Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
Sign in to follow this  
anon

Gadis Cantik Ini Lahir tanpa Vagina dan Rahim

Recommended Posts

joanna-giannouli-_160419104536-658.jpg

Joanna Giannouli (27) lahir dengan kondisi yang berbeda dari kebanyakan anak perempuan lainnya. Joanna lahir tanpa memiliki rahim, leher rahim dan vagina bagian atas. Ini adalah sindrom Rokitansky yang hanya terjadi pada satu dari 5.000 perempuan dan benar-benar memengaruhi hidup Joanna.

Mulanya, ibu Joanna merasa khawatir karena Joanna yang sudah menginjak usia 14 tahun tidak juga mengalami menstruasi. Ibunya pun kemudian membawa Joanna untuk diperiksa oleh dokter. Akan tetapi, tidak banyak yang diketahui saat itu karena dokter laki-laki yang memeriksa Joanna tidak mau memeriksa bagian pribadi Joanna.

Seiring berjalannya waktu, Joanna yang sudah berusia 16 tahun kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Dari situ, pihak rumah sakit menyadari bahwa Joanna tidak memiliki saluran atau terowongan vagina dan menderita sindrom Rokitansky.

Oleh karena itu, para dokter menyarankan Joanna untuk menjalani operasi pembuatan saluran agar alat kelamin Joanna bisa berfungsi. Proses ini tidak serta-merta berhasil karena Joanna perlu menjalani beberapa prosedur agar kondisi Joanna kembali normal. 

Prosedur yang dijalani Joanna ini tergolong sebagai sebuah prosedur operasi revolusioner di tempat tinggalnya, Athena. "Setelah itu, secara fisik saya baik-baik saja, tetapi tidak secara emosional," terang Joanna.

Kondisinya yang berbeda dengan kebanyakan perempuan membuat Joanna merasa ada beban yang tak bisa hilang darinya. Kondisi fisik Joanna yang berbeda juga menggiringnya pada kegagalan menjalin hubungan dengan pria yang tepat. Di usianya yang ke-21, Joanna bahkan harus rela ditinggalkan oleh tunangannya karena ia tak bisa memiliki anak.

joanna-giannouli-_160419104719-170.jpg

Kondisi yang dialami Joanna tidak hanya menyisakan kepedihan pada dirinya. Ibu Joanna, dalam 10 tahun terakhir ini, juga sering menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi yang dialami Joanna. Ibu Joanna merasa ia telah melakukan kesalahan selama masa kehamilan sehingga Joanna harus menanggung penderitaan.

"Saya jelaskan kepadanya bahwa ia tidak melakukan kesalahan sama sekali. Kondisi ini disebabkan oleh gen," tambah Joanna.

Meski cukup berat dan mendapatkan stigma miring dari lingkungannya karena tidak memiliki kondisi tubuh yang sempurna, Joanna tidak menyerah. Joanna berhasil bangkit dari depresi dan berbagai kondisi buruk yang sempat ia rasakan sejak didiagnosa dengan kelainan dalam tubuhnya.

Kini Joanna tak lagi berpikir bahwa dirinya tidak berharga dan tidak patut dicintai. Sebaliknya, Joanna tumbuh menjadi sosok perempuan dengan pemikiran dewasa yang matang. Ia yakin kondisinya yang berbeda tidak membuatnya kehilangan nilai sebagai seorang manusia.

Atas kondisinya ini, Joanna pun tidak ingin agar orang-orang di sekelilingnya memandangnya dengan rasa kasihan. Pasalnya, kini Joanna merasa baik-baik saja dan tidak dalam kondisi yang membahayakan kesehatan dan nyawanya.

"Orang-orang melihat dengan ekspresi kasihan. Itu membuat saya merasa lebih sedih dengan diri saya sendiri," jelas Joanna.

Kondisi Joanna pun tidak membuatnya berhenti bermimpi untuk menjadi seorang ibu. Bagi Joanna, menjadi seorang ibu tidak harus selalu terjadi secara biologis. Ibu, lanjut Joanna, merupakan sosok yang merawat seorang anak sejak kecil hingga tumbuh besar.

Ketegaran Joanna pun menuntunya menemukan sosok pria yang mau menerima dirinya apa adanya. Tak ingin terulang lagi, Joanna mengungkapkan kondisi tubuhnya pada pasangannya di awal mereka memulai hubungan. Kini Joanna dan pasangannya telah menjalin hubungan yang stabil dan penuh cinta selama lima tahun terakhir.

"Sejak awal dia tahu saya memiliki kondisi seperti ini dan dia memilih untuk bersama saya," ungkap Joanna bahagia. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By davidbo
      Ini adalah waktu yang menarik bagi orang tua bayi di usia 1-3 bulan membuat kemajuan nyata menuju komunikasi sesuai dengan usianya. Selama periode ini, Anda akan mampu melihat bayi dalam percakapan dua arah dengan anda meskipun masih terbatas dengan senyum dan kata ooh dan ahh.
      Bagaimana Bayi Berkomunikasi pada usia 1-3 bulan
      Menangis menjadi  salah satu sarana utama berkomunikasi selama berbulan-bulan. Selain membiarkan orang tua tahu bahwa bayi membutuhkan sesuatu, bayi mungkin menangis ketika memerlukan adaptasi dengan lingkungan barunya ketika lahir. Terkadang bayi mungkin menangis tanpa alasan yang jelas. Selama bayi Anda tidak sakit atau terluka, cobalah untuk tidak terlalu marah jika bayi Anda menangis dan Anda tidak bisa menghiburnyanya. Bayi Anda akan merespon suara Anda dengan menjadi tenang, tersenyum, atau bersemangat dan menggerakan lengan dan kaki. Bayi usia 1-3 bulan mulai tersenyum secara teratur pada ibu dan ayahnya saja dan memerlukan pengenalan terlebih dahulu kepada orang yang baru ditemuinya. Bayi Anda mungkin tidak akan tersenyum dan bertindak ramah dengan orang asing yang baru dia jumpai. Pada bulan selanjutnya Bayi menemukan kemampuan dalam mengucapkan vokal, seperti "ah-ah" atau "ooh-ooh," pada usia 2 bulan.
      Apa yang Harus Saya Lakukan?
      Bayi Anda senang mendengar suara Anda, sehingga berbicara, mengoceh dan bernyanyi bisa anda lakukan di periode ini. Anda dapat menanggapi antusias suara bayi anda dengan tersenyum. Beritahu bayi anda nama objek atau gerakan yang sedang dia lihat atau yang dilakukan. Jika Anda mendengar bayi Anda membuat suara coba ulangi dan menunggu dia untuk bersuara yang sama dihadapan orang lain. Anda dapat mengajarkan hal yang sangat berharga disaat dia bisa mengucapkan vokal. Tunjukan rasa ketertarikan anda ketika bayi anda berbicara, jangan mengganggu atau berpaling dengan demikian rasa kepercayaannya untuk berbicara akan tumbuh. Bayi usia ini tampaknya merespon dengan baik terhadap suara . Itulah mengapa kebanyakan orang akan menaikkan nada suara mereka dan membesar-besarkan ucapan mereka ketika berbicara dengan bayi. Ini baik-baik saja,penelitian telah menunjukkan bahwa "bayi bicara" tidak menunda perkembangan bicara, tapi campuran dalam beberapa kata dewasa reguler dan nada. Pada saat tertentu mungkin bayi anda akan menangis ketika anda ajak berbicara. Jangan putus asa mungkin ada beberapa alasan seperti terlalu dirangsang atau sedang mengalami kondisi yang tidak sehat. Umum bagi bayi memiliki masa rewel tentang waktu yang sama setiap hari, umumnya terjadi pada tengah malam. Cobalah untuk menenangkan bayi. Beberapa bayi terhibur oleh gerakan, seperti goyang atau menjadi berjalan bolak-balik melintasi ruangan, sementara yang lain merespon suara, seperti musik lembut. Anda harus bersabar sehingga menemukan posisi yang disukai oleh bayi anda.
      Pada umumnya kemampuan komunikasi di usia 1-3 bulan masih cukup terbatas dengan menunjukan kemampuan komunikasi seperti :
      Memperhatikan wajah dan sekitarnya Tersenyum saat mendengar suara orang tua Tersenyum dengan kontak sosial Berbisik dan mungkin mulai mengoceh Meniru beberapa  ekspresi wajah Perlu diingat bahwa bayi berkomunikasi pada tingkat yang berbeda sehingga anda dapat menstimulasi kemampuan berbicara dengan mengajaknya mendengarkan cerita ketika sedang melakukan aktivitas misalnya setelah mandi atau menggunakan pakaian.


      Sumber : Cara Berkomunikasi dengan Bayi Usia 1-3 Bulan - Bidanku.com http://bidanku.com/cara-berkomunikasi-dengan-bayi-usia-1-3-bulan#ixzz4FSzrYDxU
    • By status_cintaaa
      Saat pria terangsang, mereka akan mengalami ereksi. Saat hal yang sama terjadi pada wanita, reaksi apa yang dialami oleh vaginanya?
      1. Mengeluarkan cairan lubrikasi
      Saat Anda terangsang, otak akan memerintahkan pembuluh darah untuk melebar dan mengarahkan aliran ekstra ke arah bawah. Sirkulasi yang meningkat ini menciptakan sekresi vaginal, alias pelumas alami yang terdiri dari protein dan asam amino.
      Hal ini akan membuat vulva menebal. Ribuan ujung syaraf di vagina Anda akan "menyala".
      2. Ereksi klitoris
      Jaringan tisu di klitoris Anda akan membengkak dan mengencang. Yup, bisa dibilang Anda mengalami mini ereksi. Jika Anda benar-benar terangsang, ukuran klitoris akan membesar tiga kali lipat.
      Klitoris membutuhkan waktu beberapa saat untuk kembali ke ukuran sebenarnya setelah Anda berhubungan seks. Di waktu ini, akan sulit bagi beberapa wanita untuk buang air kecil.
      3. Serviks melunak
      Serviks Anda akan melunak dan jika area sekitarnya diusap oleh penis, hal ini akan "menyalakan" area kenikmatan di otak Anda di tempat yang sama yang dinyalakan oleh kegiatan foreplay.
      4. Ejakulasi wanita
      Pada 10 persen wanita, kontraksi pada otot pelvis saat orgasme dapat mengeluarkan beberapa tetes cairan dari uretra. Jangan khawatir, hal ini dinamakan ejakulasi wanita.
      Walaupun berasal dari uretra, cairah ini berbeda dengan air kencing karena terbuat dari gula alami dan asam prostatik. Suatu zat yang juga ditemukan di air mani.
    • By paul_perka5a
      Vokalis grup musik Kotak, Tantri mengaku tengah mempersiapkan mental untuk menghadapi proses persalinan yang tinggal beberapa minggu lagi.
      Tantri menuturkan, soal jenis kelamin anaknya nanti ia juga tidak terlalu memaksakan harus laki-laki atau perempuan.
      "Pengennya apa aja yang penting sehat. Insya Allah sudah tahu jenis kelaminnya, tapi nanti aja, takut pas lahir beda," ujar Tantri, ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

      Tantri yang saat ini sedang vakum sementara dari kotak juga mulai melakukan senam hamil dan mempersiapkan mental agar proses kelahirannya bisa berjalan lancar.
      Istri Arda 'Naff' ini berharap agar pada saat proses persalinan tiba, ia diberi kelancaran dan kondisi anak serta dirinya dalam keadaan sehat.
      "Harapannya sih lebih dilancarkan, ibu dan anaknya sehat, terus sehat semuanya, sempurna, baik fisik dan juga semuanya. Pokoknya saya kepenginnya lancar aja," tutur wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari.
    • By paul_perka5a

      Walaupun tak lagi muda ibu dari Eva Celia,  Sophia Latjuba yang kini berusia 45 tahun  justru masih terlihat seksi dan energik.
      Bahkan demi menjaga tubuh seksinya, hot mom satu ini rutin melakukan yoga.  Sophia sering mengunggah fotonya sedang asyik Yoga, menariknya tubuh kekasih Ariel ini tak seperti wanita seusianya melainkan mirip dengan gadis belia.
      Baru-baru ini Sophia mengunggah fotonya hanya dengan memakai sport bra berwarna hitam. Ia menutupi mukanya dengan ponsel dan hanya memfokuskan pada bentuk tubuhnya. “Off to yoga with @deeradewi. Thank you @lululemon for the unbreakable outfit #yoga #lululemon #yogaeverymonday," tulisnya pada caption foto.
      Tentu saja para netter memuji mantan istri Indra Lesmana tersebut lantaran tubuhnya yang seksi dan masih terlihat muda. “Cakep badan.a mbak sophi,” puji akun @ipansaputraa. “Hottest body,welldone dear ,”tambah akun @herrymontana.
      “Body goals.. gilaaa umur segitu body oke mukanya awet muda.mb sophie apa sie rahasianya bagi tipsnya mb lwt instagram. @sophia_latjuba88,” ujar akun @yenni9978. “@sophia_latjuba88 aduhhhh badannya kalah gadis jaman sekarang,” iri akun @zoelfikarajn. Gokil!
    • By berita_semua

      Kasus bayi yang lahir dengan kepala kecil (microcephaly) semakin meningkat di Brazil. Microcephaly merupakan masalah neurologis, yang membuat bayi lahir dengan tengkorak dan otak yang kecil. Setelah melakukan berbagai riset, para ahli menemukan bukti baru bahwa kondisi ini terjadi akibat zika virus. Menurut banyak ilmuwan, zika virus menginfeksi ibu hamil melalui gigitan nyamuk aedes aegypti.
      Microcephaly dideteksi mulai mewabah di Brazil tahun lalu. Kementerian Kesehatan Brazil memperkirakan penderitanya semakin meningkat, dari 3.530 menjadi 3.893 kasus. Karena dianggap dapat menyebabkan cacat janin, mereka memperingatkan ibu hamil untuk menghindari gigitan nyamuk dengan selalu menggunakan obat anti nyamuk.
      Sejak pertama kali ditemukan di Afrika pada 1947, para ilmuwan sama sekali tidak membayangkan bahwa virus ini sangat menakutkan dan dapat terjadi di wilayah Amerika. Dilansir melalui Daily Mail, angka kematian bayi yang mengalami microcephaly sudah mencapai 49 kasus. Fiocruz, biomedical center di Curitiba, Brazil, mengungkapkan bahwa Zika virus yang bersarang di plasenta ibu hamil juga dapat menyebabkan keguguran.
      “Ini adalah satu kemajuan yang cukup signifikan, namun kami masih belum bisa memberikan pernyataan ilmiah bahwa zika merupakan penyebab dari microcephaly,” ujar Jean Peron, ahli imunologi dari University of Sao Paulo's Institute of Biomedical Sciences.
      U.S Centers for Disease Control and Prevention memberikan peringatan bagi ibu hamil untuk menghindari berkunjung ke 14 negara, serta teritorial Karibia dan Amerika Latin yang terinfeksi zika virus. Sementara pemerintah di Kolombia, negara dengan infeksi zika virus tertinggi setelah Brazil, menganjurkan agar para wanita tidak hamil selama 6-8 bulan ke depan untuk menghindari risiko terinfeksi virus tersebut.
      CDC menjelaskan gejala umum zika virus meliputi demam, ruam, nyeri pada tulang sendi, dan konjungtivitis sekitar beberapa hari hingga seminggu. Walaupun infeksi ini masuk dalam kategori ringan, beberapa ahli di Brazil menyebutkan, virus ini ada hubungannya dengan cacat lahir bayi. Sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah atau obat yang dapat menyembuhkan infeksi dari zika virus.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy