Jump to content

Yang Lucu di Luar Laga Piala Dunia 2014


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

post-18-0-37904800-1404197436_thumb.jpg

 

Sejenak, lupakan semua berita tentang pertandingan di Piala Dunia 2014, dengan semua kejutannya. Situs bbc.co.uk mengumpulkan sejumlah peristiwa kecil dan menarik, yang cukup membuat kita tersenyum.

 

 

 

Del Bosque Salah Naik Bus

 

post-18-0-28311100-1404197437_thumb.jpg

 

 

Entah apa yang ada di benak Vicente del Bosque, pelatih tim nasional Spanyol, saat keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju bus. Mungkin kepalanya disesaki pertanyaan mengapa La Roja gagal mencetak satu gol pun saat melawan Cile, dan kalah dua gol tanpa balas.

Berjalan sendirian dari ruang ganti, Del Bosque tak membaca nama 'Cile' di badan bus. Ia menghampiri pintu, dan bersiap meletakan sebelah kaki di tangga bus, sebelum petugas di depan pintu bus menegur dan mengatakan; "Ini bus tim Cile."

 

 

Thomas Mueller Salah Tembak Bola

 

post-18-0-35533300-1404197438_thumb.jpg

 

Thomas Mueller, pencetak hattrick di Piala Dunia 2014, harus meminta maaf kepada seorang pria yang sedang menyantap makanan di kantin pinggir lapangan berlatih.

Saat itu, Mueller dan kawan-kawan sedang berlatih melepas umpan dan menembak. Setelah menerima umpan pendek rekannya, Mueller melepas tembakan tapi bola mengarah ke salah satu meja di kantin dan menghantam kepala seorang pria.

Mueller segera mengangkat tangan untuk minta maaf. Latihan berjalan lagi.

 

 

 

Demam Piala Dunia di Luar Angkasa

 

post-18-0-48254000-1404197439_thumb.jpg

 

Tidak hanya di bumi, jauh di luar angkasa siapa pun bisa menikmati Piala Dunia 2014. Sejumlah astronot, misalnya, memperlihatkan ketrampilan mereka bermain sepakbola di ruang tanpa gravitasi.

Semua itu dilakukan usai menyaksikan salah satu laga. Tentu saja tidak ada lapangan, karena permainan dilakukan di salah satu stasiun ruang angkasa milik AS.

 

 

Luis Suarez Mengolok-olok Diri Sendiri

 

post-18-0-35182200-1404197440_thumb.jpg

 

Luis Suarez, striker Uruguay, mengolok-olok dirinya dengan memunculkan citra 'bad boy' saat membintangi film iklan televisi di negaranya. Dalam film iklan itu, Suarez menjadi petugas photo copy di sebuah kantor.

Link to post
Share on other sites
  • 2 weeks later...
  • 3 weeks later...

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By paimin
      Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya Surabaya memberikan kemudahan dan diskon tiket bagi suporter wanita kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4). 

      Ketua panpel Whisnu Sakti Buana mengatakan, mereka mengusung tema 'Feminisme' untuk laga yang berlangsung satu hari setelah peringatan Hari Kartini pada 21 April. Panpel akan memberikan kemudahan akses bagi suporter wanita yang dijuluki Bonita itu. 

      Salah satu kemudahan yang diberikan adalah jalur khusus bagi penonton wanita yang dicat memakai warna pink. Menurut Whisnu, ada sembilan akses jalan dari total sembilan pintu yang tersebar di seluruh stadion. Setiap pintu memiliki empat akses masuk. 

      “Kami ingin memanfaatkan momentum Hari Kartini ini secara maksimal untuk para penonton perempuan yang ingin menyaksikan Persebaya secara langsung di Stadion. Intinya, saat melawan Sriwijaya FC nanti, penonton perempuan tidak perlu berdesak-desakan lagi dengan penonton pria,” beber Whisnu. 

      “Kami memang sudah lama merencanakan konsep ini. Tim kami pun sudah bekerja untuk mengecat pagar akses masuk ke stadion khusus untuk perempuan ini dengan warna pink, sementara untuk pagar berwarna hijau khusus untuk penonton pria. Di setiap pintu masuk ada satu akses untuk perempuan, dan tiga akses untuk pria.” 

      Selain itu, panpel juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk Bonita. Whisnu menyatakan, pemberian diskon tersebut sebagai upaya pembuktian kaum hawa dan anak-anak merasa nyaman menonton pertandingan sepakbola di Surabaya.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/peringati-hari-kartini-bonita-diberi-kemudahan-2Kuk

    • By dugelo
      Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.
       
    • By berita_semua
      Higuain memang jadi idola dan pahlawan bagi suporter Napoli. Namun kini mereka semua malah merasa sangat kecewa akan kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. Karena tidak terima akan kepindahan itu, para suporter hingga nekat melakukan aksi protes dan juga mencap Higuain sebagai pengkhianat Napoli.
      Pada Jumat 23 Juli 2016 waktu setempat, beberapa media di Italia memang sudah mengabarkan kalau Higuain sudah selesai menjalani tes medis secara tertutup di Madrid bersama dengan pihak Juventus.
      Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sudah membeli pemain berusia 29 tahun itu dengan menebus klausul pelepasan kontraknya di Napoli, yakni mencapai 94,7 juta euro (sekitar Rp 1,362 triliun). Semua dana tersebut bakal dibayar dalam kurun waktu dua tahun.
      Rumor ini pun langsung beredar luas dikalangan fans Napoli, hingga akhirnya mereka semua marah kepada Higuain. Mereka juga sengaja berkumpul di pusat kota dan melakukan berbagai aksi protes kepada Higuan yang telah mengkhianati Napoli.
      Karena sudah terlalu marah dengan Higuain, hingga ada beberapa suporter yang merobek gambar pemain asal Argetina itu. Bahkan juga ada yang membakar jersey Napoli yang ada namanya Higuain.
      Tidak hanya itu saja, di media sosial Twitter juga ada suporter Napoli yang membuang jersey Higuain ke dalam kloset.
      “Kami sangat marah. Bagi kami, Higuain adalah lebih dari seorang pemain,” kata salah seorang pendukung Napoli, Enzo D’Aniello, seperti dilansir dari kantor berita ANSA, Sabtu (23/7/2016).
      “Higuain adalah simbol klub, tetapi kini sudah mengkhianati kami tanpa berpikir dua kali. Diego Maradona tak akan pernah melakukannya,” tambah dia.
      Tidak berhenti disitu saja, kemarahan para suporter juga masih belum reda hingga Napoli melakoni laga persahabatan kontra Trento, pada Sabtu petang. Dalam laga itu terlihat beberapa suporter membawa spanduk yang bertuliskan penghinaan kepada Higuain.
      Juventus memang punya keberanian untuk membayar klausul pelepasan Higuain. Hal ini karena banyak beredar pula mengenai rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United.
      Banyak berita yang menyebutkan kalau Manchester United siap membeli Paul Pogba dari Juventus dengan mahar 120 juta euro (sekitar Rp 1,73 triliun). Itu artinya Juve punya banyak dana segar untuk merekrut Higuain dari Napoli.
      Higuain sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli selama dua musim. Pada musim lalu, Higuain berhasil mencatatkan prestasi luar biasa dengan melesakkan 36 gol dari 35 pertandingan Serie A.
×
×
  • Create New...