Jump to content

Your World

  • entries
    49
  • comments
    51
  • views
    8,500

Contributors to this blog

BigBang Jakarta

Partner

357 views

bigbang-2.jpg

BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun 2017 yang spektakuler dengan mengusug tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru yang dimeriahkan dengan ragam hiburan; pesta kembang api dan laser show. BigBang Jakarta juga menjadi salah satu “pameran cuci gudang festival akhir tahun” terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun 2017.

BigBang jakarta 2017 memiliki 4 program inti yakni :

  • The Biggest Year End Sale an Clearance
  • The Biggest Year End Entertainment
  • The Biggest Year End Local and International Festival
  • The biggest Year End Competition and Community Gathering

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta secara khusus menghadirkan merek-merek ternama dengan diskon spektakuler dan reward menarik seperti Electornic City, NIKE, GAP, Blibli.com, Sriwijaya Air dan masih banyak lagi. Pameran lego terbesar yang dilengkapi dengan kompetisi lego juga hadir di event BigBang Jakarta ini.

Selain Pameran cuci gudang, terkait dengan the biggest year end entertainment dan festival BigBang Jakarta akan menghadirkan Group Band papan atas indonesia setiap harinya. Grup yang akan tampil diantaran JKT48, ARMADA, KAHITNA, SLANK, SHEILA ON 7, S.I.D, FOURTWNTY, PAYUNG TEDUH, dan ditutup dengan STEVEN JAM. Diantara pengisi acara tersebut akan ada dua penampilan khusus dari JKT48 yang akan menjadi penampil utama sekaligus merayakan HUT JKT48 ke 6 Tahun, dan juga SLANK yang akan merayakan ulang tahun ke-34 tahunnya.

BigBang.jpg

BigBang Jakarta 2017 akan dilaksanakan dari 22Desember sampai dengan malam perayaan tahun baru sebagai akhir dari rangkaian acara. Novalthy Hetharia selaku komisaris dan juga direktur operasional PT EXPO INDONESIA JAYA menargetkan 100.000 pengunjung setiap harinya serta diikuti oleh 1000 exhibitor dari berbagai perusahaan.

BigBang Jakarta kedepannya tak hanya digelar di jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin dan setiap akhir tahun. Penggagas program BigBang Jakarta yang juga direktur utama PT EXPO INDONESIA JAYA, Bapak Indra memaparkan bahwa target utama dari pengunjung BigBang ini adalah keluarga yang tinggal di Jabodetabek yang juga merayakan Natal maupun Tahun Baru di Jakarta.



0 Comments


Recommended Comments

There are no comments to display.

Guest
Add a comment...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy