Jump to content

Your World

Sign in to follow this  
  • entries
    49
  • comments
    51
  • views
    8,344

Contributors to this blog

JKT48 6th Birthday Party

Partner

369 views

JKT48.jpg

Jakarta - JKT48 menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-6 pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 yang bertempat di Jiexpo Kemayoran dan didukung oleh event BigBang Jakarta 2017. Rangkaian acara diisi dengan banyak penampilan lagu yang menjadi single JKT48 dan juga lagu khas JKT48 lainnya. Meriah dan ramai, pesta ulang tahun JKT48 ini dihadiri oleh semua anggota aktif JKT48 (61 anggota).

Berbeda dengan konser JKT48 seperti sebelumnya, konser ini tidak hanya dinikmati fans saja namun kali ini JKT48 juga dinikmati oleh banyak pengunjung yang datang di Big Bang Jakarta 2017 pada tanggal 23 Desember 2017.

Dengan mengusung tema"JKT48 6th Birthday party", JKT48 juga terdapat booth merchandise yang menjual berbagai macam pernak pernik JKT48 dan booth 2-shot untuk berfoto bersama anggota JKT48. Booth JKT48 mulai dibuka dari siang dan terdapat delapan sesi untuk berfoto dengan member pilihan mereka, sementara konser perayaan ulang tahun dimulai dari jam 20.00 selama kurang lebih 3 jam.

Konser ulang tahun keenam ini menjadi konser ulang tahun terakhir bagi Melody JKT48 karena Melody akan lulus dari JKT48 pada bulan Maret 2018. Tak ketinggalan, penampilan dari single terbaru JKT48 yang juga merupakan single terakhir pula untuk Melody JKT48, yaitu"Dirimu Melody", dan juga beberapa pengumuman diantarany graduation concert Melody yang akan dilaksanakan pada 24 Maret 2018 di Kota Kasablanka dan juga last theater Melody yg juga diadakan di bulan yang sama.

Selain itu diumumkan juga beberapa bongkar pasang team yaitu pengangkatan Haysakyla utami dr trainee menjadi team T, pemindahan Cindy Hapsari dan Nurhayati dari team T ke team J, Stephanie Pricilla dari team KIII ke Team J, Viviyona Apriani dari Team J kembali menjadi team KIII sekaligus diangkat menjadi kapten team KIII, dan juga ayana sahab yang akan menjadi double team KIII dan T sekaligus menjadi kapten team T. Semua berlaku mulai bulan februari 2018, terkecuali ayana yang akan berlaku mulai april 2018. Rangkaian konser 6th Birthday Party JKT48 pun diakhiri dengan foto bersama fans.



2 Comments


Recommended Comments

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Add a comment...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy