Jump to content

NgobasTV - Wawancara seputar animasi dengan Monsohouse


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

 

Episode 1, video perdana dari NgobasTV ndral, :pesta Wawancaranya di kantor animasi Monsohouse (www.monsohouse.com).  :senyum

Banyak banget ilmu yang bisa kita dapet dari salah satu pendiri perusahaan animasi Monsohouse yaitu bapak Muhammad Riswin Hardi Ansyah di video diatas, mulai dari spesifikasi komputer sampai software yang digunain untuk ngebuat sebuah animasi.

 

Oh iya,

Nontonnya jangan setengah setengah, nanti ilmunya cuma setengah setengah juga ndral!  :ketawa

 

Review tentang episode 1:

 

 

Pada episode satu ini atau episode perdana dari NgobasTV ini banyak sekali kejadian-kejadian yang tak terduga mulai dari lokasinya yang lumayan susah juga dicari karena nama perumahannya sendiri seperti orang yang sedang bermain petak umpet, tapi akhirnya ketemu juga setelah perjuangan panjang  :ketawa

 

Lokasi dari monsohouse sendiri di daerah ciputat tepatnya di Perumahan Puri Marissa JL. Raya RE Martadinata. KM 14, Jalan Isabella No.9, Ciputat Tangerang Selatan. setelah tiba disuatu rumah yang alamatnya sama seperti petunjuk para crew NgobasTV bertanya-tanya apakah ini kantornya monsohouse? Apakah mereka sudah pindah kantor? .Ternyata semua pertanyaan tersebut salah semua, karena setelah kita mengetuk pintu rumah tersebut yang keluar adalah seseorang yang saya lupa namanya dan kita melihat kedalam rumah tersebut dan ternyata alamat yang dituju itu benar dan itu adalah kantor monsohouse, lalu kita masuk dan menunggu seseorang lagi di lantai dua, setelah kita menunggu beberapa menit lalu tibalah seseorang yang bernama Mas Iwin beliau adalah salah satu pendiri dari monsohouse, lalu ia bercerita banyak tentang apa itu monsohouse lalu apa aja yang spesifikasi yang diperlukan untuk membuat animasi dan masih banyak lagi, kalo ditonton pasti taulah, Trus setelah kita berbincang-bincang sama Mas Iwin kita ke lantai bawah dan ternyata semua animator sedang istirahat, istirahatnya juga bukannya makan tapi mereka main kartu  :ngakak  Tapi memang sih kalo setiap hari cuma di depan komputer itu ada betenya juga makanya perlu ada hiburannya juga, tapi bukan hiburan-hiburan yang ada di blue film loh ya  :ketawa Setelah mereka selesai bermain kartu itu mereka melanjutkan pekerjaannya, setelah sedikit bertanya-bertanya pada animator lain para crew NgobasTV akhirnya pamit pulang. dan saya juga sekalian pamit undur diri ndral. ane bakal dateng lagi buat ngereview episode 2, ditunggu yaa  :kedip

 

 

Edited by RendyGunawan
Rendy Gunawan
Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By NgobasTV
      Apa itu Jomblo? Dan Jomblo ada banyak tipe yang bisa kita ketahui. Video ini gak memaksa anda untuk menjadi jomblo, tapi hanya sharing aja, barangkali berminat?
      Langsung aja kita lihat diskusi absurd tentang jomblo!
       
    • By NgobasTV
      Run for Leprosy adalah acara pertama kali di Indonesia yang didedikasikan secara khusus untuk rekan-rekan yang mengalami atau yang pernah mengalami kusta. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap penyakit kusta. Awareness disini berupa pemberian dukungan baik moril maupun materil dan penghapusan stigma negatif serta diskriminasi yang sering dialami oleh rekan-rekan yang pernah atau sedang mengalami kusta. Hasil dari donasi acara ini 100% akan diberikan dan digunakan untuk program pembinaan komunitas kusta dengan cakupan skala yang lebih besar lagi.
       
      Alam Sutera mendukung acara yang diselenggarakan oleh TFI BINUS secara maksimal bahkan di hari ini juga diterapkan Car Free Day di Alam Sutera.
       
      Tahun ini adalah tahun ke lima TFI, bersama GPDLI (Gerakan Peduli Disabilitas dan Leprosy Indonesia) dan dalam kelanjutan programnya TFI BINUS akan tetap bekerjasama dengan GPDLI (Gerakan Peduli Disabilitas dan Leprosy Indonesia) juga didukung oleh Pundi Amal SCTV dan NLR (Netherlands Leprosy Relief NLR). Dengan konsentrasi program: pemberdayaan (microfinancing) dan pendidikan.
       
      Inilah video untuk acara yang meriah ini dari NgobasTV:
       

    • By NgobasTV
      Pada tanggal 18 April 2015 tepatnya hari Sabtu, Yayasan Pendidikan Waskito yang berlokasi di Tangerang Selatan megadakan Try Out Akbar yang diikuti oleh siswa-siswi SMP (Sekolah Menengah Pertama). Selain itu Yayasan Pendidikan Waskito mengadakan Pentas Seni atau yang sering disebut dengan Pensi.
       
      Keseruan dan kegemiraan bercampur menjadi satu terbukti dengan pengunjung pensi yang sangat menikmati event yang berlangsung. Banyak berbagai pentas seni yang ditampilkan dalam memeriahkan pentas seni tersebut.
       
      Berikut video resmi aftermovie NgobasTV:
       

       
    • By NgobasTV
      Anda pasti pernah ngerasain jadi anak kost atau anak rumahan, atau anak rumahan yang suka ngekost?   
       
      Anak kost ada enaknya, ada juga gak enaknya. Sama juga kayak anak rumahan, ada enaknya dan ada gak enaknya juga. Namanya juga hidup pasti ada enak dan enggaknya, betul?   
       
      Video ini menceritakan beberapa hal tentang anak kost atau anak rumahan, penasaran bukan? Yuk Langsung tonton dan bagikan ke teman, kerabat, sanak saudara, dan yang lain lain.   
       
      Video (Kualitas tertingginya 4K):
       

       
    • By Sam
      Di episode kali ini tim NgobasTV berkunjung ke pameran yang bernama "Gadget Show 2014" yang diselenggarakan di JCC (Jakarta Convention Centre) pada tanggal 4-8 juni 2014. Pada video kali ini juga NgobasTV mempunyai dua host baru yaitu Reynaldo Syafa dan Bella, mereka berdua ingin mengajak para jendral semua berkeliling di pameran Gadget Show 2014 tersebut.
       
      Di episode kali ini juga dua host NgobasTV mewawancarai beberapa stand yang dipilih oleh tim NgobasTV karena unik dan menarik. pokoknya pada episode kali ini jangan ditonton kalau jendral tidak ingin mendapatkan wawasan baru. 
       

       
      Tim Ngobas.com dan NgobasTV yang ikut serta dalam event ini:
      Samuel Berrit Olam () Maria Agustin Angeline () Rendy Gunawan () Renaldy Samahati (Fourcoms) Bella (bella) Reynaldo Syafa (reynaldosyafa) Nugroho S.P (Nugroho_S_P) Eko (ekoputra_h) Nugroho Pangestu (N_Pangestu)
×
×
  • Create New...