, dan Instagram. Menurutnya, rencana tersebut bakal memberikan keuntungan bagi pengguna.
      • 0 balasan baru
teknotekno

RoboGolfPro adalah Robot Pintar Mengajari Cara Bermain Golf dengan Benar

Recommended Posts

Belajar cara bermain golf dari seorang instruktur mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana kalau mempelajari cara bermain golf dari sebuah robot? Hal inilah yang bisa Anda lakukan di RedBird Sport.

 

post-255-0-47720000-1404236631_thumb.jpg

 

Di toko peralatan golf tersebut, terdapat sebuah robot bernama RoboGolfPro. Robot ini merupakan satu dari empat robot serupa yang ada di Amerika Serikat. Dan menariknya, robot ini bisa diprogram untuk memberikan pengetahuan tentang beberapa cara dalam mengayunkan stick golf dengan benar.

Seorang instruktur golf dari Seattle bernama Jeff Shaw pun mengakui kemampuan dari robot RoboGolfPro tersebut. Bahkan tak jarang kalau dia pun menggunakan kemampuan robot ini untuk mengajari para muridnya. Berkat robot ini, dia pun bisa menganalisis kesalahan yang dilakukan oleh para muridnya.

 

 

Tak hanya bisa digunakan untuk menganalisis kesalahan gerakan, robot ini juga dapat dipakai untuk mengoreksi kesalahan tersebut. Shaw pun menunjukkan bahwa robot ini memiliki sembilan titik yang bisa dikalibrasi dan bisa menghasilkan 24 cara mengayunkan stik yang berbeda.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh davidbo
      Apakah Anda termasuk yang suka bermain golf? Mungkin lapangan Camp Bonifas ini bisa Anda coba. Arena golf ekstrem itu terletak di Panmunjom, perbatasan antara Korea Selatan dan juga Korea Utara.


      Sebuah julukan sebagai lapangan golf paling berbahaya di dunia yang di dapat dari letaknya yang berada di sebuah zona demiliterisasi. Ranjau darat aktif ini pun mengelilingi lubang pada sebuah lapangan sepanjang 175 meter. Pernah dilaporkan pada beberapa waktu lalu salah satu ranjau tersebut meledak.
      Papan peringatan ini juga bertuliskan ”Bahaya! Jangan pernah mengambil bola dari lubang ladang ranjau aktif!” akan menyambut sebuah pengunjung sebelum memasuki lokasi. Disana juga dilengkapi dengan sebuah menara pengawas dari pihak militer.
      Mulanya tempat golf ini dibuat untuk sebuah sarana rekreasi bagi 50 tentara yang bertugas. Lapangan ini pun dinamai sesuai dengan seorang kapten asal Amerika Serikat, Arthur Bonifas. Tentara itu tewas dalam beberapa insiden pembunuhan pada tahun 1978.


       

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi