Jump to content

Your World

  • entries
    52
  • comments
    52
  • views
    9,136

Contributors to this blog

Showcase SEP Theatre MendukungToleransi Indonesia LewatP ementasan Teater, Violet: A Color Unaccepted

Ngobas

60 views

Galery.jpg

Jakarta, 26 February 2020 - Demi menciptakan kesadaran akan Indonesia yang seutuhnya adalah negara penuh toleransi, SEP theatre yang dinaungi oleh The Someday Project akan melakukan showcase pementasan teater mereka, Violet: A Color Unaccepted. Showcase pementasan teater iniakan diadakan pada hari Sabtu, 7Maret 2020 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta pada pukul 13.00 WIB. Registrasi pendaftaran dapat dilakukan di website Galeri Indonesia Kaya yaitu www.indonesiakaya.com, untuk langkah-langkah registrasi dapat dilihat di instagram @septheatre. Acara ini tidak dipungut biaya

Dibawah naungan komunitas teater The Someday Project,– yang menaungi puluhan teater SMA di Jakarta – SEP theatre menjadi pelopor gerakan mendukung teater agar anak remaja milenial dapat berdampak bagi Indonesia. Teater ini sendiri adalah teater SMA terbesar di Jakarta dari SMAN 78 dan sudah berdiri lebih dari 32 tahun. Menurut Joseph Moris, selaku pendiri komunitas, pementasan tahunan ini beranggotakan lebih dari 300 anak baru setiap tahunnya,bertujuan untuk membimbing anggotanya dalam berkarya tulus untuk membuat Indonesia lebih baik melalui pendewasaan pribadi dalam teater.

Rinaldy Zulkarnain, selaku sutradara pementasan,mengajak teater-teater SMA di Jakarta dan sekitarnya untuk mendukung pementasan utama mereka pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 di Nusa Indah Teater, Balai Kartini, Jakarta.Pementasan ini terdiri dari 2 show yaitu pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB. Informasi ticket dapat diperoleh melalui akun IG @septheatre atau didalam laman website, www.sprojectph.com. Karena Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi keberagaman yaitu Bhinneka Tunggal Ika,remaja milenial Indonesia haruslah menjadi pribadi yang dapat menerima perbedaan.

Untuk informasi lebih lanjut,

Inez SakhiWisista (Public Relation Officer)
085846366933 (phone / WA)
Inez.wisista@gmail.com / septheatre@gmail.com 



0 Comments


Recommended Comments

There are no comments to display.

Guest
Add a comment...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...