Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
MariaAngeline

Tips Menjaga Hubungan Agar Tidak Cepat Bosan

Recommended Posts

Buat kalian yang lagi menjalin hubungan dengan seseorang atau pacaran, pernah gak sih merasa kalo si doi lagi jenuh dan rasa nya kok doi marah2 terus? :berpikir

Berikut ada beberapa tips yang perlu kalian lakukan kalo si doi lagi angot :ngakak :

 

1. Beri Perhatian Penuh

Siapa sih pasangan yang gak suka di perhatiin? Semua pasti suka di perhatiin dong.. Dengan memberi perhatian penuh ke doi, doi bisa ngerasa kalian sayang banget sama doi. Dan siapa tau perasaan nya bisa hangat lagi? :senyum

 

2. Luangkan Waktu Buat Doi

Apa sih salahnya kasih waktu buat berduaan dan romantis romantisan sama si dia? Kalo kalian sibuk terus kan bisa bisa bikin doi bete dan jenuh. Luangin lah waktu buat ajak doi jalan jalan atau ajak ke tempat yang doi suka buat numbuhin rasa sayang lagi..

 

3. Kasih Puisi Romantis

Buat para cowok, kalo pacar kalian lagi jenuh atau angot (buahahaha :ngakak) bisa kali dibikinin puisi yang romantis atau nyayiin lagu lagu romantis yang bikin cewe merasa nomor satu buat lo. Cewek kan paling suka dipuji :ketawa

 

4. Beliin Sesuatu Yang Gak Pernah Lo Kasih

Kalo misalnya lo gak pernah beliin bunga gak ada salahnya kan sekali sekali lo beliin.. Kalo lo gak pernah beliin boneka, gak ada salahnya juga kan sekali sekali lo beliin, tapi ya yang wajar wajar aja (gak mungkin juga kan kalo doi ngambek tbtb kita beliin motor Haley Davidson :ketawa ) Kalo kayak gini kan barang pemberian dari lo jadi lebih spesial dan bikin hati doi adem lagi.

 

5. Jujur Kalo Kalian Sayang Ke Doi

Ungkapin dong perasaan kalian ke doi dengan tulus dan gak di buat buat. Dengan gini doi pasti jadi tau kalo ternyata kalian sayang sama doi dan doi pasti merasa bersalah karna sempet jenuh sama kalian. wkwk :melet

 

6. Minta Maaf Kalo Kalian Buat Kesalahan

Kalo yang ini, kita harus intropeksi diri dulu, Siapa tau perubahan sikap itu terjadi karna salah nya kita. Mungkin karna kita terlalu sibuk atau emang melakukan kesalahan lain. Dan gak ada salah nya minta maaf ke doi dan janji gak akan ngulangin lagi.

 

Sekian dari saya, kalo ada yang mau menambahkan ya silahkan :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy