Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
panji_ukbar

Tempat Atraksi Wisata Paling Ekstrim

Recommended Posts

Wisatawan memang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih Tempat wisata,ada yang suka tempat wisata yang romantis,indah dan salah satunya selera yang jarang dimiliki oleh para wisatawan pada umumnya yaitu tempat wisata ekstrim,bagi mereka tempat wisata ekstrim memiliki daya tarik tersendiri untuk mereka,nah jika jendral salah satu wisatawan yang mempunyai selera ekstrim,jendral bisa mengunjungi tempat-tempat wisata paling ekstrim berikut ini.

Berikut adalah Tempat Atraksi Wisata Paling Ekstrim di Dunia.chekkidot

1. The Cage of Death (Australia)

 

post-105-0-80233100-1403972322.jpg

 

Jendral nggak akan memiliki kesempatan berenang dengan buaya air asin . Tapi bagi yang masih berani pun bisa mendapatkan sensasi paling menegangkan yaitu di Australia The Cage of Death, ,yang menawarkan kesempatan untuk berdekatan dengan buaya air asin dalam keamanan kotak akrilik dikenal dengan sangkar kematian. Hanya 4cm dari akrilik, terdapat buaya air asin yang menyeramkan.tetapi jangan khawatir terhadap keamanan kandang,kandang tersebut terbuat dari bahan yang sangat kuat,sehingga kemanannya terjamin untuk para wisatawan.

2. Cliff Basis Jumping (Norwegia)

 

post-105-0-01981600-1403972322.jpg

 

Norwegia memiliki pemandangan benar-benar indah, termasuk tebing yang menyeramkan ini. Cliff Basis Jumping menyediakan tempat wisata ekstrim bagi mereka yang mempunyai kebranian kepada orang-orang untuk mendaki mereka dan kemudian melompat dari atas.
 Selain itu disana jendral juga dapat menikmati pemandangan yang super indah dari atas tebing yang sangat indah ini. Khususnya bagi fotografer tempat wisata paling ekstrim di norwegia ini sangat pas buat jendral kunjungi karena tempat ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

3. Iguazu Boat Ride (Argentina & Brazil)

 

post-105-0-24750500-1403972321.jpg

 

Iguazu adalah salah satu situs warisan dunia yang paling mengesankan dan ekstrim. Disana terdapat 275 air terjun kaskade yang melalui taman Argentina dan Brasil. Dengan ongkos 15 USD Jendral dapat naik perahu Iguazu yang akan memungkinkan Jendral untuk mengarungi derasnya air tejun tersebut. Nggak hanya sensasi menegangkan yang akan Jendral dapatkan,tapi menegangkan,dan tentunya hanya wisatawan yang mempunyai jiwa paling ekstrimlah yang berani mencobanya. mau coba..??

4. CN Tower Edge Walking (Toronto, Canada)

 

post-105-0-43413200-1403972320.jpg

 

Menara CN Tower Edge Walking Toronto, Canada telah dicatat dalam buku Guinness World Record sebagai menara terekstrim di dunia. Di menara tersebut  memungkinkan orang untuk berjalan bebas di bagian atas pod utama menara. hanya para wisatawan yang mempunyai jiwa paling ekstrimlah yang berani mencobanya.

5. Volcano Bungee (Chile)

 

post-105-0-48317700-1403972319.jpg

 

Dengan ongkos $ 9.995 termasuk akomodasi dan lainnya,jendral bisa mendapatkan sensasi menegangkan di Volcano Bungee Chile.mungkin tempat wisata yang paling ekstrim yang pernah ada. Jendral akan diterbangkan ke sebuah gunung berapi aktif dan kemudian Jendral harus melompat  bungee dari helikopter ke kaldera menuju lava cair. Mau coba..??

6. El Caminito Del Rey Trekking (Spanyol)

 

post-105-0-78386000-1403972318.jpg

 

Pecandu adrenalin telah berbondong-bondong ke selatan Spanyol untuk mengalami 110 tahun El Caminito Del Rey. Dan Jendral nggak perlu menjadi seorang pendaki yang berpengalaman dan handal untuk mendaki tebing yang super tinggi, satu-satunya persyaratan adalah bahwa pejalan kaki minimal harus berusia di atas  dua belas tahun.

7. mendayung  dengan Paus (Alaska)

 

post-105-0-05985600-1403972318.jpg

 

Di Alaska menyediakan tempat wisata paling ekstrim dilaut yang hanya dikhususkan bagi para pendayung yang memiliki jiwa ekstrim untuk mendayung bersama dengan ikan paus.mau coba? Ane sih ogahh :ngakak

8. Zorbing (New Zeland)

 

post-105-0-83557300-1403972316.jpg

 

Ini adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan pecandu adrenalin untuk menuruni bukit di bola karet raksasa. Perusahaan The Ltd Ball dari Bryn Coch Farm, Whitford, dekat Holywell, menawarkan pengalaman yang disebut sphereing, juga dikenal sebagai zorbing. Zorbing umumnya dilakukan di lereng lembut, tetapi juga dapat dilakukan pada permukaan yang datar, namun berbeda dengan zorbing di new zeland ini,yaitu menuruni bukit yang tentu saja akan memacu adrenalin jendral.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By monica_pendong
      Di daerah Joglosemar (Yogyakarta, Solo, dan Semarang), Candi Borobudur ada di tengah sebagai magnet (untuk menarik wisatawan)

      Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko berharap konsep Great Yogyakarta diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan. Salah satunya dengan paket wisata Great Yogyakarta yang ditawarkan untuk para wisatawan.
      "Di daerah Joglosemar (Yogyakarta, Solo, dan Semarang), Candi Borobudur ada di tengah sebagai magnet (untuk menarik wisatawan)," kata Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Lailly Prihatiningtyas usai acara pembukaan Jogja Travel Mart 2015 di Candi Ratu Boko, Yogyakarta, Minggu (23/8/2015) malam.
      Ia mengatakan konsep Great Yogyakarta harus dianggap sebagai satu kesatuan. Ia beralasan dengan Candi Borobudur sebagai magnet, tiga daerah yaitu Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Solo dapat terkena imbas dampak kunjungan wisatawan.
      "Kita sudah punya kesamaan visi dalam mengembangkan pariwisata. Sesuai yang dicanangkan dinas pariwisata Yogyakarta. Fokusnya Borobudur sebagai magnet," katanya. Lailly menjelaskan arah pengembangan kawasan Candi Borobudur yaitu budaya sebagai daya tarik bagi wisatawan. Ia memposisikan Borobudur sebagai "Center of Knowlegde" bagi para wisatawan agar lebih lama tinggal di sekitar Candi Borobudur.
      "Kalau (wisatawan) suka Borobudur nanti bisa berhari-hari tinggal. Saya sendiri belajar dua tahun belum selesai," katanya.
      Sebelumnya, Lailly mengatakan target kunjungan Candi Borobudur pada tahun 2015 adalah sebanyak 3,6 juta. Ia juga mengatakan hingga pertengahan tahun 2015, sekitar 240 ribu wisatawan mancanegara mengunjungi Taman Wisata Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.
    • By qbonk
      Sebuah jembatan kaca baru saja dibangun dan dibuka untuk umum di China, berada PingJiang, Provinsi Hunan atau lebih tepatnya di kawasan Shiniuzhai National Geological Park. Jembatan ini menjadi jembatan terpajang didunia yang dibangun atas bahan kaca dengan panjang mencapai 300 meter dan menghubungkan dua bukit, tak hanya itu saja ternyata selain terpanjang juga menjadi jembatan kaca paling tinggi yang pernah di bangun dengan ketinggian 180 meter dari permukaan tanah.




    • By taniveline
      Isis mulai memamerkan dominasinya setelah berhasil menduduki sejumlah wilayah di Iraq dan Syria.
      Sebagaimana disampaikan The Independent, yang dikutipWartakota.tribunnews.com, Rabu (20/5/2015), seorang anggota Isis asal Inggris telah menerbitkan e book yang memandu semua orang yang ingin mengenal Isis, panduan untuk warga dunia.
      Bahkan, Isis menawarkan liburan dinikmati di wilayah-wilayah mereka dengan buku yang diterbitkan itu, Anda mungkin berminat untuk melakukan tur ke wilayah Isis?
      Abu Rumaysah adalah pengarang buku yang berjudul, A Brief Guide to the Islamic State (2015), yang diterbitkan, Senin (18/5/2015).
      Buku yang berisi 46 halaman itu tidak lain merupakan pandangan utopis terkait kelompok teror di Iraq dan Syria dengan memberikan iming-iming makanan secara kekalifahan, musim yang nyaman, transportasi, teknologi, kerakyatan, dan pendidikan.
      Beberapa orang yang sudah berkunjung ke negara yang dikuasai Isis menyebutkan apa yang disampaikan itu memang serius terkait dengan jaringan transportasi mereka.
      "Progres yang dicapai dalam jaringan transportasi Isis adalah dengan menggunakan kereta api, kapal laut, dan pesawat.
      Masalahnya, kata pernyataan yang disampaikan tersebut, semuanya masih merupakan maket. "jadi semunya baru di atas meja seperti zeppelin, hovercraft, trem, dan angkutan kecil," katanya.
      Sebenarnya, sampul e-book itu terbilang jauh dari realitas terkait dengan tindakan hukum yang brutal di wilayah yang sudah dikuasai Isis.
      Di mana hanya gara-gara sebatang rokok bisa menjadikan orang lupa diri dan akhirnya masuk penjara.
      Hanya gara-gara sebatang rokok, kita bisa mengetahui, tindakan yang diberlakukan terbilang kejam karena bisa mengakibatkan orang ditenggelamkan atau di sejumlah kasus, dibunuh.
      Meski demikian, makanan dan minuman yang popular seperti teh, cokelat, kopi, dan koktail bisa ditemukan di wilayah Isis.
      Kehidupan nyata di negara yang dikuasai Isis sudah dipublikasikan dan diterjemahkan dari bahasa Arab.
      Charlie Winter, seorang peneliti kontraektrimisme untuk lembaga pemikiran Quilliam menyatakan kepada The Independent, yang dikutip Wartakota.tribunnews.com, apa yang dialami di wilayah yang dikuasai Isis seperti halnya tawaran wisata sebenarnya hanya merupakan bagian propaganda untuk menarik minat orang bergabung dengan kekuatan Isis.

    • By Adeus
      Pelancong menikmati keindahan alam bawah laut Karimunjawa, Kabupaten Jepara
       
      Pemerintah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, masih mengandalkan obyek wisata bahari dalam menarik minat wisatawan, khususnya selama musim liburan sekolah maupun menjelang Lebaran 2015.
       
      Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jepara Mulyaji melalui Kabid Pariwisata Zamroni Lestiaza di Jepara, Selasa (5/5/2015), obyek wisata bahari yang ada di Jepara selama ini memang menjadi tulang punggung untuk menarik minat pengunjung, termasuk dalam hal mencapai target retribusi.
       
      Obyek wisara bahari yang menjadi andalan di Jepara, di antaranya Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Pantai Benteng Protugis, dan Pulau Karimunjawa. Menghadapi libur sekolah dan jelang Lebaran, kata dia, tidak ada persiapan khusus, karena selama ini upaya perbaikan maupun penambahan sarana dan prasarana juga diupayakan setiap tahunnya.
       
      Untuk saat ini, lanjut dia, masing-masing obyek wisata yang menjadi andalan sudah terpenuhi sarana dan prasarananya.
       
      "Kalaupun ada penambahan, tentunya akan diupayakan lewat usulan penganggaran dengan mempertimbangkan ketersediaan anggaran," katanya.
       
      Upaya menarik minat wisatawan, lanjut dia, tidak hanya sekadar mempercantik masing-masing obyek wisata yang ada, melainkan ada upaya untuk melakukan promosi ke masyarakat.
       
      Dari sejumlah obyek wisata andalan tersebut, lanjut dia, ketika musim kupatan terdapat dua obyek wisata yang biasanya padat pengunjung, yakni Pantai Bandengan dan Pantai Kartini.
       
      Adapun target retibusi untuk semua objek wisata yang ada di Kabupaten Jepara selama 2015, kata dia, sebesar Rp1 miliar.
       
      "Kami optimistis target tersebut bisa terpenuhi, mengingat tahun lalu juga bisa memenuhi target karena terealisasi sebesar Rp1,1 miliar," katanya.
       
      Berdasarkan pengamatan, obyek wisata yang tingkat kunjungannya disesuaikan dengan cuaca, yakni Pantai Bandengan dan Karimunjawa.
       
      Khusus untuk Pantai Bandengan, mayoritas pengunjung ingin menikmati mandi di laut, sehingga ketika cuaca tidak mendukung pengunjung cenderung menurun, demikian halnya Karimunjawa juga disesuaikan dengan alat transportasi yang menyeberangkan karena ketika gelombang tinggi biasanya tidak beroperasi.
       
      Sementara Pantai Kartini masih bisa dinikmati, meskipun kondisi cuaca laut setempat sedang tidak mendukung.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy