Jump to content

Fakta Menarik Pernikahan di Iran Buat Banyak Pasangan Iri


ITC

Recommended Posts

  • Verified Account

iran.jpg

Meski mungkin tak terlintas di benak banyak orang untuk liburan di Iran jika diberikan kesempatan. Tapi yang harus Anda ketahu adalah, mencari pasangan hidup di Negara ini ternyata semudah menjentikkan jemari tangan. Tak hanya dipermudah dalam mencari pasangan tapi juga peraturan-peraturan lain tentang pernikahan yang akan membuat bahagia kaum pria tentunya.

Kurang modal nikah? Negara akan bantu

Spoiler

Menikah itu sebenarnya murah, cuma butuh mahar, saksi dan ijab kabul saja. Di Indonesia memang sesederhana itu, namun di Iran menikah sangat mahal. Namun, yang menyenangkan, bagi warga Iran yang ingin menikah tapi kekurangan modal nikah Negara akan memberikan bantuan dana. Salah satunya dengan mengadakan acara pernikahan massal.

Les kontrasepsi sebelum dapat surat nikah

Spoiler

Kontrasepsi juga menjadi perhatian khusus di Iran, untuk itu bagi siapa saja yang ingin menikah harus megikuti les kontrasepsi. Semua pasangan di Iran akan diberikan les khusus sebelum mereka mendapatkan surat nikah

Mudahnya kawin kontrak

Spoiler

Untuk pria yang masih suka bergonta-ganti pasangan diperbolehkan untuk melakukan Sigheh atau kawin kontrak. Sebelum menikah kedua belah pihak akan menyetujui kontrak masa pernikahan. Anda bebas menetapkan seberapa lama Anda ingin menikah bisa setahun, dua tahun, atau bahkan hanya beberapa jam saja.

Poligami dilegalkan

Spoiler

Di Iran, poligami adalah hal legal. Banyak pria di sana memiliki hingga empat istri sekaligus. Soal pasangan poligami, si pria tidak harus dibebankan syarat-syarat khusus. Asalkan sama-sama setuju dan suka, siapa pun bisa dijadikan pasangan. Termasuk gadis-gadis belasan tahun yang belum pernah menikah sama sekali.

Mendapat gadis perawan bukan hal sulit

Spoiler

Di Iran mencari gadis perawan untuk dinikahi sama mudahnya seperti mengambil air dengan gayung di bak penuh air. Alasan kenapa di sini begitu mudah adalah karena gadis-gadis di sana sudah bisa dinikahi sejak momen pertama menstruasi mereka. Tak pandang usia, jika seorang gadis sudah mengalami PMS, maka ia boleh dinikahi.

 

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...