Jump to content
Chesa

Cewek Bugil dan Supir Taksi

Recommended Posts

Suatu pagi yang cerah di kota “X”, keluarlah seorang wanita cantik dari rumahnya. Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya, karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu… alias bugil.

Bayangin donk, udah cantik, bugil pula. :jatuhcinta

Sampai akhirnya dia mulai merasa terganggu atas respon dari setiap orang yang dilewatinya.

Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…

Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya, karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang di belakangnya…

Wanita cantik: Jalan dong bang, buruan !!!
Sopir taksi: ………. (terdiam)
Wanita cantik: Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
Sopir taksi: Bukan begitu mba, saya cuma bingung, saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit, nanti bayar taksi nya gimana?

Iya juga yah, kalo bugil kan gak ada kantong buat naro duit :nguakak :nguakak :nguakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy